PUBG Mobile

Victim Rise Jadi Juara Predator League 2020 PUBG Indonesia

Turnamen PUBG bertajuk Asia Pacific Predator League 2020 sudah mulai melakukan seleksi regional. Di tingkat Asia, setidaknya ada 11 negara yang mengikuti babak kualifikasi regional ini. Masing-masing negara akan mengirimkan satu tim terbaiknya untuk bertanding di babak inti. Dari 11 negara tersebut, Indonesia pun termasuk dalam negara yang mengikuti seleksi turnamen PUBG tersebut. Kira-kira, siapakah yang akan menjadi wakil Indonesia?

Dilansir dari liquipedia dan revivaltv, kualifikasi Predator League 2020 PUBG Indonesia sudah digelar pada 18 – 19 Januari 2020 lalu. Pada babak kualifikasi negara ini, ada 16 tim yang meramaikan babak kualifikasi. Melalui pertandingan yang cukup Panjang, Victim Rise akhirnya mampu merebut gelar juara dan lolos ke Asia Pacific Predator League. Seperti apa proses kemenangan tim ini? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini, ya.

esports id

Victim Rise berhasil mengalahkan 15 tim lainnya setelah mengamankan 3 kemenangan dari 6 ronde yang digelar pada babak kualifikasi Indonesia tersebut. Victim Rise berhasil memperoleh WWCD di tiga map berturut-turut, yakni pada ronde pertama hingga ketiga. Dengan tiga kemenangan di awal, Victim Rise sudah berada di posisi aman untuk mewakili Indonesia ke babak selanjutnya.

Di puncak klasemen, Victim Rise berhasil memperoleh skor sebanyak 86 poin. Posisi kedua ditempati oleh rekan satu organisasinya, yakni Victim Reality dengan skor 55 poin. Selanjutnya, di posisi ketiga ada SPACE dengan skor 48 poin.

esports id

Secara keseluruhan, performa Victim Rise selama babak kualifikasi Indonesia bisa dibilang sangat bagus. Tim ini cukup mendominasi. Setelah mendapatkan kemenangan dalam tiga ronde awal, permainan mereka tetap stabil. Di ronde keempat, Victim Rise berhasil menyelesaikan pertandingan di posisi kedua. Sementara itu, di ronde terakhir, yakni ronde keenam, tim ini juga berhasil menyelesaikan pertandingan di posisi ketiga. Selama babak kualifikasi tersebut, Victim Rise hanya jatuh di map kelima. Di ronde kelima tersebut, Victim Rise hanya mampu finish di posisi ke-8.

Dengan permainan yang cukup bagus tersebut, Victim Rise berhasil mewakili Indonesia ke babak regional Asia Pasifik. Akankah Victim Esports akan bisa mempertahankan kemenangan di babak inti tersebut? Kita lihat saja hasilnya nanti.

esports id

Asia Pacific Predator League 2020 sendiri akan segera digelar pada akhir Februari mendatang. Pertandingan ini akan digelar tanggal 22 – 23 Februari 2020 di Manila. Victim Rise akan bertemu dengan 15 tim PUBG lainnya dari kawasan Asia Pasifik. Ini adalah pertandingan yang sebenarnya bagi Victim Rise. Wakil dari negara-negara lainnya tentu punya karakteristik permainan yang berbeda-beda. Sebagai penggemar, kita tentu mengharapkan yang terbaik untuk wakil dari Indonesia tersebut.

Untuk cabang esports PUBG, tim-tim asal Thailand juga patut untuk diwaspadai. Pada kompetisi kali ini, Thailand mengirimkan dua wakilnya, yakni Purple Mood Esports dan juga SharpeR White. Keduanya merupakan juara pertama dan kedua dari babak kualifikasi Thailand. Selanjutnya, tim-tim asal Jepang juga perlu untuk diwaspadai. Di negeri tersebut, PUBG cukup populer dibandingkan dengan di Indonesia.

Sebanyak 11 negara yang mengikuti kompetisi ini adalah Thailand, Hongkong, Taiwan, Indonesia, Vietnam, Singapore, India, Macau, dan Malaysia. Untuk informasi selanjutnya mengenai turnamen ini, Sobat Gamers bisa mengikuti perkembangan beritanya di sini.

Demikian informasi lengkap mengenai Predator League 2020 PUBG untuk kualifikasi Indonesia. Selamat untuk Victim Rise yang telah berhasil menjadi juara dan mewakili Indonesia ke babak selanjutnya. Mari kita dukung terus perjuangan dari Victim Rise.

Leave a Reply