PUBG Mobile

Wajib Tahu, Ini Fakta Unik Tim PUBGM The Pillars Slayer

Setelah mengumumkan tim Free Fire, banyak Berita Indonesia yang akhir-akhir ini juga mengumumkan tim terbaru di divisi PUBG Mobile. Tim tersebut adalah The Pillars Slayer. Tim PUBG Mobile terbaru di The Pillars tersebut langsung mendapatkan perhatian masyarakat. Pasalnya, tim tersebut berhasil membuktikan bahwa mereka layak berada di jajaran teratas tim PUBG Mobile di Indonesia. Tim ini berhasil bermain sangat bagus di PMPL 2020.

Seperti yang dilansir dari Liquipedia dan Medcom, The Pillars adalah sebuah organisasi esports baru yang didirikan oleh musisi kenamaan di Indonesia, yakni Ariel Noah. Berada di bawah nama besar Ariel, banyak orang meragukan performa dari tim ini. Sebelumnya, banyak penggemar yang menyangka bahwa tim ini hanya mengandalkan nama besar Ariel. Akan tetapi, fakta berbicara sebaliknya.

PMPL

Pada awal debutnya, The Pillars Slayer sudah berhasil menunjukkan performa terbaik mereka. PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 Indonesia menjadi ajang pembuktian tim PUBG Mobile The Pillars tersebut. Tim ini bermain dengan sangat bagus.

4 Fakta Unik Tim PUBG Mobile The Pillars Slayer

the-pillars-esports

Setelah hampir dua minggu hadir di tengah-tengah komunitas PUBG Mobile, muncul fakta unik terkait tim PUBG Mobile bentukan Ariel Noah tersebut. Apa saja fakta unik tersebut? Simak poin-poin fakta unik The Pillars Slayer berikut ini.

1. Diakuisisi dari Team Slayer

Sebelum bergabung bersama dengan The Pillars, para pemain tersebut sebelumnya telah membentuk tim sendiri yang diberi nama Team Slayer. Tim PUBG Mobile tersebut merupakan tim amatir yang diisi oleh pemain-pemain berbakat asal Banda Aceh. Melihat bakat tersebut, The Pillars pun mengakuisisi Team Slayer.

Setelah berhasil diakuisisi oleh The Pillars, tim ini berganti nama menjadi The Pillars Slayers. Tim ini diisi oleh lima pemain berbakat yang telah membuktikan kehebatan mereka.

2. Ada Satu Pemain Wanita

Berbeda dengan tim lain, The Pillars Slayer mempunyai satu pemain wanita. ShaSha menjadi pemain kelima di tim PUBG Mobile The Pillars. Meski menjadi satu-satunya pemain wanita, shaSha berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi timnya tersebut. Berikut ini adalah daftar pemain di tim PUBG Mobile The Pillars.

  • Rusli “BoboHoo” Jaya yang berperan sebagai kapten dan Scout
  • Muhammad “Bobbs” Yuriansyah Yasqi yang berperan sebagai rusher
  • Kevin “Kental” yang berperan sebagai rusher
  • Ahmad “Argenta” Muladi yang berperan sebagai support dan scout
  • Safira “ShaSha” Dwi Safitri yang berperan sebagai sniper dan support

ShaSha sebenarnya bukan termasuk dalam Team Slayer. Ia merupakan pemain PUBG Mobile berbakat asal Jakarta yang bergabung dengan The Pillars untuk menyempurnakan performa tim. Terbukti, ShaSha bisa menunjukkan performa kerennya di kualifikasi PMPL 2020.

3. Debut Pertama di DGL 2020 PUBG Mobile

Turnamen PMPL 2020 sebenarnya merupakan turnamen kedua yang diikuti oleh The Pillars Slayer. Sebelum bermain di PMPL 2020, Tim PUBG Mobile dari The Pillars tersebut sempat mengikuti turnamen DGL 2020. Mereka berhasil lolos ke babak utama melalui kualifikasi online. Sayangnya, tim tersebut harus puas berada di peringkat ke-9. Mereka hanya mendapatkan satu kali WWCD pada ronde terakhir.

4. Berhasil Meraih 6 kali WWCD di PMPL 2020

Setelah bermain kurang bagus di DGL 2020, The Pillars PUBG Mobile baru saja menunjukkan performa terbaiknya di PMPL 2020. Tim ini secara mengejutkan berhasil membungkam tim-tim besar lainnya. The Pillars Slayer berhasil memperoleh 6 kali WWCD di PMPL 2020 minggu pertama. Dengan 6 kali WWCD yang berhasil mereka raih, poin mereka pun melejit hingga 148 poin. Tim ini berhasil menjadi tim terbaik kedua setelah BTR RA.

Sofidesira Youtube

Di turnamen PMPL 2020 Indonesia, masih The Pillars memang berhasil mencapai posisi ke-2 di pekan pertama. Akan tetapi, perjalanan tim ini masih panjang. Masih ada 3 pekan lagi yang harus mereka lewati. Jika tim ini bisa bermain dengan performa yang konsisten, tidak mustahil rasanya tim ini untuk menjadi juara.

Apakah Sobat Gamers termasuk penggemar dari The Pillars Slayer? Terus ikuti perkembangan tim kesayangan Anda hanya di sini, ya. Kami akan selalu membagikan informasi PUBG Mobile terbaru untuk Anda.

Leave a Reply