youtube
PUBG Mobile

Update 0.15.5 PUBG Mobile: Makin Baik atau Buruk

Beberapa waktu lalu, PUBG Mobile sukses melakukan Update 0.15.5 yang menghadirkan berbagai konten menarik. Melalui pembaruan ini, pengguna PUBG Mobile mendapatkan berbagai fitur baru, di antaranya senjata, peta, dan kendaraan helikopter. Setelah hampir satu pekan berlalu, apakah pembaruan ini membuat PUBG Mobile semakin baik?

Dilansir dari liputan6.com, pembaruan patch ini sekaligus menghadirkan Royale Pass Season 10 PUBG Mobile. Untuk melakukan pembaruan ini, Anda harus merelakan space memori telepon Anda, yakni 210 MP untuk Android dan juga 240 MB untuk iPhone. Usai melakukan update aplikasi, barulah Anda bisa menikmati berbagai fitur baru dalam patch ini.

Youtube

Untuk Royale Pass Season 10, tema yang diambil adalah The Fury of Westerlands. Dengan tema ini, pemain akan mendapatkan berbagai senjata, skin, serta kendaraan dengan tema padang pasir. Untuk membuat pengguna makin bersemangat, Season 10 juga hadir dengan berbagai hadiah menarik lainnya.

Selain royale pass, PUBG Mobile juga meluncurkan peta baru yang diberi nama Ruins. Peta baru ini hadir untuk mode Team Deathmatch. Secara garis besar, peta ini mirip sekali dengan map Sanhok. Namun, Ruins hanya hadir di satu mode saja.

Youtube

Pembaruan lainnya yang dihadirkan bersamaan dengan patch 0.15.5 adalah senjata submachine MP5K yang secara eksklusif tersedia di map Vikendi. Lalu, yang jarang sekali disebut, map Vikendi yang secara umum merupakan daratan bersalju juga mendapatkan sebuah kendaraan baru. Kendaraan tersebut bernama Zima yang tangguh melawan medan bersalju.

Tak puas dengan itu saja, PUBG Mobile juga menghadirkan karakter baru bernama Sara. Karakter ini punya kemampuan yang unik, yakni bisa mengurangi masalah kendaraan ketika bermain dengan modus EVO. Sara adalah seorang teknisi yang sangat bisa diandalkan.

Lalu, jika kita beralih ke Arcade Modes, perubahan juga bisa Anda rasakan. Ada quick match mode yang bisa Anda mainkan setiap saat. Sementara itu, mode mini zone sementara ini akan dihilangkan.

youtube
youtube

Nah, dari sekian banyak fitur baru dan update yang dihadirkan, Mode Payload adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain. Sudahkah Anda menjajal permainan di Mode Payload? Mode khusus yang baru saja dibuka ini menghadirkan berbagai fitur menarik. Sobat Gamers bisa menjajal kendaraan paling fenomenal di PUBG Mobile, yakni Helikopter.

Tak hanya itu, fitur lainnya yang hanya ada di Mode Payload adakah Anda bisa menghidupkan rekan satu tim yang terbunuh. Caranya sangat mudah, yakni dengan mengambil ID milik teman yang terbunuh tersebut. Dengan begitu, teman satu tim Anda akan hidup kembali.

Untuk Anda yang juga bermain COD Mobile, fitur yang hadir di Mode Payload ini memang mirip sekali dengan yang ada di COD Mobile. Di COD Mobile, Anda juga bisa menemukan helikopter dan juga menghidupkan kembali rekan yang sudah mati.

Meski terlihat mirip, keduanya tetap memiliki perbedaan yang nyata. Payload Mode adalah bagian dari Evo Mode yang merupakan mode khusus di PUBG Mobile. Sementara itu, kemampuan menghidupkan mayat dan kendaraan helikopter akan langsung ada di COD Mobile. Di sinilah letak perbedaannya.

Dari sekian banyak fitur baru yang ditambahkan melalui update patch 0.15.5, fitur manakah yang menurut Anda paling bagus? Sudahkah Anda menemukan helikopter dan menggunakannya? Silahkan bagikan pendapat Anda di sini, ya.

Secara keseluruhan, update 0.15.5 cukup bagus dan memuaskan para pengguna PUBG Mobile. Meski terlihat semakin mirip dengan COD Mobile, setidaknya PUBG Mobile bisa tetap memenangkan persaingan dengan update ini.

Leave a Reply