google
PUBG Mobile

Trik Mudah Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile yang Di Banned

Bagaimana cara mengatasi akun PUBG Mobile yang di Banned? Ini adalah pertanyaan umum untuk Sobat Gamers yang hobi memainkan game buatan esports industry Tencent tersebut. Seperti yang kita ketahui bersama, sang pengembang telah memberlakukan sanksi yang tegas untuk menghukum para pemain yang nakal. Bahkan, Tencent pun tak segan-segan untuk memberikan banned selama 10 tahun. Lalu, apa yang bisa Sobat Gamers lakukan jika akun Anda kena banned? Yuk simak informasi lengkapnya berikut!

Dilansir dari gamedaim, untuk unlock banned PUBG Mobile, Sobat Gamers sebenarnya bisa menggunakan beberapa cara. Cara-cara tersebut disesuaikan kembali dengan alasan mengapa Anda kena banned. Dalam PUBG Mobile, banned tidak hanya berlaku untuk pemain-pemain yang menggunakan cheat. Ada banyak alasan lain mengapa Anda dijatuhi hukuman banned. Nah, untuk informasi selengkapnya, berikut adalah cara mengembalikan akun PUBG Mobile yang di banned sesuai dengan penyebabnya.

Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile Di Banned karena Top Up Ilegal

giztech

Untuk melakukan top up diamond dalam PUBG Mobile, sebenarnya Tencent Games sudah menyediakan situs resmi. Akan tetapi, karena ingin mendapatkan harga yang lebih murah atau bonus melimpah yang ditawarkan pihak ketiga, Sobat Gamers pun tidak segan untuk melakukan top up di pihak ketiga. Sayangnya, top up asal-asalan juga bisa membuat akun PUBG Mobile Anda kena banned. Jika hal ini terjadi, lakukan cara unlock account PUBG Mobile berikut ini.

1. Isi Form yang Disediakan PUBG Mobile Indonesia

Untuk mengatasi akun-akun yang kena banned, PUBG Mobile Indonesia sebenarnya mempunyai form khusus. Anda akan diberikan sebuah form untuk pengaduan akun yang di-banned.

2. Isi Form dengan Data yang Sesuai dan Lengkap

Ada beberapa pertanyaan yang harus Anda lengkapi dalam formulir tersebut. Yang paling penting adalah Sobat Gamers harus mengingat di mana link top up yang Anda gunakan. Jadi, Sobat Gamers tidak hanya menyebutkan channelnya, tetapi juga link channelnya.

3. Tunggu Balasan dari PUBG Mobile Indonesia

Setelah melaporkan kendala banned tersebut, Sobat Gamers harus menunggu balasan dari PUBG Mobile. Pihak PUBG Mobile sendiri akan memberikan balasan melalui banned. Jika laporan Anda sudah diproses, banned pun akan dibuka. Cara mengatasi akun PUBG Mobile yang di Banned ini sangat mudah bukan?

Cara Mengatasi Akun PUBG yang Di Banned Karena Program Ilegal

Hitekno
Hitekno

Untuk mengatasi masalah yang kedua ini, caranya tidak sesederhana yang sebelumnya. Masalah yang sebelumnya bisa diatasi dengan melaporkan kendala ke PUBG Mobile Indonesia. Akan tetapi, untuk masalah kedua, Sobat Gamers harus langsung melaporkannya ke Tencent Games.

Dalam hal ini, Sobat Gamers harus mengirimkan email ke Team Support PUBG Mobile dengan alamat PUBGMOBILE_CS@tencentgames.com. Email yang dikirim pun harus berbahasa Inggris. Jika Anda memang benar-benar tidak bersalah, Sobat Gamers bisa sekaligus mengirimkan bukti-bukti bahwa Anda adalah pemilik sah dan Anda tidak melakukan kecurangan.

geeksgyaan

Sebelum dikirim, cek sekali lagi isi email Anda, ya. Pastikan Sobat Gamers tidak lupa mencantumkan ID, username, dan email Anda. Setelah semuanya lengkap, langsung kirimkan email keluhan tersebut. Selanjutnya, tunggu balasan dari tim support tersebut Tencent Games, ya. Semoga saja akun Anda masih bisa diselamatkan dan digunakan kembali. Demikian adalah cara mengatasi akun PUBG Mobile yang di Banned sesuai penyebabnya.

Leave a Reply