News18
PUBG Mobile

Tips Bermain di Cold Front Survival, Ada 4 Cara Seru!

Pada 16 April 2020 kemarin, PUBG Mobile baru saja meluncurkan sebuah mode baru yang bernama Arctic Mode. Tema keseluruhan mode ini adalah Cold Front Survival. Ketika bermain di mode ini, fokus utama pemain tidak hanya menyerang musuh, tetapi juga mempertahankan diri. Oleh karena itu, Sobat Gamers harus menguasai tips bermain di Cold Front Survival hingga menang.

Dilansir dari instagram PUBG Mobile, kehadiran mode ini cukup membuat para pemain, khususnya pemain PUBG Mobile di Indonesia merasa senang. Bagaimana tidak, kita yang tinggal di Indonesia tidak pernah merasakan yang namanya musim salju. Akan tetapi, di game PUBG Mobile ini, kita bisa merasakan serunya mempertahankan diri di tengah badai salju. Inilah alasan mengapa mode ini begitu menggemparkan pemain. Setelah hampir satu minggu dirilis, sudahkah Sobat Gamers memenangkan mode Cold Front Survival?

4 Tips Bermain di Cold Front Survival

PUBG Mobile Twitter

Seperti namanya, mode yang satu ini lebih fokus pada mempertahankan diri daripada menyerang musuh. Seperti di dunia nyata, hidup di tengah badai salju tentu tidak mudah. Anda harus mempertahankan suhu tubuh. Tak hanya itu, Anda juga perlu berjaga-jaga apabila ada musuh yang menyerang.

Supaya bisa menang, ada serangkaian tips bermain di Cold Front Survival yang harus kamu ketahui. Apa saja tipsnya? Mari simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Makan Daging Ayam

Hal baru yang cukup menarik di Cold Front Survival adalah kehadiran ayam-ayam hidup yang bisa diburu. Pertama kali bermain di mode ini, Sobat Gamers mungkin kaget dengan kehadiran ayam. Jangan dulu menembak musuh, manfaatkan peluru untuk menembak ayam terlebih dahulu.

Setelah mendapatkan ayam, Anda bisa menyalakan api dan memanggang ayam tersebut. Ayam yang sudah dimasak bisa memulihkan suhu tubuh Anda, lho. Ini menjadi tips pertama untuk bisa bertahan hidup di tengah badai salju. Anda tidak akan mati karena kedinginan.

Nah, yang perlu Anda perhatikan terkait tips ini adalah bahwa menyalakan api bisa membuat musuh mendeteksi keberadaan Anda. Jadi, pastikan Anda mendapatkan tempat yang aman sebelum menyalakan api dan memanggang daging, ya. Tingkat kewaspadaan Anda harus selalu terjaga.

2. Gunakan Heat Pack

Medium

Menyalakan api dan memanggang ayam berisiko memancing musuh untuk mendekati Anda. Cara lainnya yang bisa Anda pakai adalah mencari kantong penghangat atau heat pack. Kantong penghangat ini bisa menahan dingin hingga 30 detik. Ini bisa jadi alternatif saat Anda ingin berjalan-jalan dan mencari musuh.

Supaya tetap aman, cari sebanyak-banyaknya kantong penghangat di dalam game. Dengan begitu, kamu tak perlu mencari tempat persembunyian. Dengan heat pack, Anda bisa mulai berburu musuh untuk mendapatkan Chicken Dinner.

3. Pakai Drone

Kemudian, hal baru yang paling seru di dalam game adalah kehadiran Drone. Dengan drone tersebut, Anda bisa melacak keberadaan musuh tanpa perlu berjalan-jalan di tengah badai salju. Alat yang satu ini bisa membantu pemain untuk melihat area yang lebih luas dan memastikan di mana keberadaan musuh.

Drone sebenarnya tersedia di seluruh lokasi di Vikendi. Akan tetapi, masih banyak pemain yang bingung mencari keberadaan drone. Sebagai informasi tambahan, drone lebih banyak ditemukan di Arctic Supply. Anda juga bisa mencarinya di tempat-tempat ramai seperti di Pod Vostro, Castle, atau Cosmodrome.

4. Usai Memastikan Suhu Tubuh Aman, Saatnya Menyerang

sportskeeda

Usai mempertahankan diri dari suhu dingin yang ekstrem, saatnya Anda mulai menyerang. Sambil membawa heat pack, Anda bisa berkeliling mencari musuh-musuh yang sedang bersembunyi. Lihat lebih detail tanda-tanda di dalam game. Jika ada jejak musuh, segera lakukan siasat untuk menyerbu musuh tersebut.

Anda juga bisa memanfaatkan drone untuk mendeteksi lokasi musuh. Setelah mengetahui lokasinya, segera buat taktik penyerangan sebelum musuh melarikan diri.

Itulah 4 tips bermain di Cold Front Survival. Untuk bisa mendapatkan Chicken Dinner, sering-seringlah bermain di mode ini, ya. Kamu mungkin bisa menjadi yang terbaik setelah beberapa kali bermain. Jadi, jangan menyerah setelah mengalami beberapa kekalahan, ya.

Masih ada banyak info menarik selain tips bermain di Cold Front Survival yang bisa Anda simak. Ikuti terus update terbarunya PUBG Mobile hanya di sini.

Leave a Reply