PUBG Mobile

Tips PUBG Mobile: Bertahan Hidup Tanpa Apa Pun

Mungkinkah bertahan hidup di PUBG Mobile tanpa perlengkapan perang yang memadai? Hal ini mungkin terlihat sulit. Akan tetapi, bukan sebuah hal yang mustahil, lho. Sobat Gamers sangat mungkin untuk menghindari pertempuran. Kali ini, tips PUBG Mobile yang akan kita bahas adalah tentang bertahan hidup tanpa perlengkapan yang memadai.

DIlansir dari Gcubve dan IDNtimes, jangan sedih jika belum mendapatkan loot yang bagus, ya. Tanpa perlengkapan perang yang bagus, Anda juga bisa bertahan hidup lebih lama di PUBG Mobile. Anda hanya perlu menghindari pertempuran. Apakah mungkin menghindari pertempuran di PUBG Mobile? Simak jawaban lengkapnya berikut ini.

Tips PUBG Mobile Bertahan Hidup dengan Senjata yang Minim

PUBGMobile_id

Dalam pertempuran, Anda pasti pernah berada pada situasi yang tidak menguntungkan, yakni tidak berhasil mendapatkan loot yang bagus. Hal ini bisa terjadi pada siapa saja, entah pemain yang sudah pro atau yang masih belum begitu mahir bermain. Bagaimana cara bertahan hidup dengan perlengkapan seadanya?

1. Ujung Zona Jadi Lokasi Paling Aman

PUBGMobile_id

Lokasi terjun sangat berpengaruh pada keberlangsungan hidup di PUBG Mobile. Jika salah memilih lokasi terjun, Anda mungkin akan berakhir pada situasi yang kurang menguntungkan, di antaranya adalah tidak berhasil mendapatkan loot atau too soon.

Untuk Anda yang tidak berhasil mendapatkan item yang bagus selama looting, sebaiknya segera cari solusi lain. Solusi lain yang bisa Anda pilih adalah dengan bermain di ujung zona. Lokasi ini jarang dipilih sebagian besar pemain. Jadi, ini bisa menjadi tempat perlindungan yang tepat untuk Anda.

Di ujung zona, Anda tidak perlu banyak persiapan untuk menghadapi musuh. Hal yang perlu Anda lakukan adalah memperhatikan zona bermain. Pastikan saja Anda masih berada di dalam zona bermain.

2. Tetap Waspada dan Hindari Pertarungan

PUBGMobile_id

Karena Anda tidak memiliki senjata yang bisa diandalkan untuk melindungi diri, hal yang paling utama yang harus Anda lakukan adalah selalu waspada. Anda wajib menghindari pertempuran.

Jika melihat musuh sedang bertempur atau berlari mengejar musuh, segera menjauh dari lokasi pertempuran. Anda bisa memantau pertarungan mereka, tetapi jangan pernah mendekat atau ikut bertarung, apalagi jika Anda tidak yakin bahwa Anda bisa memenangkan pertarungan tersebut.

3. Selalu Bersembunyi dan Tidak Mengekspos Diri

duniaku

Salah satu cara bertahan terbaik di dalam game PUBG Mobile adalah bersembunyi. Hal ini bukan lagi menjadi rahasia PUBG Mobile. Di lokasi-lokasi tertentu, Anda bisa bersembunyi dengan baik. Anda bisa bersembunyi di antara rerumputan, di balik batu, atau di tempat-tempat lainnya.

Karena di sini kondisinya adalah Anda sedang tidak memiliki senjata yang bagus, bersembunyi adalah hal terbaik. Anda tidak perlu mempraktikkan cara mengetahui musuh di PUBG Mobile. Cukup carilah tempat bersembunyi sebaik-baiknya.

4. Mendekati End Game, Gunakan Senjata Apa Pun yang Ada

Indosport
Indosport

Pada awal-awal pertandingan, Anda mungkin masih bisa menghindari pertarungan. Akan tetapi, di akhir pertandingan, bersembunyi atau menghindar bukan lagi menjadi cara yang tepat. Karena zona yang semakin menyempit, mau tak mau Anda harus bertemu dengan musuh. Oleh karena itu, manfaatkan senjata apa pun yang ada di sekitar Anda.

Senjata tersebut mungkin bukan senjata terbaik. Tak perlu berkecil hati, setidaknya Anda memiliki senjata untuk melawan musuh. Selanjutnya, Anda tinggal melaksanakan tips senjata PUBG Mobile untuk memaksimalkan senjata Anda.

5. Lawan Musuh dari Arah yang Tak Terduga

Tencent Games
Tencent Games

Terakhir, trik ini mungkin ampuh di akhir pertandingan. Saat mencari musuh, karena Anda sadar bahwa senjata Anda tidak lebih baik dari musuh, Anda harus punya strategi rahasia lainnya. Selama ini, Anda sudah bertahan dengan baik di PUBG Mobile. Tips PUBG Mobile terakhir adalah menjalankan strategi rahasia.

Usahakan selalu berada di lokasi yang tersembunyi. Setelah itu, serang musuh di lokasi yang tidak terduga. Dengan begitu, Anda pun bisa memperbesar peluang untuk meraih WWCD meski tidak mempunyai senjata yang bagus.

Demikian adalah tips PUBG Mobile yang cukup penting hari ini. Jadi, jika tidak bisa menemukan senjata yang bagus, jangan berkecil hati, ya. Tips ini bisa Anda coba untuk memperbesar peluang bertahan hidup lebih lama di dalam game.

Leave a Reply