esports.id
PUBG Mobile

Tim PUBG Aerowolf Jadi Juara di LoC Seri IV

LoC Seri IV kualifikasi Indonesia sudah selesai dirampungkan pada Minggu, 10 November 2019 kemarin. Dari pertandingan yang dipersembahkan oleh Lenovo Legion ini, kita bisa melihat kemampuan dari tim Aerowolf. Pertandingan yang berlangsung di Mall Taman Anggrek ini menjadi ajang pembuktian untuk Tim Aerowolf. Meski namanya kurang didengungkan, Tim PUBG Mereka berhasil mengalahkan 15 tim lokal lainnya yang mengikuti pertandingan ini.

Aerowolf Team One, nama roster PUBG Aerowolf, memang melaju dengan penuh semangat pada pertandingan kali ini. Mereka tak gentar melawan tim dengan nama besar seperti RRQ, Hans Pro Gaming, From the Future, atau Tim Victim. Semangat mereka terus terjaga hingga ronde pamungkas berakhir.

esports.id

Dilansir dari esports.id, kualifikasi LoC Seri IV: Indonesia berlangsung selama 7 ronde. Dari total 7 ronde tersebut, kemenangan berhasil diraih oleh 6 tim. Mereka secara bergiliran telah menjadi “penghuni terakhir” hingga di ronde ke-6. Kemenangan bergiliran tersebut diraih oleh RRQ, Victim Reality, Emporium Esports, Aerowolf Team One, RG Team, dan From The Future. Keenam tim tersebut sama-sama mencicipi satu Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD).

Setelah keenam tim secara bergiliran memenangkan tiap ronde, pertandingan terakhir di ronde ke-7 pun berlangsung sangat menarik. Di ronde pamungkas ini, masing-masing tim berjuang dengan keras untuk menempati posisi puncak klasemen. Bagaimanapun, hanya ada satu pemenang yang akan mewakili Indonesia untuk menuju babak finals di Legion of Champions.

esports.id

Pada kesempatan ini, Tim PUBG Aerowolf berusaha untuk menguasai ronde pamungkas ini. Tim yang diisi oleh Ridho “RDK” Dwiki S, Cahya “Exagonid” Ragil, Rizqie “Katou” Habibullah, dan Rizki “IkyAr” Andikarama ini pun melakukan kerja sama yang bagus. Mereka tak hanya bermain dominan, tim Aerowolf juga berhasil mendapatkan satu WWCD. Perolehan ini mengantarkan mereka untuk menjuarai LoC Seri V: Indonesia.

Pada babak kualifikasi Indonesia ini, Aerowolf Team One berhasil mendapatkan dua WWCD. Tak hanya itu, mereka juga tak terkalahkan dengan meraih 12 kills yang cukup jauh dari para pesaingnya. Hanya selisih angka 4 poin dari FtF, Aerowolf Team One pun berhasil mengamankan posisi juara.

esports.id

Dengan prestasi ini, tim PUBG Aerowolf berhasil membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 14 juta. Mereka juga berhak mewakili Indonesia untuk menuju Legion of Champions yang akan diselenggarakan pada 13 – 15 Desember 2019. Pertandingan final tersebut akan diselenggarakan di Bangkok, tepatnya di Pantip Esports Arena.

Sementara itu, From The Future (FtF) yang berada di posisi kedua berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp 7 juta. Selanjutnya, RRQ yang kali ini berada di posisi ketiga hanya berhasil membawa pulang hadiah sebanyak setengahnya, yaitu Rp 3.5 juta. Terakhir, di posisi ke-4, Tim Victim Reality dipaksa puas dengan hadiah Rp 1 juta.

Hasil yang memuaskan ini menjadi bukti bahwa tim PUBG Aerowolf masih menjadi tim PUBG terbaik di Indonesia. Selanjutnya, mereka akan mewakili Indonesia di ajang internasional. Akankah mereka akan kembali mendominasi dalam turnamen internasional tersebut? Kita lihat saja nanti.

Tak hanya PUBG Mobile, Indonesia juga memiliki tim PUBG PC terbaik. Mereka akan segera melaksanakan pertandingan internasional. Kita doakan saja semoga Aerowolf Team One bisa bermain bagus di Finals LoC Seri IV. Nantikan berita lanjutannya hanya di sini, ya. Simak juga berita seputar esports lainnya hanya di sini.

Leave a Reply