PUBG Mobile

Wajib Tahu, Apa itu Airdrop di PUBG Mobile?

Airdrop PUBG Mobile

Di dalam PUBG Mobile, ada harta karun rahasia yang turun dari langit. Ya, harta karun tersebut disebut dengan airdrop. Bagi pemain pemula, tahukah Anda apa itu airdrop di PUBG Mobile dan mengapa ia disebut sebagai harta karun? Jika belum, mari ikuti pembahasannya pada ulasan berikut ini.

Dilansir dari Gcube, Jalantikus dan Indosport, pernah melihat pesawat yang melintas saat sedang asyik bermain? Jangan takut dengan pesawat tersebut, ya. Sebaliknya, Sobat Gamers justru harus mengikuti ke mana arah pesawat tersebut. Pasalnya, di sanalah terdapat banyak item bagus yang akan sangat berguna selama pertandingan.

Apa Itu Airdrop di PUBG Mobile?

tencent games

Dalam permainan PUBG Mobile, airdrop merupakan sebuah komponen penting yang tak boleh dilewatkan. Dengan hadirnya airdrop, PUBG Mobile menjadi game yang tidak membosankan saat dimainkan. Lalu, apa itu airdrop di PUBG Mobile?

Secara sederhana, airdrop adalah sebuah kotak harta karun yang diturunkan dari pesawat yang melintas. Di dalam kotak tersebut, ada berbagai item berkualitas yang akan membantu Anda untuk meraih WWCD. Airdrop berisi senjata eksklusif, armor, amunisi, serta barang penting lainnya.

Seperti yang sudah disinggung di atas, airdrop bisa dibilang sebagai harta karun dalam game PUBG Mobile. Oleh karena itu, pasti ada banyak pemain lainnya yang memburu harta karun tersebut.

Dalam hal ini, sebagai salah satu pemburu loot istimewa dari airdrop, Anda tak boleh asal maju dan mendekati airdrop. Pastikan Sobat Gamers punya persiapan untuk menghadapi musuh-musuh lain yang sedang berburu loot dewa di airdrop, ya.

Apa Isi dari Airdrop?

gcube

Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, airdrop berisi item langka yang biasanya memiliki kekuatan lebih dibandingkan dengan item lainnya di PUBG Mobile. Kotak harta karun ini paling sering berisi senjata PUBG Mobile. Senjata tersebut tersedia sangat terbatas dan punya kekuatan yang Overpower.

Senjata-senjata yang banyak diburu di airdrop di antaranya adalah AWM, M24, MK14, M259, dan Grooza. Senjata tersebut menjadi yang terbaik di kelasnya. Siapa yang memiliki senjata tersebut mempunyai peluang untuk menang.

Kemudian, item menarik lainnya yang biasanya ada di airdrop PUBG Mobile adalah outfit unik bernama Ghillie Suit. Dengan menggunakan baju khusus ini, Anda bisa berkamuflase dengan rumput yang ada di sekeliling Anda. Jadi, musuh pun akan sulit untuk menemukan Anda.

Sembari bersembunyi dengan mengenakan Ghillie Suit, Anda juga bisa menyerang musuh dari arah yang tak terduga. Oleh karena itu, Anda perlu berburu pakaian tersebut di airdrop.

Terakhir, berbagai item yang berguna untuk Anda adalah Helm, Tas Level 3, dan juga Armor. Apabila Sobat Gamers sedang beruntung, Anda juga bisa menemukan attachment yang jumlahnya jarang, misalnya Scope 8x.

Itulah beberapa isi dari airdrop yang ada di PUBG Mobile. Satu hal lagi yang perlu Anda tahu adalah bahwa isi dari airdrop ini tidak selalu sama, ya. Untuk setiap match, item istimewa yang hadir di airdrop bersifat acak.

Cara Paling Aman untuk Mendekati Airdrop

Setelah mengetahui apa itu airdrop di PUBG Mobile, selanjutnya Sobat Gamers juga harus tahu bagaimana cara paling aman untuk mendekati airdrop. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Anda akan berebut dengan banyak pemain lain untuk bisa mendapatkan item istimewa tersebut. Ketika mendekati airdrop, tak jarang para pemain saling bertarung hingga titik darah penghabisan.

Lalu, adakah cara aman mendapatkan airdrop? Anda bisa mengikuti tips sederhana berikut ini.

Untuk bisa mendapatkan airdrop, Sobat Gamers dituntut untuk lebih peka. Pasang telinga baik-baik selama bertanding. Jika Anda mendengar ada bunyi pesawat datang, perhatikan baik-baik ke arah mana pesawat tersebut melaju. Biasanya ada waktu 10 – 15 menit hingga pesawat tersebut menurunkan airdrop.

Kemudian, cara tercepat dan paling aman untuk mendekati airdrop adalah dengan menggunakan mobil. Dengan menggunakan mobil, setidaknya Anda bisa terhindar dari serangan mendadak musuh.

Setelah cukup dekat dengan airdrop, pantau dulu area sekitar, ya. Pastikan tidak ada musuh yang mendekat. Setelah itu, loot secepat mungkin sebelum musuh-musuh yang lain datang.

Itulah pembahasan lengkap tentang apa itu airdrop di PUBG Mobile dan bagaimana cara mendapatkannya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply