Tips PUBG Mobile: Bertahan di Zona Terakhir dan Raih WWCD
PUBG Mobile

Tips PUBG Mobile: Bertahan di Zona Terakhir dan Raih WWCD

Tips PUBG Mobile Terbaru

Saat berada di zona terakhir, area pertarungan akan mulai mengecil. Di zona ini, musuh pun akan tersisa sedikit. Akan tetapi, musuh yang sedikit tersebut biasanya punya skill bermain yang mengerikan. Untuk Sobat Gamers yang masih merasa noob, sebaiknya baca lebih banyak untuk bertahan di zona akhir.

DIlansir dari Gamedaim, Indosport dan Bola, tak hanya memperhatikan tips senjata PUBG Mobile, saat sampai di zona terakhir, Anda harus punya strategi khusus. Meskipun Anda sudah menggunakan senjata terkuat, Anda tetap bisa dikalahkan jika tidak memiliki strategi permainan yang baik.

Oleh karena itu, pada ulasan berikut ini, kita akan membahas rahasia PUBG Mobile untuk bertahan di zona akhir pertandingan. Mari simak pembahasannya di sini.

Tips PUBG Mobile untuk Bertahan di Zona Terakhir

Tips PUBG Mobile: Bertahan di Zona Terakhir dan Raih WWCD
Tips PUBG Mobile

Semakin kecil zona pertarungan, peluang untuk berhadapan langsung dengan lawan menjadi semakin besar. Berikut adalah strategi yang harus Anda lakukan agar bisa mendapatkan WWCD.

1. Amati Zona Terakhir

Sebelum masuk ke zona terakhir, jangan lupa untuk mengamati area sekitar. Masuklah ke zona terakhir dengan berhati-hati. Perhatikan bagian belakang, depan, dan sekitar Anda. Untuk membantu Anda mengamati area sekitar, Anda bisa menggunakan scope.

Di zona terakhir, Anda juga perlu waspada kepada musuh yang bersembunyi. Perhatikan batuan, semak belukar, atau pohon yang mungkin bisa menjadi tempat bersembunyi lawan. Pastikan Anda adalah orang yang lebih dulu menyerang mereka.

2. Granat dan Item Penyembuhan Menjadi Kunci Kemenangan

Di zona terakhir, segala jenis granat akan bermanfaat bagi Anda. Granat asap dan Stun bisa digunakan untuk kabur atau me-revive kawan. Granat Frag dan Molotov bisa digunakan untuk menyerang atau membuyarkan konsentrasi musuh.

Untuk bisa menyintas di zona terakhir dengan aman, sebaiknya bawa minimal tiga buah granat. Lebih banyak granat tentu lebih baik. Pastikan space cukup untuk membawa granat dan item penting lainnya.

Kemudian, selain granat, item lainnya yang berguna adalah item healing. Kotak P3K, minuman penghilang rasa sakit, minuman energi, perban, dkk cukup berguna di akhir pertempuran. Anda mungkin akan terluka ketika berperang dengan musuh. Item penyembuhan bisa membantu Anda untuk kembali hidup atau mendapatkan kembali kekuatan Anda.

3. Bergerak Acak

Tips PUBG Mobile: Bertahan di Zona Terakhir dan Raih WWCD
Tips PUBG Mobile

Jika Sobat Gamers terlalu banyak berdiam diri di zona terakhir, Anda tentu akan menjadi sasaran empuk musuh. Saat berlari pun, gerakan Anda cenderung bisa diprediksi. Solusinya adalah bergerak acak. Anda bisa melakukan gerakan zig zag. Gerakan seperti ini bisa membuat musuh bingung.

Jika tidak mampu membuat gerakan zig zag, berlari pun sebenarnya cukup. Akan tetapi, lakukan gerakan cepat sehingga musuh kesulitan untuk menembak Anda.

4. Komunikasi Intens dengan Tim

Kerja sama tim di akhir pertandingan menjadi sangat penting. Bermain di zona terakhir tidak boleh sendiri-sendiri. Kerja sama yang baik akan membantu meraih WWCD. Jika Anda melihat musuh bersembunyi, langsung beri tahu teman satu tim. Saat ada teman yang knock pun, rekan lainnya harus sigap membantu.

Anda dan rekan satu tim harus punya strategi yang baik. Pikirkan segala kemungkinan yang ada dan buat keputusan dengan cepat. Saling membantu dan tidak merepotkan tim adalah kunci agar bisa menang di zona terakhir dan meraih WWCD.

5. Bermain Menyebar

Strategi terakhir yang bisa Anda lakukan adalah bermain menyebar. Strategi ini dilakukan untuk mengurangi risiko terkena damage granat dari musuh. Saat Anda dan tim bergerombol, jika musuh melemparkan granat kepada Anda, otomatis seluruh tim akan terkena lemparan granat. Jadi, sebaiknya Anda bermain menyebar.

Meskipun begitu, tetap jalin komunikasi yang baik, ya. Saat bermain menyebar, masing-masing pemain harus punya bekal pertahanan yang baik. Pastikan tiap pemain membawa item penyembuhan. Item ini cukup membantu untuk bertahan hidup.

Demikian adalah beberapa tips PUBG Mobile yang bisa dilakukan untuk bertahan di zona akhir pertandingan. Bagikan artikel ini kepada squad Anda. Dengan begitu, Anda pun bisa meraih WWCD dengan mudah bersama squad yang Anda bangun. Semoga informasi ini bermanfaat, ya, Sobat Gamers! 

Leave a Reply