PUBG Mobile

Tips Bermain PUBG Mobile di Erangel, WWCD jadi Mudah!

Erangel menjadi salah satu map di PUBG Mobile yang cukup banyak dihindari oleh pemain. Map legendaris yang menjadi map pertama di PUBG ini memang mempunyai medan yang susah ditaklukkan. Untuk bisa memenangkan pertarungan di map ini, pemain setidaknya harus menguasai tips bermain PUBG Mobile di Erangel.

Dilansir dari kabargames, ggwp, bola dan gamecube, Erangel termasuk salah satu map yang paling luas di PUBG Mobile. Map ini memiliki ukuran hingga 8 km x 8 km. Di map ini, Sobat Gamers bisa menemukan tanah lapang yang hijau, bangunan perkotaan, pembangkit listrik, hingga tempat militer. Bagaimana cara menaklukkan map Erangel? Simak pembahasannya berikut ini.

5 Tips Bermain PUBG Mobile di Erangel

tribunnews

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, map ini mempunyai karakteristik yang unik. Banyaknya tanah lapang membuat pemain harus ekstra hati-hati saat bermain di map ini. Kalau terlalu bar-bar, Anda justru bisa terbunuh. Kalau sudah terbunuh, jangan menyalahkan teman, ya.

Untuk bermain cantik dan menang, Sobat Gamers harus mengandalkan strategi permainan yang bagus. Ada 5 tips dan trik PUBG Mobile yang bisa Anda pakai Ketika bermain di Erangel. Simak poin-poin berikut ini.

1. Pilih Lokasi Terjun yang Tepat

Zoom X Yt

Tips bermain PUBG Mobile di Erangel yang pertama adalah memilih lokasi terjun. Karena luas map yang tidak masuk akal, hal paling krusial yang bisa menentukan kemenangan Anda adalah memilih zona atau lokasi terjun. Lokasi yang tepat bisa membantu Anda untuk mendapatkan item looting yang bagus dan menghindari too soon. Ini menjadi strategi awal yang harus Anda pikirkan.

Jika Anda adalah tipe pemain yang bar-bar, Anda bisa terjun di Pochinki, Military Base, atau Mylta Power. Di sana Anda akan langsung bertemu dengan banyak pemain. Setelah mendapatkan item looting yang tepat, Anda bisa melancarkan serangan.

Sebaliknya, jika Anda ingin bermain aman, sebaiknya pilih tempat-tempat yang sepi pemain. Tempat yang sepi bukan berarti miskin item loot, lho. Anda hanya perlu memilih lokasi terjun yang tepat di Erangel.

2. Senjata AR lebih Efektif

Tips bermain PUBG Mobile di Erangel selanjutnya berkaitan dengan pilihan senjata. Karena luasnya map ini, senjata-senjata jenis AR lebih disarankan untuk dibawa. Sobat Gamers akan lebih sering melakukan pertempuran-pertempuran jarak jauh. Jadi, senjata AR akan lebih efektif digunakan.

Senjata jenis ini juga mudah dikendalikan. Tidak seperti senjata SR yang cenderung memiliki recoil yang besar, AR mempunyai recoil yang kecil dan damage yang hampir setara dengan senjata SR. Anda bisa menaklukkan musuh jarak dekat hingga menengah dengan senjata ini.

3. Pakai Kendaraan Lebih Aman

PUBGM Youtube

Untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi yang lain, Anda bisa menggunakan kendaraan. Di map ini, banyak kendaraan yang tersedia untuk Anda. Melintasi lokasi dengan kendaraan pasti lebih aman dan cepat.

Ketika Anda bermain dengan tim, sebaiknya pilih kendaraan yang berkapasitas empat pemain. Setelah mendapatkan kendaraan, segera rush ke lokasi permukiman. Di situ, kalian bisa mulai mencari item-item tambahan. Setelah itu, Anda bisa berpindah ke lokasi yang banyak penduduknya untuk segera melakukan kill.

4. Siap-Siap Bergerilya

Sobat Gamers tentu tidak ingin diberi predikat sebagai pemain “ngendok” bukan? Untuk itu, Anda harus mulai bergerilya Ketika bermain di Erangel. Serangan ini bisa dimulai dengan mendatangi tempat-tempat yang banyak bangunannya.

Untuk mencari musuh, Anda bisa bergerilya dari satu bangunan ke bangunan yang lain. Pancing musuh untuk keluar dari persembunyiannya. Setelah menemukan posisi lawan, Anda tinggal melakukan serangan.

Saat melakukan misi gerilya ini, jika Anda bermain dalam mode squad, tiap-tiap pemain harus memahami peran mereka, ya. Dengan begitu, gerilya pun akan membuahkan kill yang banyak.

5. Cacing Gaming

Tips bermain PUBG Mobile di Erangel yang terakhir ini sedikit bikin sebel, ya. Beberapa pemain mungkin enggan merayap-rayap di dalam game. Akan tetapi, cara ini terbukti efektif digunakan di map Erangel. Bersembunyi di semak-semak dengan merayap adalah yang paling aman. Anda bisa sekalian melakukan kill jika ada musuh yang lewat dan tidak mengetahui keberadaan Anda.

Demikian adalah 5 tips bermain PUBG Mobile di Erangel yang wajib Anda kuasai. Semoga bermanfaat, ya!

Leave a Reply