Duniagames
PUBG Mobile

Tim Besutan Reza Arap Morph Kalahkan Tim-Tim Terbaik PUBG Mobile

Grand Final DGL 2020 telah selesai digelar pada 29 Februari sampai dengan 1 Maret 2020 kemarin. Pertarungan 16 tim terbaik PUBG Mobile tersebut akhirnya melahirkan sejarah baru. Bigetron RA atau BTR RA yang selama ini dipercaya sebagai tim terbaik PUBG Mobile Indonesia gagal meraih gelar juara pada turnamen tersebut. Sebaliknya, Morph yang baru saja diperkenalkan sekitar satu bulan lalu oleh Reza Arap berhasil menjadi juara. Seperti apa keseruan pertandingan ini?

Babak puncak DGL 2020 tersebut digelar selama dua hari di Basketball Hall GBK, Senayan, Jakarta. Untuk bisa menjadi pemenang, sebanyak 16 tim PUBG Mobile harus berlomba-lomba mendapatkan WWCD. Ada delapan ronde yang harus dihadapi oleh para pemain. Delapan ronde tersebut diselenggarakan dalam dua hari.

Duniagames

Pada hari pertama, pertandingan tiap ronde berlangsung cukup santai, tetapi mematikan. Ada banyak sekali penyergapan tak terduga dan lemparan bom dari masing-masing tim. Pertandingan hari pertama pun cukup menarik untuk disaksikan.

Pada ronde pertama, Morph secara mengejutkan berhasil memperoleh WWCD. Awal yang baik ini membuat Morph Team semakin percaya diri di turnamen yang satu ini. Tim baru tersebut ingin membuktikan kehebatannya pada para komunitas PUBG Mobile.

Duniagames

Lanjut di ronde kedua, selain Morph, ada juga tim kuda hitam yang muncul di pertandingan ini. CYLON Esports berhasil memperoleh WWCD di pertandingan kedua tersebut. Tim yang berasal dari Universitas AMIKOM Yogyakarta tersebut langsung membuat mata penonton tertuju pada mereka. Tak ada yang menyangka bahwa tim hasil kualifikasi kampus tersebut bisa bermain sebaik ini di turnamen PUBG Mobile professional.

Lanjut di ronde ketiga, akhirnya salah satu tim profesional berhasil unjuk gigi unjuk gigi. Aura Esports berhasil mendapatkan WWCD usai melakukan pertandingan yang panjang. Dengan WWCD ini, Aura Esports pun memperkuat posisinya di Grand Final DGL 2020.

Ronde keempat menjadi ajang pembuktian terakhir untuk DGL 2020 hari pertama. Sayangnya, lagi-lagi Morph berhasil mengamankan ronde terakhir hari pertama tersebut. Setelah memukul mundur CYLON Esports, Morph Team akhirnya mendapatkan Chicken Dinner untuk ronde pertama ini.

Lanjut di pertandingan kedua, Morph Team masih menunjukkan eksistensinya. Namun, kali ini, pertahanan mereka dikacaukan oleh Bigetron Esports yang mulai mencoba bangkit dari keterpurukan.

Morph Team masih bisa mengamankan ronde kelima dengan mendapatkan WWCD. Ronde berikutnya, giliran Victim Esports yang berhasil memperoleh WWCD. Kemudian, di ronde ketujuh, Zuxxy dan kawan-kawan akhirnya sukses mendapatkan WWCD pertama mereka. Terakhir, di ronde ke delapan, giliran Slayer Team yang memperoleh WWCD.

Duniagames

Morph Esports yang berhasil memperoleh 3 kali WWCD secara mengagumkan berhasil menempati posisi puncak di DGL 2020 ini. Poin yang berhasil mereka kumpulkan adalah 138 poin. Di posisi kedua, ada BTR RA yang berhasil meraih 119 poin. Lanjut di posisi ketiga dan keempat, ada RRQ Ryu dengan 107 poin dan Aura Esports dengan 104 poin.

Morph Team berhasil menunjukkan taringnya dengan mengungguli tim-tim terbaik PUBG Mobile Indonesia. Sebagai anak baru, Morph Team berhasil menjadi juara satu dan membawa pulang hadiah sebesar Rp 300 juta. Sementara itu, Bigetron RA hanya mampu menduduki posisi kedua dan membawa pulang hadiah Rp 100 juta. Terakhir, RRQ Ryu yang berada di posisi ketiga berhak mendapatkan hadiah Rp 75 juta.

Itulah ringkasan pertandingan DGL 2020. Kali ini, Morph Team berhasil mengambil tempat sebagai tim terbaik Indonesia. Semoga saja prestasi mereka bisa konsisten ya karena sebentar lagi PUBG Mobile Pro League juga akan digelar. Semoga info ini bermanfaat!

Leave a Reply