Youtube
PUBG Mobile

Update 0.15.5 PUBG Mobile, Ada Senjata dan map Baru?

Update 0.15.5 PUBG Mobile akan segera berlangsung pada 9 November 2019. Update ini hadir bersamaan dengan hadirnya Royale Pass Season 10 PUBG Mobile. Menurut berbagai kabar yang beredar, update baru ini akan membawa beberapa item baru, termasuk senjata dan juga map baru. Benarkah kabar ini? Mari kita simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Dilansir dari bangkit.co.id, pembaruan pada Musim 10 nanti ternyata tak hanya menghadirkan senjata baru saja. Berdasarkan sumber terpercaya, PUBG Mobile akan menghadirkan banyak barang baru, misi baru, hingga karakter-karakter baru. PUBG Corp sendiri sudah memperkenalkan kehadiran map baru yang diberi nama The Ruins. Map ini terlihat mirip dengan peta Sanhok yang saat ini sudah ada di PUBG Mobile. Akan tetapi, peta baru ini sepertinya hanya akan tersedia di mode Team Deathmatch.

Youtube

Kehadiran The Ruins di mode Team Deathmatch ini sudah tiba di versi beta PUBG Mobile. The Ruins sedang masuk dalam tahap uji coba dan perbaikan. Kabarnya, versi stabil dari The Ruins akan segera selesai. Itu berarti The Ruins ini mungkin saja sudah akan hadir pada update 0.15.5 PUBG Mobile. Apakah Anda mendambakan kehadiran peta terbaru ini?

Kehadiran peta terbaru di PUBG Mobile ini pertama kali menyebar dari postingan sosial media resmi PUBG Mobile. Di instagram maupun twitter resmi PUBG Mobile, keduanya memuat gambar terbaru map baru ini. The Ruins hadir dengan penampakan mirip dengan Map Sanhok. Ada bangunan berbentuk piramida, kuil, hingga struktur mirip labirin. Namun, sepertinya map baru ini akan lebih luas dibandingkan dengan Map Sanhok.

Youtube

Lebih lanjut, seperti yang sudah dijelaskan di atas, peta baru ini nampaknya hanya hadir di Mode Team Deathmatch saja. Di dalam peta, nantinya akan ada beberapa titik respawn. Map ini juga mempunyai struktur mirip labirin yang dilengkapi dengan pilar, tangga, dan ruang bawah tanah. Struktur tersebut menyebar di seluruh lanskap. Tampaknya, map baru ini akan memberikan banyak keuntungan bagi para pemain yang mempunyai keahlian menembak. Anda akan mendapatkan berbagai pengalaman baru yang lebih menantang dan tentunya sangat menarik.

Itulah gambaran besar dari update 0.15.5 PUBG Mobile yang akan berlangsung sebentar lagi. Selain The Ruins, map baru yang tampak menghebohkan, ada beberapa senjata baru yang ikut hadir dalam pembaruan tersebut. Seperti yang sudah dibahas beberapa waktu lalu, ada senjata ringan MP5K yang cukup bagus. Senjata ini menggunakan peluru 9mm. Senjata ringan ini bisa jadi andalan selama menjalani pertempuran di PUBG Mobile.

Youtube

Tak hanya itu, update 0.15.5 PUBG Mobile ni juga akan menghadirkan emote baru, skin senjata M249, skin parasut, dan juga skin senjata M416. Tentu masih ada banyak update baru lainnya yang akan memeriahkan Royale Pass PUBG Season 10. Beberapa item baru tersebut akan membuat Anda semakin betah untuk bermain PUBG Mobile.

Seiring berjalannya waktu, persaingan game versi mobile menjadi semakin ketat. Beberapa waktu ini, hadir COD Mobile yang sedikit banyak mengguncang pertahanan PUBG Mobile. Jika dulu PUBG Mobile selalu digadang-gadang sebagai game mobile terpopuler dengan jumlah pemain terbanyak, kehadiran COD Mobile hampir menggeser rekor tersebut. Jadi, sudah sewajarnya jika Tencent Games membuat berbagai pembaruan untuk meningkatkan loyalitas para pemainnya. Update season ini adalah salah satu langkahnya.

Demikian adalah penjelasan mengenai update 0.15.5 PUBG Mobile yang akan berlangsung pada 9 November 2019 mendatang. Apakah Anda siap untuk mengawali season baru?

Leave a Reply