my esports globe
PUBG Mobile

Wajib Tahu! Ini 4 Cara Melatih Gerak Refleks PUBG Mobile

Cara Melatih Gerak Refleks PUBG Mobile

Saat bermain game battle royale, gerak refleks sangat diperlukan. Gerakan-gerakan cepat seperti ini bisa membantu pemain membunuh musuh-musuh dengan cepat dan akurat. Namun, gerakan refleks tidak muncul secara tiba-tiba, ya. Para pemain harus tahu bagaimana cara melatih gerak refleks PUBG Mobile.

Dilansir dari gcube, Ketika baru pertama kali bergabung, wajar jika Sobat Gamers merasa gerakan Anda lamban. Tak hanya Anda, hal seperti ini juga dirasakan oleh Sebagian besar pemain pemula dalam PUBG Mobile. Untuk itu, Anda harus meningkatkan kecepatan gerakan Anda. Bagaimana caranya? Yuk simak cara melatih gerak refleks PUBG Mobile berikut ini!

Empat Cara Mudah Melatih Gerak Refleks saat Bermain PUBG Mobile

PUBG Mobile

Tak hanya mempelajari tips aim PUBG Mobile, gerak refleks juga penting untuk dipelajari. Setidaknya, ada 4 cara untuk melatih refleks saat bermain PUBG Mobile. Langsung saja simak penjelasan detailnya melalui poin-poin berikut ini, ya.

1. Atur Sensitivitas Senyaman Mungkin

Setting Sensitivity PUBG Mobile bisa dibilang gampang-gampang susah, ya. Masing-masing pemain punya seleranya sendiri terkait dengan sensitifitas ini. Untuk menemukan sensitivitas yang sesuai dengan Anda, lakukan beberapa kali percobaan di pengaturan sensitivitas aim. Dengan begitu, Anda bisa menemukan pengaturan yang tepat.

Mengapa pengaturan sensitivitas ini sangat penting? Menurut Sebagian besar pemain, sensitivitas yang nyaman dan sesuai dengan pemain akan sangat berpengaruh dalam refleks membidik. Pemain profesional juga memiliki pengaturan sensitivitas sesuai dengan gaya bermain mereka.

Nah, setelah Sobat Gamers selesai melakukan pengaturan sensitivitas aim, selanjutnya sering-seringlah melakukan latihan. Anda bisa mencoba sensitivitas tersebut apakah sesuai atau tidak. Jika masih belum sesuai, lakukan penyesuaian ulang.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, PUBG Mobile mempunyai Training Mode yang memfasilitasi Anda untuk berlatih. Jadi, jangan hanya melakukan setting aim, skill Anda harus dimaksimalkan dengan sering-sering berlatih.

Pengaturan sensitivitas PUBG Mobile adalah cara melatih gerak refleks PUBG Mobile yang pertama dan cukup penting. Setelah poin pertama ini selesai, kita bisa melanjutkan ke cara yang kedua.

2. Senjata Shotgun Adalah Kunci Meningkatkan Refleks

Andro01

Untuk pemain baru, Anda mungkin masih enggan menggunakan senjata shotgun. Pemain pemula biasanya menghindari pertarungan-pertarungan jarak dekat. Oleh karena itu, mereka biasanya tidak senang menggunakan senjata shotgun.

Akan tetapi, untuk cara melatih gerak refleks PUBG Mobile, Anda perlu menggunakan senjata ini. Shotgun mempunyai kapasitas peluru yang sedikit dengan persebaran serta recoil yang cukup besar. Menguasai senjata jenis ini mampu membuat pemain memiliki gerakan yang lebih cepat.

3. Mode FPP Lebih Disarankan

pubg mobile youtube

Seperti yang kita ketahui bersama, PUBG Mobile menawarkan dua pilihan mode yang bisa Sobat Gamers pilih, yakni FPP dan TPP. Dari dua pilihan mode ini, Anda lebih disarankan untuk memilih Mode FPP.

Mengapa mode FPP lebih disarankan? Karena mode ini bisa mengasah refleks Anda menjadi lebih baik. Saat menggunakan mode FPP, Anda harus sering memutar-murat kamera untuk melihat ke sekitar dan juga ke belakang. Hal ini memang cukup merepotkan. Akan tetapi, jika Anda melakukannya secara terus-menerus, cara ini juga bisa menjadi kebiasaan dan tentu saja bisa meningkatkan gerak refleks Anda.

4. Bermain Menggunakan Headset atau Earphone

Bermain menggunakan headset atau earphone bisa membuat pendengaran bekerja lebih baik. Sama seperti sang terminator yang selalu kehausan mencari mangsa, Anda juga bisa melakukan hal yang sama. Cari musuh dengan memanfaatkan suara-suara di dalam game. Kedatangan musuh juga bisa diketahui dengan mendengarkan suara-suara di dalam game, lho. Entah itu suara langkah kaki, kendaraan, atau tembakan.

Memperhatikan suara-suara di dalam game bisa membuat Anda lebih peka dan waspada. Cara ini banyak dipakai oleh para pemain profesional untuk mengalahkan musuh-musuh mereka.

Demikian adalah 4 cara melatih gerak refleks PUBG Mobile yang mudah dan bisa Anda pelajari. Untuk meningkatkan skill bermain game PUBG Mobile, silahkan perbaiki dan latihlah kecepatan gerak Anda. Lambat laun, dengan pelatihan yang rutin, Anda bisa menjadi yang terbaik di game PUBG Mobile. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply