PUBG Mobile

Tips PUBG Mobile: Memenangkan Pertarungan di Area Terbuka

Di game battle royale, pertarungan di area terbuka memang sangat berbahaya. Jika Anda tidak menggunakan trik yang benar, Anda bisa saja kalah dalam bertempur. Untuk itu, Anda perlu menggunakan tips PUBG Mobile tertentu. Seperti apa tipsnya? Ikuti penjelasan lengkap berikut ini.

Dilansir dari gcube dan gamedaim, hampir setiap map di PUBG Mobile memiliki area terbuka. Mengapa area terbuka di game battle royale sangat berbahaya? Alasannya adalah di area terbuka ini, Anda bisa menjadi incaran musuh. Karena tidak ada penghalang, Anda bisa jadi sasaran empuk musuh. Untuk itu, sebelum melintas di area terbuka, setidaknya kuasai terlebih dahulu tips bertarung di area terbuka PUBG Mobile berikut ini.

5 Tips PUBG Mobile untuk Bertarung dan Bertahan Hidup di Area Terbuka

Perlu strategi khusus yang harus Sobat Gamers lakukan ketika berada di area terbuka PUBG Mobile. Jangan sampai Anda yang terbunuh, ya. Lakukan 5 tips PUBG Mobile ini untuk bertahan dan menyerang di area terbuka PUBG Mobile.

1. Perhatikan Setiap Benda yang Ada di Sekitar Anda

tribunnews

Ketika berada di area terbuka, Sobat gamers harus lebih waspada dengan segala hal yang ada di sekitar Anda. Perhatikan benda apa pun yang ada di sekitar Anda, entah itu batu, rerumputan, pohon, atau gundukan tanah. Siapa tahu, di balik benda-benda tersebut ada musuh yang mengintai. Ini tentu akan membayakan Anda.

2. Pohon dan Baru Menjadi Tempat Perlindungan yang Tepat

Jika Sobat Gamers membutuhkan tempat berlindung, pilihan yang tepat adalah pohon atau batu. Saat sedang baku tembak dengan musuh, benda yang bisa melidungi Anda dari peluru-peluru tersebut adalah pohon atau batu.

Sambil bergerak dan menyerang musuh, Anda bisa membuat jalur pergerakan dari balik pohon. Bergeraklah dari pohon satu ke pohon yang lain atau dari batu satu ke batu yang lain. Dengan cara ini, setidaknya Sobat Gamers bisa bertahan di area terbuka tersebut.

Sebenarnya, tempat berlindung tak hanya pohon atau baru. Anda juga bisa mencari mobil untuk berlindung sekaligus bergerak dengan cepat. Akan tetapi, ada risiko ketika Anda menggunakan mobil di area terbuka. Mobil tersebut bisa ditembaki oleh musuh sehingga membuat kendaraan Anda meledak.

3. Selalu Bergerak

duniaku

Anda tidak boleh berdiam diri terlalu lama di area terbuka. Seperti yang sudah disebutkan di atas, area terbuka bukan area yang aman. Sobat Gamers harus selalu bergerak. Jangan undang musuh untuk mendekat. Lakukan pergerakan dan serang musuh terlebih dahulu.

Saat bergerak, lakukan tips PUBG Mobile yang sebelumnya, ya. Anda harus bergerak secara aman dan akurat.

4. Smoke Granat

Item yang sangat Anda butuhkan Ketika bermain di area terbuka adalah Smoke Grenade. Seperti namanya, granat yang satu ini tidak digunakan untuk melukai musuh. Granat asap mengeluarkan asap yang bisa membantu Anda menghindar dari musuh. Item ini sangat penting jika Anda bertarung di area terbuka.

Di dalam PUBG Mobile, item yang satu ini bisa dibilang cukup mudah ditemukan. Ketika looting, jika Anda melihat Smoke Grenade, jangan ditinggalkan, ya. Item ini akan sangat berguna di saat-saat mendesak. Jadi, silahkan ambil dan jadikan barang persiapan.

5. Perhatikan Suara Tembakan

youtube
PUBGM youtube

Bermain di area terbuka memang membutuhkan tingkat kewaspadaan yang tinggi. Tips PUBG Mobile selanjutnya juga berkaitan dengan kewaspadaan tersebut. Suara tembakan adalah salah satu hal penting yang harus Anda perhatikan saat bermain di area terbuka.

Jika Anda mendengar suara tembakan, perhatikan dari mana suara itu berasal. Dari asal suara tersebut, kita bisa memperkirakan posisi musuh. Setelah mengetahui posisi musuh, Anda bisa Menyusun strategi baru apakah ingin menyerang atau menghindari musuh tersebut.

Menghafalkan posisi musuh di area terbuka setidaknya bisa membantu Anda bertahan lebih lama di dalam game. Ini cara terbaik untuk memenangkan pertarungan di area terbuka.

Demikian adalah beberapa tips PUBG Mobile untuk bertahan dan memenangkan pertarungan di area terbuka. Apakah Anda ingin mendapatkan tips penting lainnya? Ikuti terus update terbaru seputar PUBG Mobile hanya di sini, ya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply