PUBG Mobile

Tips Mendarat di PUBG Mobile dengan Aman dan Efektif

Tips mendarat di PUBG Mobile menjadi salah satu tips penting untuk Sobat Gamers yang memainkan game buatan Tencent Games ini. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, sebelum melakukan pertandingan, game jenis battle royale ini mengharuskan pemain untuk turun dari pesawat menuju ke lokasi-lokasi yang dipilih oleh pemain. Sudah tahukah Anda bagaimana cara mendarat yang aman?

Dilansir dari dafunda, gcube, kotakgame dan teknogeng, tak sekadar memilih lokasi terjun untuk melakukan loot, Sobat Gamers terlebih dahulu harus mampu menggunakan parasut untuk terjun dari pesawat. Untuk Sobat Gamers yang masih bingung bagaimana cara terjun di PUBG Mobile, simak informasi lengkapnya berikut ini.

5 Tips Mendarat di PUBG Mobile

Youtube

Persiapan terjun dimulai sejak dari pesawat. Apa saja hal yang harus Anda perhatikan selama misi pendaratan? Simak lima poin-poin berikut ini.

1. Mulai Bersiap Sejak Masih dalam Pesawat

Saat berada di dalam pesawat, pastikan Anda sudah bersiap untuk melakukan pendaratan. Beberapa persiapan yang bisa Anda lakukan adalah dengan buka terlebih dahulu map yang besar dengan cara mengetuk mini map. Kemudian, Anda bisa melihat arah lintasan dari pesawat Anda.

Setelah tahu di mana arah pesawat, Anda bisa menentukan lokasi pendaratan yang diinginkan. Untuk melakukannya, Sobat Gamers bisa memberikan tanda di map PUBG Mobile. Caranya, cukup ketuk lokasi yang Anda inginkan. Lalu, jika Anda ingin membatalkannya, cukup tekan “remove marker”.

2. Cobalah Terjun dengan Kecepatan Maksimum

Usai memberikan tanda di map, selanjutnya Anda harus bersiap untuk keluar dari pesawat. Anda bisa langsung menekan tombol terjun. Apabila lintasan pesawat berada tepat di atas lokasi yang Anda tandai, segeralah untuk melakukan pendaratan dengan kecepatan maksimal. Bagaimana cara terjun dengan kecepatan maksimal?

Sobat Gamers bisa menahan joystick ke arah atas kemudian geser bagian bayah layar untuk mengarahkan pandangan karakter ke bawah. Dengan begitu, karakter akan terjun dengan posisi vertikal. Dengan cara ini, kecepatan terjun bisa mencapai 234 km/jam lho.

3. Cara Terjun Ke Lokasi Terjauh

PUBGM Youtube

Jika lokasi terjun berada jauh dari lintasan pesawat, apa yang harus Anda lakukan? Anda bisa mengikuti tips mendarat di PUBG Mobile berikut ini.

Sama seperti sebelumnya, Anda harus menandai map terlebih dahulu. Tanda ini akan muncul di kompas yang berada di atas layar kalian. Tanda ini juga berfungsi untuk mencari arah ketika terjun di lokasi yang jauh dari lintasan.

Untuk melakukan terjun jauh, Anda bisa menahan joystick ke atas dan menggeser layar ke bagian kanan. Dengan cara ini, pandangan karakter akan ke atas. Trik ini bisa membuat karakter Anda berada di posisi horizontal untuk mendarat di posisi yang jauh dari posisi awal. Jika Anda melakukan cara ini dengan benar, kecepatan terjun bisa mencapai 126 km/jam. Anda pun bisa mendarat di lokasi yang lebih jauh dari lintasan awal pesawat.

4. Konsekuensi Terjun di Lokasi Terjauh

Saat Anda berhasil terjun ke lokasi terjauh, keuntungan yang Anda dapatkan adalah bisa bertahan hidup di zona awal permainan dengan mudah. Akan tetapi, strategi ini juga mempunyai konsekuensi tersendiri.

Karena lokasi Anda jauh dari lintasan, waktu looting pun tidak sebanyak pemain lain. Jadi, pastikan Anda melakukan looting dengan cepat lalu segera bergerak ke zona pertama. Ketika melakukan terjun jauh ini, pastikan Anda sudah hafal seluk-beluk map, ya.

5. Atas Bangunan Menjadi Lokasi Mendarat Terbaik

PUBG youtube

Tips terakhir yang perlu Anda lakukan dalam rangkaian tips mendarat di PUBG Mobile adalah pilihlah atap atau balkon terbuka sebagai lokasi mendarat. Di tempat seperti ini, biasanya akan tersedia beberapa senjata yang bisa di-looting. Di lokasi yang tinggi ini, Anda bisa lebih aman dari musuh. Selain itu, Anda juga bisa lebih mudah pergi ke bangunan lain.

Itulah 5 tips mudah yang harus Anda perhatikan ketika hendak mendarat. Jika selama ini Anda belum menemukan cara mendarat yang mulus, tips mendarat di PUBG Mobile ini bisa mulai Anda praktikkan. Nantikan banyak tips lain hanya di situs ini, ya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply