Tips Pakai Senjata VSS di PUBG Mobile, Auto Jago!
PUBG Mobile

Tips Pakai Senjata VSS di PUBG Mobile, Auto Jago!

Tips Pakai Senjata VSS di PUBG Mobile

Apakah Anda termasuk salah satu pemain yang sering menggunakan senjata VSS? Tentu tidak banyak pemain yang memakai senjata yang satu ini. Dari dulu, VSS dikenal sebagai salah satu senjata underrated PUBG Mobile. Padahal, apabila Sobat Gamers mau mengaplikasikan tips pakai senjata VSS di PUBG Mobile ini, senjata ini bisa jadi overpower.

DIlansir dari Skyegrid, Grid dan Gcube, khusus untuk Anda yang tertarik dengan senjata ini, tips PUBG Mobile berikut ini bisa menjadi salah satu informasi penting yang harus Anda simak. Seperti yang sudah disebutkan di atas, beberapa cara berikut ini bisa membuat senjata VSS lebih tangguh lagi.

Tips Pakai Senjata VSS di PUBG Mobile

Tips Pakai Senjata VSS di PUBG Mobile, Auto Jago!
attachment senjata pubg

Senjata VSS bisa menjadi silent killer saat bermain PUBG Mobile. Meski termasuk sebagai senjata sniper rifle, senjata PUBG Mobile ini tidak memiliki suara yang keras. Suara yang dihasilkan sangat kecil. Hanya musuh yang berada di dalam jarak dekat saja yang bisa mendengar suara tembakan senjata ini. Hal ini menjadi keunggulan utama senjata VSS. Untuk memaksimalkan kemampuannya, kamu bisa melakukan beberapa hal berikut.

1. Kenali Karakteristik VSS

Sama seperti ketika menggunakan senjata lainnya, saat menggunakan senjata VSS, Anda harus mengenal bagaimana karakteristik senjata ini. Senjata VSS termasuk senjata yang unik. Meski termasuk sniper rifle, senjata ini menggunakan peluru SMG atau pistol. Peluru yang dipakai adalah peluru 9mm.

Kemudian, senjata ini juga mempunyai dua mode tembak, yakni auto dan single. Untuk damage, senjata ini termasuk senjata yang paling kecil damage-nya dibandingkan dengan senjata DMR lainnya di PUBG Mobile. Akan tetapi, seperti yang sudah dijelaskan di atas, VSS punya keunggulan sebagai senjata silent killer.

Damage senjata ini mencapai 35. Firing rate mencapai 22 dan stabilitasnya mencapai 25. Sobat Gamers bisa menggunakan beberapa pilihan attachment untuk memaksimalkan senjata tersebut, di antaranya Ext Magazine atau Cheek Pad Sniper.

2. Saat Menembak Sasaran yang Jauh, Anda Butuh Kesabaran Tinggi

Meski termasuk senjata SR, tembakan jarak jauh harus dilakukan secara hati-hati dan penuh dengan kesabaran. Apalagi, ketika ingin menembak musuh yang bergerak, bidikan harus diperhatikan dengan seksama. Lalu, supaya tembakan lebih akurat, Sobat Gamers bisa menggunakan mode single. Tunggu musuh berhenti dan arahkan bidikan ke musuh tersebut.

Perlu latihan berkali-kali agar tembakan jarak jauh lebih akurat pada objek yang bergerak maupun objek yang diam. Sobat Gamers dapat melakukannya di Training Ground.

Baca: Kombinasi Senjata PUBG Mobile Untuk WWCD

Baca: 3 Senjata PUBG Mobile Yang Mempunyai Daya Ledak Besar

3. Bermain Stealth Lebih Mematikan

Tips Pakai Senjata VSS di PUBG Mobile, Auto Jago!
tips senjata pubg

VSS sudah dipasangkan dengan suppressor. Jadi, Sobat Gamers tidak perlu susah-susah lagi untuk mencari attachment tersebut. Dengan adanya suppressor tersebut, permainan Stealth bisa lebih mematikan. Sobat Gamers bisa menembak musuh dalam jarak 100 meter. Musuh pun akan bingung mencari asal tembakan.

4. Efektif Untuk Jarak Dekat

Meski termasuk senjata sniper rifle, VSS juga cukup efektif untuk digunakan pada jarak dekat, lho. Tips pakai senjata VSS di PUBG Mobile untuk jarak dekat adalah dengan mengubah mode menjadi auto mode. Sobat Gamers pun dapat menambahkan ext. magazine. Dengan kapasitas peluru mencapai 20 peluru, VSS pun bisa dijadikan sebagai senjata SMG.

Damage VSS juga sama dengan damage yang dihasilkan oleh senjata SMG bernama UMP 95. Keduanya menghasilkan damage sebesar 35 poin.

6. Kumpulkan Peluru Sebanyak Mungkin

VSS termasuk senjata SR dengan amunisi 9mm. Jenis amunisi ini sangat mudah ditemukan di dalam game. Supaya Sobat Gamers lebih aman dalam menghadapi pertarungan jarak dekat maupun jarak jauh, kumpulkan peluru sebanyak mungkin. Peluru tersebut akan membantu Anda bertahan di PUBG Mobile hingga akhir pertandingan.

Kemudian, karena memiliki kecepatan tembak yang lumayan bagus, dengan cadangan peluru yang banyak, Anda bisa melakukan tembakan berkali-kali ke arah musuh. VSS bisa jadi senjata ampuh untuk membantu Anda meraih WWCD.

Demikian adalah beberapa tips pakai senjata VSS di PUBG Mobile. Usai membaca penjelasan ini, jangan ragu lagi untuk menggunakan senjata VSS ya. Senjata underrate ini ternyata efektif digunakan untuk segala jenis pertarungan. Dengan tips di atas, Anda pun bisa lebih maksimal lagi ketika menggunakan senjata ini.

Leave a Reply