gcube
PUBG Mobile

Sudah Vote Finalis Favorit di Campus Ambassador?

Rangkaian PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) belum berakhir, lho, Sobat Gamers. Beberapa tim masih berjuang untuk menjadi yang terbaik dalam mewakili regional mereka. Setelah melakukan roadshow di berbagai kampus, kini PMCC pun resmi membuka kualifikasi online. Lalu, tak kalah menarik dan tak boleh dilupakan, kompetisi Campus Ambassador di PMCC pun masih terus  berlangsung. Seperti apa kabar terbaru PMCC 2019? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Secara umum, kita memang mengenal PMCC sebagai ajang unjuk gigi bagi para pemain PUBG Mobile yang masih berstatus sebagai mahasiswa. Bagaimanapun, kompetisi ini sudah digelar di 64 perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Tim-tim terbaik dari masing-masing kampus pun bersiap untuk menuju babak berikutnya.

picbear

Nah, yang agak sedikit terlupa adalah bahwa kompetisi ini juga membuka kesempatan untuk menjadi brand ambassador PUBG Mobile. Kompetisi sebagai duta PUBG Mobile ini disebut dengan Campus Ambassador. Dari sekian banyak peserta yang mendaftar, sudah ada 32 finalis yang mencapai babak voting. Selanjutnya, dari 32 peserta ini, mereka akan diseleksi kembali menjadi 16 finalis. Seleksi dilakukan melalui voting.

Memasuki libur semester, Sobat Gamers bisa mengisi liburan Anda dengan memilih siapa finalis favorit Anda dalam Campus Ambassador. Setidaknya, Sobat Gamers bisa memilih finalis yang mewakili kampus Anda. Mereka membutuhkan dukungan Anda untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

picbear

Sampai saat ini, beberapa peserta sudah mendapatkan poin voting hingga 6.000 suara. Akan tetapi, masih ada beberapa finalis yang belum mencapai 1.000 suara. Jika Anda ingin finalis kesayangan Anda bisa masuk ke babak selanjutnya, Sobat Gamers harus menggunakan hak suara Anda, ya.

Dari 32 finalis di Campus Ambassador, ada 3 finalis yang sudah memiliki banyak voting. Berikut adalah 3 profil finalis yang memiliki suara terbanyak.

Finalis dengan suara terbanyak pertama ditempati oleh Elvina Amelia. Ia adalah gadis cantik yang berasal dari Universitas Kristen Petra Surabaya. Elvina lahir pada 2 Agustus 2001. Saat ini ia berada di Fakultas Seni dan Desain Jurusan Desain Komunikasi Visual. Jumlah suara yang berhasil ia kumpulkan adalah 6.649.

picbear

Selisih sedikit dengan Elvina, posisi kedua terbanyak ditempati oleh Liona Lee Putri. Finalis cantik yang satu ini berasal dari IPB. Liona juga lahir pada tahun 2001, tepatnya pada tanggal 24 Desember 2001. Kini, ia menempuh Pendidikan di Fakultas Vokasi Jurusan Akuntansi. Jumlah Vote yang berhasil ia kumpulkan adalah 6.461.

Selanjutnya, di posisi ketiga ada Cholida atau yang kerap disapa sebagai Lida. Mahasiswi cantik yang satu ini berasal dari Universitas Diponegoro. Ia lahir pada 1 Oktober 1997. Saat ini, Lida menempuh Pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Akuntansi. Jumlah Vote yang berhasil Lida kumpulkan adalah sebanyak 5.0322 suara.

Itulah tiga besar yang mendominasi Campus Ambassador 2019. Jumlah suara memang cenderung timpang. Beberapa finalis mendapat suara hingga ribuan. Akan tetapi, tidak sedikit yang hanya berhasil mengumpulkan suara sebanyak ratusan saja. Untuk itu, yuk gunakan hak pilih Anda.

Untuk berpartisipasi dalam Campus Ambassador, sobat Gamers bisa mengakses link ini. Pilih finalis favorit Anda. Usai memilih, ajak teman-teman lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi Campus Ambassador ini.

Nah, demikian adalah kabar terbaru tentang Campus Ambassador yang masih masuk rangkaian PMCC 2019. Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG Mobile hanya di sini, ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply