youtube
PUBG Mobile

Tanggapan Shroud Seputar Karakin, Map Baru di PUBG Season 6

PUBG Season 6 baru saja dimulai. Musim baru game battle royale versi PC ini langsung disambut meriah oleh para penggemar. Salah satu hal yang cukup menarik perhatian penggemar dari update season ini adalah kehadiran map Karakin. Bagaimana tanggapan Sobat Gamers seputar map baru ini?

Dilansir dari revivaltv, sama seperti penggemar PUBG lainnya, Shroud juga antusias untuk mencoba musim baru PUBG tersebut. Mantan atlet esports bernama lengkap Michael Grzesiek tersebut memberikan sedikit pendapatnya seputar map baru tersebut. Mari simak langsung pendapat Shroud pada penjelasan berikut ini.

PUBG youtube

Pertama kali masuk ke map Karakin, kalimat pertama yang ia ungkapkan adalah kekagumannya terhadap desain map tersebut. Shroud terkejut dengan desain map yang mungil tersebut. Meski tak seluas map biasanya, Shroud justru menyukai desain yang mungil tersebut.

Seperti yang sudah pernah kita ulas sebelumnya, Karakin memang didesain lebih kecil jika dibandingkan dengan map yang lain. Biasanya, di map-map yang lain, ada 100 pemain yang bertanding dalam satu permainan. Akan tetapi, di Karakin, jumlah pemainnya hanya 65 pemain, bukan 100 pemain. Karakin memang sengaja dibuat untuk memberikan kesan game yang cepat, tetapi sengit.

PUBG youtube

Meski sudah lama memainkan game PUBG, Shroud masih terlihat membutuhkan adaptasi untuk map baru ini. Shroud mengaku bahwa dirinya belum mengetahui sama sekali bentuk map dan kondisi bangunan di sana. Pada awal-awal pertandingan, Ia pun terlihat mati di awal percobaan.

Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, Shroud sudah mulai paham cara kerja map baru tersebut. Ia mulai mendominasi permainan. Kali ini, ia lebih memilih memakai senjata jenis sniper dibandingkan senjata-senjata AR atau SMG. Ia bisa membunuh musuh dengan lebih cepat menggunakan sniper.

Nah, fitur baru yang sangat disukai Shroud dari Karakin adalah hazard baru yang diberi nama Black Zone. Di sini, animasi missile sangat menarik karena terlihat jelas dan cukup besar. Menurutnya, Black Zone ini sangat keren dan cukup berisik. Ada suara-suara ledakan yang menegangkan saat bermain di Black Zone tersebut.

Lebih lanjut, Shroud juga sangat menyukai senjata khusus yang hadir di Karakin. Senjata tersebut adalah sticky bomb. Pertama kali mencoba senjata ini, Shroud mengatakan bahwa sistem kerja dari sticky bomb ini sangat kecil. Senjata ini hanya efektif pada dinding-dinding tipis saja.

PUBG youtube

Selain itu, ada satu hal lagi yang tidak disukai oleh Shroud, yakni animasi darah yang kini berubah dari warna merah ke warna biru. Ia berkata bahwa animasi darah tersebut justru sangat aneh. Ia bertanya-tanya mengapa PUBG Corp. malah mengganti animasi darah tersebut. Padahal, animasi yang lama justru terlihat lebih menarik dan segar.

Terakhir, saat mencoba map baru ini, Shroud akhirnya berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. Shroud akhirnya bisa mendominasi pertandingan dengan membunuh 16 orang dalam satu permainan. Sang profesional tersebut memang sangat ahli dalam bermain PUBG Mobile. Ya, yang Namanya Shroud, sudah pasti permainannya bakal bagus dan sempurna.

Nah, apakah Sobat Gamers juga sudah mencoba PUBG Mobile Season 6 ini? Jangan ragu untuk menuliskan komentar Anda ya, Sobat Gamers. Apakah musim terbaru ini sesuai dengan harapan Anda?

Demikian adalah informasi terkini seputar game battle royale yang diterbitkan oleh PUBG Corporation. Tertarik dengan informasi seputar esports yang menarik dan terbaru lainnya? Ikuti update lengkapnya di sini, ya.

Leave a Reply