PUBG Mobile

Top 16 PUBG Mobile Campus Ambassador 2019, Siapa Idolamu?

Setelah menjalani proses kualifikasi yang sangat panjang, akhirnya terpilihlah Top 16 Campus Ambassador 2019. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Campus Ambassador merupakan salah satu kompetisi yang diadakan dalam PMCC 2019. Seleksi duta PUBG Mobile ini juga digelar di 64 perguruan tinggi yang ada di Indonesia, lho. Kini, mereka sudah sampai di babak 16 besar. Siapa saja peserta yang masuk di babak 16 besar?

DIlansir dari pmcc2019.com, sebelum menampilkan 16 besar peserta yang lolos ke grand final, mari kita kembali sebentar ke masa-masa seleksi yang Panjang. Registrasi Campus Ambassador ini sudah dimulai sejak Oktober 2019 lalu, lho. Dari banyaknya peserta yang mendaftar, pihak penyelenggara memilih 64 representatif yang telah lolos seleksi registratif pada November 2019.

picbear

Kemudian, 64 representatif tersebut diwajibkan untuk membuat konten video yang mempromosikan dirinya. Konten tersebut minimal 3 foto dan 2 video yang harus bertemakan PUBG Mobile. Selanjutnya, komunitas PUBG Mobile di mana pun mereka berada bisa langsung melakukan voting untuk peserta yang menjadi idola mereka. Proses voting ini berlangsung hingga Desember 2020.

Nah, dari 64 peserta tersebut, terpilih 32 peserta yang mendapatkan poin terbanyak. Kemudian, 32 orang tersebut diseleksi kembali selama Januari 2020. Peserta dengan voting tertinggi berhak maju ke babak 16 besar atau grand final. Seluruh peserta yang masuk Top 16 tersebut akan hadir secara fisik pada acara grand final yang diselenggarakan di Jakarta.

picbear

Setelah menjalani masa seleksi selama kurang lebih 4 bulan, kini para peserta bisa bernafas lega. Setidaknya, mereka sudah mendapatkan kepastian atas posisi mereka. Sebagian peserta harus mundur karena jumlah voting yang sedikit. Sementara itu, 16 peserta lainnya berhasil lolos dan berkesempatan menjadi duta PUBG Mobile Indonesia.

Babak grand final yang akan mempertemukan 16 peserta tersebut akan digelar pada 22 – 23 Februari 2020 nanti, lho. Apakah Anda siap untuk menjadi saksi kelahiran Duta PUBG Mobile Indonesia? Berikut adalah daftar finalis yang lolos ke babak 16 besar.

  1. Cholidia – Undip
  2. Elvina Amelia – Universitas Kristen Petra Surabaya
  3. Liona Lee Putri – IPB
  4. Monica Ameliana Munthe – UPN Veteran Yogyakarta
  5. Anggun Dwi Pratiwi – Unoversitas Amikom Yogyakarta
  6. Michelle Cielo – Ubaya
  7. Miraldha Aprilia Wijaya – Universitas Matana
  8. Robbiatul Ulfi Maritha – Unesa
  9. Tasya Amalia – Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara
  10. Meutia Rahmarianti – Unpad
  11. Oktavia Isnania Putri – UPN Veteran Yogyakarta
  12. Idya Indriyani Hidayat – Universitas Pakuan
  13. Intan Dwi Fatmawati – Universitas Jember
  14. Desi Melan Sari – Universitas Negeri Medan
  15. Anisya Zhafirah – UPN Veteran Yogyakarta
  16. Dian Lintang Beauty – Ubaya

Apakah idola Anda masuk dalam daftar di atas? Jika tidak, jangan berkecil hati, ya Sobat Gamers. Kesempatan lain mungkin akan datang di musim selanjutnya.

Mereka yang lolos ke babak grand final sudah pasti akan mendapatkan hadiah. Total prize pool yang disediakan untuk Campus Ambassador adalah Rp 11,9 juta. Hadiah terbesar akan diberikan kepada peserta yang menjadi juara 1. Selain mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 juta, sang juara juga mendapatkan tiket perjalanan menuju PMCO 2020 Spring SEA Finals, lho. Maka dari itu, dukung terus idola Sobat Gamers sampai menjadi juara, ya.

Demikian adalah informasi terbaru seputar Campus Ambassador 2019 yang sudah mencapai babak Top 16. Nantikan terus update berita menarik seputar esports, khususnya PUBG Mobile, dari kami, ya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply