my esports globe
PUBG Mobile

Wajib Dicoba! Begini Cara Main PUBG Mobile Agar Tidak Lag

Game PUBG Mobile terkenal dengan game yang berat dan sering bikin lag , terutama untuk pengguna HP kentang yang dipaksakan untuk bermain game ini. Supaya utama semakin mudah, Sobat Gamer harus tahucara utama PUBG Mobile agar tidak ketinggalan. Pada pembahasan kali ini, kami akan membahas kiat sederhana membuat game PUBG Mobile menjadi ringan dan anti ngelag.

Dilansir dari Gamedaim, Gcube dan Kotakgame, Tak sedikit pemain PUBG Mobile yang mengeluh tentang game yang patah-patah alias ngelag. Apakah lag ini disebabkan oleh sinyal yang buruk atau memang spesifikasi game yang terlalu berat untuk smartphone Anda? Tak perlu risau lagi, berikut adalah cara agar PUBG Mobile tidak rusak .

5 Cara Main PUBG Mobile agar Tidak Lag

Berita18
Berita18

Untuk memecahkan patah-patah yang menyebalkan saat ini peringkat push, Anda wajib mencoba beberapa cara yang akan dibahas berikut ini. Sebagian gede dibandingkan DENGAN mengubah pengaturan -an Awal PUBG Mobile. Ini dia cara utama PUBG Mobile tidak ketinggalan .

1. Matikan Setelan Basic Baru

Cara Pertama Yang Harus Andari lakukan Adalah DENGAN mengaktifkan pengaturan- Dasar Baru. Permainan Supaya tidak berat, Anda bisa mengembalikan beberapa menu yang menurut Anda tidak begitu penting untuk dipindahkan. Ini cara paling efektif untuk mengurangi masalah lag saat bermain.

2. Matikan Setelan Basic yang Lainnya

uap

Pada setiap patch patch PUBG Mobile, ada setelan-setelan baru yang ditambahkan ke dalam game. Agar Permainan TIDAK Berat, Andari Harus mengatur settingan tersebut Sesuai DENGAN Kebutuhan Andari. Matikan pengaturan terbaru yang tidak berguna dan malah memberatkan game PUBG Mobile.

Sebagai contoh, Sobat Gamer dapat menonaktifkan setelan dasar pada fitur musik di kendaraan. Pengaturan sederhana seperti ini dapat membuat game jadi lebih ringan.

3. Matikan Setelah Audio IU serta Musik

Setelan terakhir yang akan memberatkan permainan Anda adalah bagian audio. Untuk membuat game menjadi ringan, Anda dapat mengaktifkan UI untuk menginstal suara kompilasi Sobat Gamers membuka bagian menu. Selanjutnya, Anda juga bisa memainkan musik di dalam permainan.

4. Pastikan Sinyal Bagus saat Bermain

raja dunia maya

Selain mengatur agar permainan menjadi ringat, Anda juga harus memastikan sinyal kuat saat sedang bermain. Seperti yang kita ketahui bersama, PUBG Mobile adalah game berbasis online. Jadi, kalua sinyal jelek, permainan otomatis pun akan patah-patah atau ngelag.

Tips ini juga menjadi cara utama PUBG Ponsel agar tidak ketinggalan  yang utama dan cukup penting. Supaya tidak bergerak saat sedang diputar, mengatur sinyal ponsel Anda dalam keadaan baik, ya. Ini efektif untuk menghindari keterlambatan.

5. Gunakan Aplikasi Pendukung

Untuk membuat game menjadi lebih ringan dan mudah diakses, aplikasi populer dari pihak ketiga yang bisa Anda pakai. Aplikasi game booster cukup membantu untuk meringankan game dan mempercepat kinerjanya. Aplikasi seperti ini bermanfaat untuk menghemat penggunaan RAM serta menyimpan aplikasi latar belakang.

Di smartphone Android, aplikasi aplikasi Game Booster ini akan diaktifkan sementara semua notifikasi yang dipindahkan. Game Booster akan memprioritaskan penggunaan internet dan RAM ke game yang saat ini sedang dimainkan.

Di beberapa smartphone terbaru, khusus smartphone gaming, vendor pihak lain sudah menyediakan smartphone terbaru tersebut dengan Game Booster. Karena sudah ada aplikasi Game Booster bawaan, Anda tak perlu lagi mengunduhnya.

Selain 5 cara utama PUBG Ponsel agar tidak ketinggalan , ada satu cara lagi yang bisa Anda coba. Namun, cara ini untuk para gamer pemula. Cara yang disarankan adalah dengan menggunakan Custom ROM untuk aplikasi PUBG Mobile. Cara ini sangat sulit karena Sobat Gamer harus mengoprek smartphone Android Anda. Oleh karena itu, jika Anda ingin menggunakan cara ini, meminta bantuan kepada orang yang lebih pro.

Demikian adalah 5 cara utama PUBG Ponsel agar tidak ketinggalan  yang sangat disarankan untuk Anda. Kini, HP Anda pun tidak akan kesulitan selama bermain PUBG Mobile. Semoga tips kali ini bermanfaat ya, Sobat Gamer! Nantikan update info menarik PUBG mobile di situs ini, ya.

Leave a Reply