Skyegrid
PUBG Mobile

Tips Menggunakan Senjata Vector PUBG Mobile

Vector adalah senjata PUBG Mobile yang cukup banyak difavoritkan oleh para penggemar PUBG Mobile. Senjata Vector PUBG Mobile termasuk senjata jenis SMG yang mempunyai kemampuan yang cukup baik. Akan tetapi, belakangan ini, senjata ini masuk dalam kategori underrated karena tidak banyak dipilih oleh para pemain. Apakah Anda termasuk pemain yang meragukan kemampuan Vector?

Dilansir dari Gcube, Gamedaim dan Skyegrid, Dari segi penampilannya, Vector adalah senjata yang unik dan sangat ringan. Untuk pertempuran-pertempuran jarak dekat, senjata ini sangat bisa diandalkan. Akan tetapi, jika Sobat Gamers masih belum puas dengan kemampuan Victor, berikut beberapa tips untuk memaksimalkan senjata SMG PUBG Mobile ini.

Tips Memaksimalkan Senjata Vector PUBG Mobile

zilliongamer
zilliongamer

Ada beberapa cara untuk memaksimalkan kemampuan PUBG Vector Art. Anda bisa mencoba lima tips berikut ini akan bisa lebih puas menggunakan senjata Vector. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

1. Wajib Pakai Extended Magazine

Seperti yang kita ketahui bersama, salah satu alasan mengapa banyak pemain tidak memilih Vector sebagai senjata andalan adalah karena jumlah pelurunya yang sangat sedikit. Jika tidak menggunakan attachment, senjata ini hanya mampu menampung 13 peluru saja. Sangat terbatas bukan?

Oleh karena itu, saat Anda menggunakan senjata ini, Anda wajib menambahkan attachment magazine untuk senjata Vector PUBG Mobile. Dengan menambahkan attachment ini, kapasitas peluru akan bertambah menjadi 25 butir. Tambahan peluru yang cukup banyak bukan?

2. Attachment Full Lebih Disarankan

Ketika menggunakan senjata vector, Anda disarankan untuk menggunakan attachment lengkap. Senjata ini bisa dimaksimalkan dengan berbagai attachment. Jadi, agar semua kemampuan maksimal Vector bisa keluar, Anda disarankan untuk menggunakan attachment full.

Misalnya, attachment Foregrip bisa lebih meningkatkan akurasi Vector. Jenis attachment ini juga bisa mengurangi hentakan yang besar yang biasanya muncul di sebagian besar senjata SMG.

Jika Anda menemukan attachment untuk Vector, jangan ragu untuk memasangkannya dengan senjata ini, ya. Kemampuan sebenarnya Senjata Vector PUBG Mobile akan benar-benar terlihat saat Anda memasangkannya dengan attachment yang lengkap.

3. Pilih Mode Tembakan Sesuai Situasi

zilliongamer
zilliongamer

Satu hal penting yang perlu Anda ketahui dari senjata ini adalah kecepatan pelurunya yang tidak secepat senjata SMG pada umumnya. Vector termasuk senjata yang lambat. Oleh karena itu, jika Anda ingin menembak musuh dalam jarak 25 meter, Anda harus memposisikan tembakan di lokasi selanjutnya. Anda harus memajukan target dari posisi asalnya.

Nah, supaya tembakan lebih efektif dan tepat sasaran, Anda harus bisa memilih mode tembak yang tepat. Bisa dibilang, mode tembak yang tepat ini menjadi kunci kesuksesan dari senjata ini. Untuk menembak musuh di jarak 25 meter, Anda disarankan untuk menggunakan mode burst atau auto. Lalu, untuk menembakkan musuh di bawah jarak tersebut, Anda bisa menggunakan mode tembak auto.

4. Kombinasikan Senjata Vector dengan AR

Jika Anda berpikir ingin mengkombinasikan senjata Vector dengan sniper, Anda perlu berpikir ulang. Perpaduan kedua senjata tersebut tidak membantu banyak dalam pertandingan. Jika ingin mendapatkan WWCD, Anda harus memadukan senjata ini dengan senjata-senjata Assault Rifle.

Kombinasi Vector dengan senjata jenis AR akan menghasilkan perpaduan yang menarik. Anda bisa membunuh musuh dengan ampuh di jarak dekat maupun menengah. Kombinasi ini akan menjadi pertahanan yang baik untuk Anda.

5. Pakai Vector untuk Menyerbu Bangunan

Jika ingin menggunakan senjata Vector PUBG Mobile lebih maksimal lagi, Anda bisa menggunakan senjata ini untuk menyerbu gedung atau bangunan. Damage senjata ini hampir setara dengan ketika menggunakan Shotgun. Oleh karena itu, senjata ini sangat cocok untuk menyerbu musuh di dalam bangunan.

Itulah 5 tips mudah untuk memaksimalkan senjata Victor. Dengan tips di atas, senjata Victor yang belakangan ini sering dianggap underrated pun bisa memiliki performa yang lebih baik. Bahkan, senjata ini juga bisa menjadi senjata yang overpower, lho. Cobalah mengikuti tips di atas.

Untuk tips-tips lainnya seputar PUBG Mobile, Anda bisa membaca artikel lainnya di sini, ya. Jika Sobat Gamers ingin merekomendasikan hal seru untuk dibahas, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar, ya. Semoga informasi cara memaksimalkan senjata Vector PUBG Mobile ini bermanfaat!

Leave a Reply