PUBG Mobile Leaks
PUBG Mobile

Update PUBG Mobile Season 9 Bocor ke Publik!

Update PUBG Mobile Season 8 baru saja dirilis sekitar kurang lebih satu bulan yang lalu. Akan tetapi, gambaran tentang update season yang selanjutnya sudah banyak beredar di kalangan pengguna game tersebut. Seperti apa bocoran tersebut? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Kabar tentang update PUBG Mobile Season 9 diperoleh melalui konten youtube yang diupload oleh Mr. Ghost Gaming. Untuk Anda yang belum tahu, kanal youtube tersebut memang sering sekali mengungkap informasi pembaruan game PUBG Mobile sebelum update tersebut benar-benar rilis. Beberapa waktu lalu, saat PUBG Mobile masih awal merilis season 7, channel ini mengungkap bocoran untuk season 8. Kali ini, bocoran yang ia bahas juga berkaitan dengan update PUBG Mobile untuk season berikutnya.

PUBG Mobile Leaks
PUBG Mobile Leaks

PUBG Mobile Season 9 dikabarkan akan rilis pada 12 September 2019 nanti. Update season tersebut bersamaan dengan pembaruan patch 0.14.5. Rumornya, update season terbaru tersebut sudah hadir di Tiongkok, yakni pada PUBG Mobile versi Tiongkok atau Game for Peace.

Lalu, menurut video yang diunggah oleh Mr. Ghost Gaming, untuk update PUBG Mobile Season 9 nanti, ada senjata terbaru yang akan hadir. Senjata tersebut adalah senjata dengan tipe SMG atau Sub Machine Gun dengan nama MPK5.

PUBG Mobile Leaks
PUBG Mobile Leaks

Bocoran senjata yang akan hadir di season berikutnya ini akan menggunakan peluru 9 mm. Akan tetapi, senjata MPK5 yang cukup tangguh ini hanya ada di map Vikendi. Senjata tangguh ini juga menawarkan tiga mode bidikan, yakni burst, single, dan juga otomatis. Apakah Anda tertarik untuk segera menggunakan senjata ini? Sayangnya, Anda masih harus menunggu beberapa saat lagi.

Tak hanya senjata yang keren, ada juga item yang diberi nama Canted Sight. Item ini merupakan sebuah scope yang bisa membuat jarak bidik menjadi semakin dekat. Item ini akan secara otomatis terpasang di senjata yang tersedia di dalam permainan. Lalu, beberapa fitur baru yang turut hadir di map Vikendi adalah kendaraan dan juga cuaca yang ekstrem.

PUBG Mobile Leaks
PUBG Mobile Leaks

Kendaraan terbaru yang akan hadir di map Vikendi adalah Zima. Kendaraan ini secara fisik mirip dengan mini SUV. Anda bisa menggunakan kendaraan ini untuk menjelajah map Vikendi dengan cepat.

Lalu, perubahan lain pun terlihat pada frame per second. Rumornya, Tencent Games selaku pengembang ingin meningkatkan batasan dari frame per second. Saat ini, Frame per second ditetapkan di angka 60 fps. Untuk update baru nanti, ada juga tersedia dua pilihan FPS, yakni 90 FPS dan 120 FPS. Para pemain bisa memilih yang mana yang cocok untuk mereka.

Sekilas, update FPS tersebut memang sangat menggiurkan. Akan tetapi, itu berarti Anda harus mempunyai smartphone dengan spesifikasi yang lebih tangguh lagi. Sepertinya game PUBG Mobile dengan 120 fps hanya bisa dimainkan pada smartphone canggih atau smartphone gaming seperti Razer Phone 7, One Plus 7 Pro, atau ROG Phone 2. Hanya smartphone tersebut yang sudah menawarkan tampilan dengan 90 Hz dan juga 120 Hz. Padahal, smartphone yang disebutkan di atas termasuk smartphone flagship dengan harga tidak kurang dari Rp 5 juta rupiah.

Benar atau tidaknya rumor di atas, saat ini memang masih belum bisa dipastikan. Bagaimanapun, penjelasan ini masih berupa prediksi sesuai dengan konten yang dibuat oleh Mr. Ghost Gaming. Untuk tahu berita lebih jelasnya, terus ikuti informasinya di situs ini, ya!

Leave a Reply