PMCO
PUBG Mobile

Wakil Indonesia di PMCO Fall Split Sea League 2019

PUBG Mobile Club Open Fall Split 2019 Sea League telah dimulai. Turnamen PUBG Mobile bergengsi se-Asia ini akan berlangsung pada 17 September 2019 sampai 13 Oktober 2019 bertempat di Shanghai, Tiongkok. Ada 24 tim yang ikut serta meramaikan kompetisi ini. Lima tim di antaranya adalah wakil dari Indonesia. Siapa saja tim asal Indonesia yang berlaga di ajang bergengsi ini?

Berbicara tentang wakil Indonesia, kita tentu tidak bisa melupakan Bigetron (BTR) Esports bukan? Mereka adalah tim PUBG Mobile andalan di Indonesia. Ia menjadi juara pertama dalam PMCO Spring Split 2019 kualifikasi nasional. Tak berhenti sampai disitu, mereka juga berhasil meraih posisi runner up pada turnamen major PMCO Spring Split SEA League. Lalu, di laga premier PMCO Spring Split Global Finals, BTR Esports berhasil masuk 5 tim teratas.

Bigetron.gg
Bigetron.gg

Kali ini, BTR Esports kembali mengikuti turnamen internasional. Bersama dengan BOOM ID, RYU, EVOS Esports, dan NFT Esports, kelima tim asal Indonesia ini akan berlaga di PMCO Fall Split SEA League 2019. Apakah akan ada wakil Indonesia yang berhasil lolos ke liga premier seperti musim sebelumnya? Sebagai penggemar, kita tentu mengharapkan yang terbaik untuk seluruh wakil Indonesia.

Dilansir dari liputan6.com dan liquipedia.net, sebanyak 24 tim yang berlaga di kualifikasi Asia Tenggara ini dibagi menjadi 3 group. Bigetron RA dan juga BOOM ID masuk ke group A. Lalu, di grup B ada RRQ RYU. Terakhir, di grup C ada NFT Esports dan juga EVOS Esports. Masing-masing group diisi oleh 8 tim. Mereka akan saling berhadapan pada setiap minggunya. Setiap hari pun akan ada pertandingan antar grup yang sangat seru. Lebih hebohnya lagi, kompetisi PUBG Mobile yang meriah ini sudah dimulai sejak kemarin, yakni 17 September 2019.

PMCO
PMCO

Setelah melakukan pertandingan yang menegangkan, sebanyak 16 tim teratas akan masuk ke putaran final regional. Dari 16 tim tersebut, akan diambil 3 tim terbaik yang akan mewakili Asia Tenggara menuju kompetisi PMCO Fall Split Global Final 2019. Liga premier tingkat dunia tersebut akan dilaksanakan pada Desember 2019 mendatang.

Pada Selasa kemarin, pertandingan yang berlangsung adalah antara Grup A vs Grup B. Hari ini, ada Grup B melawan Grup C. Dilanjutkan hari Kamis, ada Grup C vs Grup A. Babak penyisihan grup ini akan berlangsung hingga hari minggu mendatang. Untuk Anda yang tak bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung, Anda tak perlu khawatir. Semua pertandingan akan disiarkan secara live melalui akun Youtube dari PUBG Mobile Esports. Anda bisa mendukung tim kesayangan Anda melalui saluran youtube tersebut.

PMCO
PMCO

Lawan paling tangguh untuk esports PUBG Mobile adalah grup-grup asal Thailand. Saat ini, sebagian besar tim asal Thailand tersebut berada di grup D bersama dengan EVOS Esports dan juga NFT Esports. Itu berarti perjuangan kedua tim asal Indonesia tersebut pun makin susah saja. RRQ Athena dan PLM Esports dari Thailand benar-benar menjadi tim yang tak boleh diremehkan. Apakah kedua tim asal Indonesia tersebut mampu bertahan dan melaju ke babak selanjutnya? Kita lihat saja nanti.

Demikian adalah sekilas kabar terbaru mengenai PUBG Mobile. Turnamen PMCO Fall Split SEA League masih sangat menarik untuk diikuti. Jika Anda ingin kabar terbaru berkaitan dengan turnamen ini, terus ikuti berita lanjutannya di sini. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply