Tencent
PUBG Mobile

Wajib Tahu, Ini 6 Map yang Ada di PUBG Mobile Tahun 2020

Berbeda dengan map di game battle royale lainnya, map PUBG Mobile mempunyai jumlah yang lebih banyak. Setidaknya, game buatan Tencent Games ini akan segera memiliki 6 map dengan karakter yang berbeda-beda. Nah, sebagai pemain setia PUBG Mobile dan PUBG Emulator, tahukah Anda apa saja map yang ada di PUBG Mobile ini? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Berbicara mengenai map PUBG Mobile, hal yang langsung terlintas di kepala Sobat Gamers tentunya adalah map Erangel, Miramar, Sanhok, atau Vikendi. Ya, map-map tersebut memang menjadi yang paling populer di antara lainnya. Keempat map tersebut sering dijadikan sebagai peta untuk turnamen PUBG Mobile. Jadi, wajar saja jika semua pemain PUBG Mobile tidak asing dengan peta tersebut.

Selain keempat peta tersebut, sebenarnya ada dua peta lagi yang akan segera hadir di PUBG Mobile. Dua peta yang dimaksud adalah Venezia dan Romania. Untuk lebih jelasnya, simak yuk poin-poin berikut ini.

Erangel

PUBGM Youtube

Map PUBG Mobile Erangel adalah map pertama yang hadir di game battle royale buatan Tencent Games ini. Map ini merupakan perpaduan antara kota kecil, kota besar, tempat militer, dan pembangkit listrik yang tersebar di daratan hijau yang sangat luas. Map ini juga menawarkan cuaca yang dinamis sehingga membuat permainan menjadi sangat menarik. Karena Erangel ini sangat luas, pemain yang bertugas menjadi sniper punya peran penting. Pertempuran di map ini sering kali terjadi pada jarak jauh.

Di Erangel, tak ada senjata yang eksklusif. Anda bisa menggunakan senjata apa pun ketika bermain di map ini. Namun, senjata terbaik untuk peta ini sepertinya adalah Scar-L.

Miramar

PUBG youtube
PUBG youtube

Hampir sama seperti Erangel, map PUBG Mobile Miramar juga sangat luas. Namun, karakter map ini berbeda dengan Erangel. Jika erangel adalah daerah dengan daratan yang hijau, Miramar adalah sebaliknya. Map ini berupa Kawasan gurun dengan sedikit sekali pepohonan. Pada peta ini, satu-satunya tempat berlindung paling aman adalah bangunan.

Sanhok

Tencent
Tencent

Map yang satu ini berukuran setengahnya dari Erangel dan Miramar. Sanhok terinspirasi dari hutan hujan yang ada di Kawasan Asia Tenggara. Sanhok didominasi dengan tanaman subur, bangunan, reruntuhan, hingga pangkalan militer. Satu yang paling istimewa adalah map ini mempunyai sistem cuaca yang sangat seru.

Vikendi

Vikendi adalah satu-satunya map bersalju di PUBG Mobile. Di peta yang satu ini, pemain bisa memilih apakah ingin memainkan versi siang atau malam. Di Vikendi, ada satu senjata istimewa yang tidak ditemukan di map lain. Senjata yang dimaksud adalah g36C yang merupakan senapan seru.

Venezia

Sama seperti kota aslinya, Venezia adalah map yang dipenuhi dengan jalur air. Map ini akan sangat merepotkan karena pemain diharuskan menggunakan jalur air. Dengan jalur yang baru ini, sepertinya akan muncul senjata baru yang bisa digunakan di bawah air.

Romania

Map PUBG Mobile yang akan muncul selanjutnya adalah Romania. Sampai sekarang, masih belum jelas akan seperti apa map baru yang satu ini. Namun, komunitas gamers sudah banyak yang menyebut kehadiran Romania di PUBG Mobile. Untuk informasi selanjutnya, ikuti terus situs ini, ya.

Demikian adalah penjelasan mengenai 6 map PUBG Mobile. Empat map sudah tersedia di dalam game. Selanjutnya, kita tinggal menunggu kehadiran dua map baru di dalam game. Semoga informasi ini bermanfaat, ya!

Leave a Reply