PUBG Mobile

Trik Flanking di PUBG Mobile untuk Mabar Bermanfaat!

Mode bermain untuk tim atau squad menjadi salah satu mode favorit untuk pemain PUBG Mobile. Dengan bermain secara tim, Anda dan kawan-kawan bisa melakukan kerja sama untuk menghabisi musuh. Dalam mode squad, di antara banyak strategi yang ada, trik mengapit di PUBG Mobile  menjadi salah satu strategi yang harus Sobat Gamers kuasai. Seperti apa trik tersebut?

Apa itu sisi dalam PUBG Mobile? Untuk Anda yang baru saja memainkan game ini, istilah tersebut mungkin belum begitu akrab. Dilansir dari baris hari ini, ggwp dan gcube, Flanking (sering dibaca dengan flengking ) menggunakan strategi berpisah dengan teman satu tim untuk menyerbu musuh dari Arah yang berlawanan. Perlu bantuan khusus untuk menjalankan strategi ini.

Penting Diperhatikan, Ini Trik Flanking di PUBG Mobile

PUBGM Youtube

Tidak asal menyerang, mengapit juga membutuhkan persiapan dan pemahaman antara sesama pemain dalam satu tim. Bermain terpisah dengan rekan satu tim tentu bukan suatu hal yang mudah. Butuh koordinasi. Supaya Tetap Aman, Anda bisa menggunakan trik mengapit di PUBG Mobile berikut  ini.

1. Pahami Konsep Flangking dan Covering

Saat menggunakan strategi turnamen PUBG Mobile ini, pemain harus memahami perannya masing-masing. Biasanya dalam trik mengapit, ada pemain yang berperan sebagai peluncur misi dan ada pemain yang meliput.

Menutupi api yang dilakukan oleh pemain yang dipindahkan untuk mengalihkan perhatian musuh. Cara melakukannya adalah dengan melakukan tembakan atau melempar granat kea rah musuh. Kemudian, tim yang menjalankan misi mengapit untuk menghabisi musuh dengan cepat dari sisi penyerangan yang lain.

Dua peran tim di atas sangat penting untuk menjalankan strategi mengapit. Lakukan pertarungan yang baik agar strategi ini berhasil menghabisi musuh.

2. Bekali Diri dengan Vest dan Helm

Supaya tidak mudah dijatuhkan oleh musuh, Anda perlu menggunakan baju besi  dan helm saja. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, buat strategi yang harus berpisah dengan tim. Supaya tidak memberatkan tim, Anda harus bisa bertahan dan mengandalkan diri sendiri.

Untuk itu, penting sekali pakai rompi dan juga helm level 2. Jika perlu, pakai rompi juga baju besi level 3 juga bisa lebih aman. Dengan item pelindung diri tersebut, Anda tidak akan mudah dijatuhkan saat dihujani oleh musuh.

3. Asap Granat

Item berikutnya yang sangat penting bagi Anda adalah granat secepatnya. Granat ini akan sangat berguna saat Anda berada di posisi genting. Ketika sedang memancing musuh dan lawan dari lawan, Anda bisa menjadi sasaran empuk musuh.

Untuk melewati keadaan genting tersebut, Anda harus kabur dan segera bersembunyi di tempat yang aman. Untuk mencari tempat sembunyi yang aman, Anda bisa menggunakan granat asap. Sementara item tersebut dikeluarkan secepatnya yang mengaburkan pandangan musuh, Anda bisa mencari tempat sembunyi yang aman.

4. Gunakan Kendaraan

PUBGM Youtube

Kendaraan bisa jadi item paling efektif untuk melakukan trik mengapit di PUBG Mobile . Kendaraan dapat membuat pergerakan Anda menjadi lebih cepat. Tak hanya itu, kendaraan juga bisa membuat kita terlindung dari serangan musuh. Terakhir, kendaraan dapat menjadi manuver untuk mendekat atau menjauh dari musuh.

Meski begitu, penggunaan kendaraan juga memiliki risiko. Suara dari kendaraan bisa terdengar oleh musuh. Untuk itu, coba lebih aman, Anda harus punya strategi lain untuk mengecoh musuh. Jadi, tetap berhati-hati, ya!

5. Senjata AR dan DMR lebih banyak diterbitkan

gridgames

Ketika menggunakan strategi mengapit dan menutup, Anda harus pintar-pintar mengatur jarak. Jangan terlalu jauh dan jangan terlalu jauh. Atur jarak aman dan gunakan senjata-senjata AR atau DMR. Kedua jenis senjata ini bisa menembakkan peluru dengan cepat. AR dan DMR lebih efektif dibandingkan dengan senjata sniper.

Suara dari AR dan DMR yang cukup berisik juga bisa dibuat pengecoh atau penarik perhatian lawan. Sobat Gamer dapat menggiring musuh ke tempat yang Anda inginkan.

Demikian adalah beberapa trik mengapit di PUBG Mobile . Supaya misi ini berhasil, Anda dan tim punya sistem koordinasi yang kuat, ya. Dengan begitu, trik ini pasti tidak akan gagal. Semoga Bermanfaat!

Leave a Reply