Bigetron
PUBG Mobile

Usai Microboy Datang, PUBGM Bigetron Ganti Jadi Bigetron RA

Ada sedikit perubahan pada divisi PUBG Mobile Bigetron Esports. Beberapa waktu lalu, Robby “Natic” Mahardika Saputra mengumumkan bahwa dirinya akan mundur dari divisi utama Bigetron Esports. Padahal, saat itu posisinya adalah sebagai kapten tim. Penggemar pun kemudian menerka-nerka tentang siapa yang akan menggantikan posisi Natic?

Pertanyaan tersebut pun akhirnya terjawab. Tak perlu mencari pemain dari luar, posisi Natic akan digantikan oleh Nizar “Microboy” Lugatio. Ia adalah salah satu pemain di divisi kedua PUBG Mobile Bigetron, yakni Bigetron ION. Siapa sih Microboy ini?

Bigetron
Bigetron

Bagi penggemar PUBG Mobile, Anda mungkin sudah tak asing lagi dengan pemain yang satu ini. Nama Microboy mulai melambung saat ia berada di Bigetron ION. Beberapa waktu lalu, ia dan tim berhasil bermain menakjubkan pada Bali United Esports Championship. Meski hanya berakhir di posisi ke-4, Microboy dan tim sukses mendapatkan satu tiket untuk menuju main event kualifikasi PMCO Spring Split Indonesia 2019.

Dilansir dari revivaltv.id, performa Microboy juga sudah tak diragukan lagi. Ia mampu bermain gesit dan cepat. Skill yang hebat tersebut masih bisa diasah lagi untuk menjadi lebih baik. Ke depan, bersama dengan pemain-pemain hebat di divisi utama Bigetron Esports, skill nya pasti akan bertambah.

Bigetron
Bigetron

Berkaitan dengan bergabungnya Microboy bersama dengan tim utama Bigetron Esports, Microboy pun mengungkapkan rasa bahagianya. Ia mengaku sangat senang bisa bergabung dengan tim yang berhasil mencapai 5 besar turnamen PUBG Mobile dunia, yakni PMCO Spring yang digelar di Jerman.

“Tentunya saya senang dan bangga dapat kembali terpilih untuk masuk ke roster utama divisi PUBG Mobile Bigetron. Harapan besar saya adalah semoga tetap dapat memberikan performa paling bagus untuk tim sehingga dapat meraih juara dunia” ungkap Microboy pada laman resmi Bigetron.

Bigetron
Bigetron

Kehadiran Bigetron di tim utama ini membawa sedikit perubahan untuk divisi PUBG Mobile Bigetron. Saat ini, posisi kapten ditempati oleh Made “Luxxy” Bagus. Sementara itu, divisi utama ini juga mengalami perubahan seputar nama. Divisi utama yang awalnya bernama Bigetron PUBGM kini berganti menjadi Bigetron RA. Penasaran bagaimana susunan pemain pada perubahan tim ini? Berikut informasi resminya.

Sang kapten sekaligus sniper dan support ditempati oleh Made “Lukky” Bagus. Kemudian saudara kembarnya, Made “Zuxxy” Bagas akan menempati posisi sebagai in game leader dan Scout. Performa mereka kini semakin lengkap dengan dua orang rusher berbakat, yakni Muhammad “Ryzen” Abi dan juga Nizar “Microboy” Lugatio.

Setelah susunan pemain lengkap. Bigetron RA akan segera menjalani debut pertama mereka usai mendapatkan formasi baru. Pertandingan perdana yang akan mereka jalani adalah PMCO SEA Fall Split 2019. Turnamen ini akan segera digelar di Kota Shanghai, Tiongkok. Apakah performa tim ini akan maksimal usai membentuk formasi baru? Sebagai penggemar, kita tentu menginginkan yang terbaik untuk tim ini.

Yang jelas, Microboy termasuk yang bisa diandalkan untuk membela divisi utama PUBG Mobile dari Bigetron Esports. Seperti yang telah dijelaskan di atas, skill pemain muda ini cukup bagus. Setelah menjalani latihan rutin bersama roster utama, ia pasti akan menjadi salah satu yang terbaik.

Demikian adalah kabar terbaru mengenai divisi PUBG Mobile dari Bigetron Esports. Kali ini, Anda sudah tak perlu bingung lagi memikirkan siapa pengganti Natic. Manajemen Bigetron sudah mendapatkan orang yang tepat. Ke depan, semoga formasi baru ini bisa makin tangguh dan kembali mengharumkan nama Indonesia.

Leave a Reply