pubg-mobile-indonesia
PUBG Mobile Tim PUBG Mobile

Tim Esports PUBG Mobile Indonesia Jadi Sorotan Dunia

Perhatian esports dunia sekarang ini sedang tertuju pada Zuxxy dan Luxxy, pro player kembar PUBG Mobile Indonesia dari tim Bigetron Red Aliens juara dunia PUBG 2019. Sorotan dunia semakin besar saat pemenang PUBG Mobile World League (PMWL) 2019 di Kuala Lumpur ini masuk ke dalam PUBG Documentary Film Series 2020.

Sebagai juara dunia tahun lalu, PUBG Mobile esports memberikan durasi yang cukup panjang dengan menyoroti kehidupan si kembar Zuxxy – Luxxy beserta  tim, bahkan hingga keluarganya.

Dalam film yang dirilis di Youtube ini menunjukkan beberapa dokumentasi video saat pertandingan PMWL 2019, kemudian juga persiapan tim Bigetron saat pandemi COVID-19 dalam menghadapi kejuaran esports PUBG Mobile dunia 2020.

Made Bagus Prabawara atau lebih dikenal dengan Luxxy yang merupakan pimpinan skuad tim Bigetron mengatakan tidak menyangka bisa menjadi juara. Namun menurutnya kerja keras dan pantang menyerah membuat impiannya bisa menjadi kenyataan.

Bahkan dia punya slogan sendiri yang cukup unik. “Nothing is impossible,” ungkap saudara kembar dari Made Bagas “Zuxxy” Pramudita ini.

Tim PUBG Mobile Indonesia ini memang terdiri dari anak-anak yang memiliki karakter dan keunikan tersendiri yang saling melengkapi. Ditambah lagi dengan adanya saudara kembar yang sangat ikonik semakin membuat banyak orang mengidolakan Bigetron RA.

pubg-mobile-indonesia
Pubg Mobile Indonesia

“Benar-benar tidak menyangka. Saya kira tidak kuat mengangkat piala seberat 21 kilogram. Tapi ternyata kuat waktu sesi pemberian piala,” seloroh Bagus Luxxy dalam film dokumenter tersebut.

Film yang dirilis pada 19 Juli 2020 ini merupakan seri pertama dari serial “Between the Battlegrounds” dengan judul “Be Prepared”.

Rencananya film dokumenter ini berseri sampai delapan episode yang akan dirilis hingga akhir 2020 nanti. Dengan adanya film ini membuat mata dunia mengakui dunia esports Indonesia sebagai sang juara bertahan.

Antusiasme juga ditunjukkan dari para penonton film dokumenter tersebut. Khususnya dari para fans Bigetron RA tanah air yang terlihat sangat bangga dengan adanya wajah Zuxxy dan Luxxy beserta tim PUBG Mobile Indonesia di film tersebut.

“It just made me emotional how they go through and how difficult it had been for them to perform in immense pressure. A big big respect for them,” tulis Bishal Ale Magar dalam kolom komentar film tersebut.

Meski dalam masa pandemi Bigetron RA tetap berusaha mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin. Mereka semakin siap dengan dukungan penuh dari semua keluarga masing-masing. Hal itu ditujukan dalam salah satu scene film dokumenter yang memperlihatkan para ayah dari masing-masing anggota Bigetron melakukan video call.

“Kita harus dukung penuh anak-anak kita ya pak,” kata Dodih Iskander ayah dari Ryzen kepada ayah Microboy dan ayah si kembar.

Dukungan para ayah dan semua pecinta esports PUBG Mobile Indonesia tersebut dijawab positif oleh Bigetron RA. Tim ini menempati peringkat kedua sementara pada laga Super Weekend fase League Play PMWL 2020 East kemarin (19/7).

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply