Tips Pancing Musuh di PUBG Mobile agar Dapat Kill Banyak
PUBG Mobile

Tips Pancing Musuh di PUBG Mobile agar Dapat Kill Banyak

Tips Pancing Musuh di PUBG Mobile

Dalam permainan PUBG Mobile, Sobat Gamers tidak hanya diminta untuk bertahan lebih lama di dalam pertandingan. Setiap pemain juga dituntut untuk mendapatkan poin kills yang banyak. Bagaimana cara mendapatkan banyak kill? Anda bisa melakukannya dengan cara menjebak musuh. Berikut adalah tips memancing musuh di PUBG Mobile yang efektif.

Dilansir dari Gcube, Dafunda dan Skyegrid, memancing musuh untuk berada di sasaran yang tepat adalah satu dari banyak strategi bermain PUBG Mobile yang harus Anda kuasai. Kamu bisa menggiring musuh untuk berada di suatu lokasi tertentu kemudian membunuhnya. Strategi PUBG Mobile ini banyak dipakai oleh para pemain profesional. Simak informasi ini sampai selesai, ya!

Tips Pancing Musuh di PUBG Mobile

Tips Pancing Musuh di PUBG Mobile agar Dapat Kill Banyak
sportskeeda

Ada beberapa tips PUBG Mobile yang bisa Anda ikuti untuk memancing musuh berada dalam sasaran empuk. Bagi para pemain pro, cara ini mungkin dianggap sepele. Akan tetapi, untuk kita yang masih masuk kategori pemula, tips ini akan sangat bermanfaat untuk Anda. Simak tips lengkapnya berikut ini.

1. Musuh sudah Knock, Jangan Langsung Dibunuh, ya!

Saat sedang melihat musuh knock, rasanya tidak sabar untuk langsung membunuhnya, ya, Sobat Gamers. Akan tetapi, dalam tips pancing musuh di PUBG Mobile, kamu tidak boleh terburu-buru. Musuh yang sudah knock sebaiknya tidak langsung dihabisi.

Dalam game ini, ada istilah revive atau menghidupkan teman yang sedang knock. Oleh karena itu, Anda tidak boleh langsung membunuhnya. Anda bisa berpura-pura untuk meninggalkan musuh tersebut. Ingat, hanya berpura-pura, ya. Anda masih harus tetap memantaunya.

Nah, setelah musuh tersebut dihampiri oleh teman satu timnya, Sobat Gamers bisa melakukan serangan kedua. Berbaliklah ke musuh dan bunuh musuh yang knock beserta temannya. Dengan begitu, Anda bisa langsung mendapatkan dua kill sekaligus. Menarik bukan?

2. Pancing Musuh untuk Mengejar Anda

Strategi ini menjadi yang paling dasar dalam tips pancing musuh di PUBG Mobile. Sobat Gamers bisa menjebak musuh untuk berada di lokasi tertentu. Caranya adalah dengan menggiring mereka ke lokasi yang diinginkan.

Bagaimana cara menggiring musuh ke tempat yang Anda inginkan? Gampang. Anda harus melakukan tembakan ke arah musuh. Musuh tersebut akan mencari lokasi Anda dari asal tembakan. Lakukan tembakan-tembakan selanjutnya sambil bergerak ke lokasi yang diinginkan. Giring musuh ke area tertentu.

Untuk bisa melakukan kill yang lebih mudah, Anda bisa menuntun musuh untuk menuju lokasi yang tidak memiliki perlindungan. Area terbuka dan lorong yang panjang adalah pilihan terbaik. Di situ, Anda bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah.

3. Pura-Pura Menjadi Bot

Tips Pancing Musuh di PUBG Mobile agar Dapat Kill Banyak
tencent games

Bot atau pemain robot adalah yang paling disukai oleh para pemain PUBG Mobile. Pada umumnya, pemain bot ini mudah dibunuh. Oleh karena itu, bot sering sekali menjadi incaran para pemain demi mendapatkan kill yang banyak.

Nah, untuk mengelabuhi musuh dan menjebaknya, Anda bisa berpura-pura menjadi bot. Caranya bagaimana? Anda cukup melakukan tembakan beruntun ke arah musuh. Lakukan tembakan satu per satu.

Dengan cara ini, lawan akan mengira bahwa Anda adalah pemain bot. Pada saat mereka lengah, Anda bisa berbalik menghabisi mereka dengan cepat. Ini adalah tips yang sangat direkomendasikan untuk memperbanyak kill.

4. Datangi Airdrop untuk Menghabisi Musuh

Airdrop adalah sebuah harta karun yang berisi item dan senjata menarik. Tempat jatuhnya Airdrop biasanya menjadi incaran para pemain. Anda bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membunuh musuh. Caranya bagaimana?

Pastikan Anda sampai terlebih dahulu di lokasi Airdrop. Jangan loot semua senjata. Anda hanya perlu mengambil satu atau dua item yang penting, kemudian bersembunyi.

Pada saat yang hampir bersamaan, musuh-musuh yang mengincar item Airdrop akan mendekat. Saat mereka asyik melakukan looting, Anda bisa langsung menghabisi mereka. Ini adalah tips memancing musuh di Game PUBG Mobile lainnya yang bisa Anda pakai.

Demikian adalah penjelasan mengenai beberapa tips pancing musuh di PUBG Mobile. Tips ini beriringan dengan tips menjebak musuh. Saat bermain duo atau squad, pastikan Anda membagikan tips ini dengan rekan satu tim, ya. Dengan begitu, kemenangan pun dapat diraih dengan lebih mudah.

Leave a Reply