youtube
PUBG Mobile

Tangguh, Maksimalkan UMP45 dengan Cara Ini

Untuk Sobat Gamers yang senang bertarung di jarak dekat, senjata UMP45 tentu bukan senjata yang asing lagi, bukan? Senjata jarak dekat ini memang banyak dipilih oleh para pemain PUBG Mobile. Bahkan, beberapa pemain veteran menyebut senjata yang satu ini sebagai raja untuk pertandingan jarak dekat. Lalu, benarkan kemampuan UMP45 sehebat itu? Untuk mendapat jawaban selengkapnya, mari ikuti pembahasan lengkap berikut ini.

Senjata UMP45 yang ada di PUBG Mobile sebelumnya memiliki nama UMP9. Senjata ini juga mengalami penggantian peluru, yakni dari peluru 9 mm ke .45 ACP. Sayangnya, penggantian peluru tersebut tidak memberikan pengaruh yang besar terhadap performa senjata jarak dekat. Performa senjata ini bisa dibilang masih sama dengan sebelumnya.

Nah, meski begitu, UMP45 tetap menjadi senjata paling bisa diandalkan di pertempuran-pertempuran jarak dekat. Akan tetapi, bukan berarti Sobat Gamers bisa langsung memenangkan pertandingan hanya karena Anda menggunakan senjata yang bagus. Anda harus bisa memaksimalkan kemampuan dari senjata tersebut. Dengan begitu, kemenangan demi kemenangan pun tidak mustahil untuk diraih.

Lalu, bagaimana cara memaksimalkan kemampuan dari UMP45? Ikuti pembahasannya dalam poin-poin berikut.

Lupakan Tapping-Tapping Tak Berguna, Gunakan Full Auto

youtube

Ketika menggunakan UMP45, Sobat Gamers tidak perlu lagi tap-tap senjata dengan recoil yang super kecil. Hal tersebut tidak akan memaksimalkan kemampuan UMP45. Saat menggunakan senjata canggih ini, Sobat Gamers harus menggunakan full auto. Senjata ini memang didesain khusus untuk dapat melakukan full auto dengan gampang.

Meski didesain khusus dengan full auto, kerusakan yang dihasilkan oleh UMP45 tidak bisa diremehkan. Dari semua jenis senjata SMG yang ada, UMP45 menjadi senjata dengan damage paling besar kedua setelah senjata Tommy Gun. Tak hanya itu, fire rate yang tak begitu tinggi juga memberikan keuntungan tersendiri bagi UMP45. Senjata ini menjadi mudah untuk dikontrol.

Gunakan Untuk Pertempuran Jarak Dekat dan Menengah

youtube

Seperti yang kita ketahui bersama, senjata jenis SMG memang didesain khusus untuk pertempuran-pertempuran jarak dekat. UMP45 pun begitu. Senjata ini sangat efektif untuk pertandingan jarak dekat hingga jarak menengah. Dengan damage yang cukup besar dengan akurasi yang baik, senjata ini dijamin akan langsung menghancurkan musuh dengan cepat. Selanjutnya, untuk pertandingan jarak menengah, Sobat Gamers bisa menambahkan scope supaya lebih efektif.

Sebagai senjata jarak dekat, UMP45 tidak efektif digunakan untuk pertempuran jarak jauh. Jadi, untuk pertempuran jarak jauh, sebaiknya Sobat Gamers memiliki senjata kedua.

Pakai Attachment yang Sesuai

youtube

Attachment memang berfungsi untuk memaksimalkan kemampuan dari senjata. Khusus untuk UMP45, sebenarnya ada banyak sekali attachment yang bisa Sobat Gamers pakai. Anda bisa menggunakan 6x Scope jika ingin bermain di jarak menengah.

Lalu, apabila ingin bermain lebih aman, Sobat Gamers juga bisa memakai Suppressor agar suara yang dihasilkan tidak terlalu berisik. Bahkan, Sobat Gamers pun bisa menggunakan Vertical Foregrip supaya recoil makin terjaga. Intinya, pilihan attachment ini bisa ditentukan berdasarkan keperluan. Sobat Gamers bebas memilih attachment yang ada.

Nah, itulah tiga cara mudah untuk memaksimalkan kemampuan dari senjata UMP45. Kini, Sobat Gamers tidak perlu lagi ketakutan apabila menjalani pertandingan-pertandingan jarak dekat. Dengan mengikuti petunjuk di atas, kemampuan senjata SMG bernama UMP45 pun bisa lebih maksimal lagi.

Demikian adalah informasi menarik yang bisa dibagikan hari ini. Ingat, masih ada banyak informasi penting dan menarik lainnya, lho. Yuk ikuti terus update-nya hanya di sini.

Leave a Reply