League-Of-Legends-Jinx-league-of-legends-37479729-2560-1440
PUBG Mobile

Tips Bermain Jinx di Maps League of Legends

Bermain menggunakan champion favorit tentu menjadi hal yang umum dilakukan para player League of Legends. Walaupun begitu banyak player yang terkadang masih baru dan tidak terlalu tahu bagaimana cara bermain champion dengan baik. Para pemain baru ini memilih champion favorit dari mencoba pertama ataupun berdasarkan penampilan.

Untuk kamu yang suka dengan penampilan Jinx ataupun baru belajar champion yang satu ini, kamu bisa gunakan beberapa tips dalam artikel ini. Jinx memang champion yang kuat dan mudah dimengerti, namun tidak ada salahnya belajar lebih agar nantinya kamu menjadi lebih jago saat menggunakan dia di sesi game online kamu.

Berikut adalah tips – tips menggunakan Jinx di maps League of Legends:

Farm, Farm dan Farm

League-Of-Legends-Jinx-league-of-legends-37479729-2560-1440

Sebagai Jinx, kamu sangat cocok untuk peran carry, tapi untuk menjadi carry yang baik kamu harus membangun item yang kamu perlukan dengan cepat. Untuk mendapatkan resource dengan cepat, semua carry harus melakukan farm yang baik.

Kamu tentunya tahu bahwa skill mengubah serangan Jinx menjadi roket memiliki splash damage. Manfaatkan hal ini dengan baik untuk membunuh camp jungle dan juga minion di line

Sebisa Mungkin Hancurkan Turret dengan Cepat

jinx lol 2

Skill pasif Jinx akan memberikan buff saat ada turret dan champion yang mati. Hal ini membuat kamu harus mementingkan membunuh, baik itu untuk champion ataupun turret. Bonus yang kamu dapatkan untuk skill ini adalah boost movement speed yang sangat tinggi dan bahkan bisa di atas cap movement speed.

Movement Sebagai Alat Survival

jinx lol 2

Jinx memiliki HP yang kecil tapi bisa dilengkapi dengan item lifesteal untuk sustain. Walaupun begitu kamu memiliki alat survival yang paling baik dari boost speed pasif skill. Movement adalah alat yang fleksibel bagi Jinx, kamu bisa menggunakannya untuk menyerang ataupun lari.

Di atas adalah tips – tips yang bisa kamu coba, tapi untuk melakukannya dalam praktek kamu harus banyak berlatih. Sebisa mungkin perbanyak sesi permainan dengan menggunakan champion Jinx, tapi ingat kamu harus dikomunikasikan pada player satu tim. Melakukan lock character tanpa komunikasi merupakan hal yang tidak baik untuk kerja sama tim.

Sekian tips untuk Jinx, mudah – mudahan info ini bisa membantu kamu! Selamat mencoba!

Leave a Reply