Youtube
PUBG Mobile

Winter Festival Sudah Hadir, Segera Update Patch

Update patch 0.16.0 PUBG Mobile telah selesai dilakukan pada 11 Desember 2019 lalu. Kini, saatnya bagi Sobat Gamers untuk melakukan update patch terbaru. Dengan melakukan update, Anda bisa menikmati Winter Festival yang baru saja digulirkan di patch terbaru. Siapkah Anda untuk melakukan update?

Seperti yang kita ketahui bersama, game battle royale yang dibuat oleh Tencent Gamers ini memang sangat populer di Indonesia. Meski banyak bermunculan game serupa, PUBG Mobile tetap mendapatkan tempat tersendiri di hati para pemainnya. Beragam update yang terus dilakukan oleh sang pengembang menjadi salah satu faktor mengapa game ini selalu diminati oleh para pemainnya. Menjelang akhir tahun 2019 ini, Tencent Games memberikan update fitur berupa Winter Festival. Sudahkah Anda mencoba update terbaru PUBG Mobile ini?

Youtube

Winter Festival merupakan event terbaru yang sedang diadakan oleh PUBG Mobile beriringan dengan update patch baru 0.16.0. Seperti yang sudah kita bahas kemarin, event ini akan menghadirkan dua mode baru yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain. Dua mode terbaru yang dimaksud adalah Rage Gear TDM dan juga Rage Gear Pickup.

Sementara itu, update yang ramai dibicarakan lainnya adalah berkaitan dengan perubahan yang ada di Map Erangel 2.0. Untuk update kali ini, pembaruan map tersebut belum dilakukan. Sepertinya, sang pengembang masih melakukan banyak persiapan agar map Erangel bisa tampil lebih baik dan lebih maksimal lagi. Anda tentu tidak hanya menginginkan perubahan dari sisi grafis bukan? Untuk itu, kita tunggu saja proses perombakan map Erangel yang saat ini sedang dikerjakan oleh Tencent Games.

Youtube

Hal yang paling menarik dari proses update patch terbaru ini adalah para pengguna tidak perlu merasakan efek dari maintenance. Update patch 0.16.0 ini tidak memerlukan maintenance sama sekali. Jadi, para pemain bisa bebas melakukan push rank, sementara pihak pengembang melakukan update. Hal ini baru kali ini terjadi. Sebelumnya, saat melakukan update, PUBG Mobile pasti akan melakukan maintenance yang membuat para pemain tidak bisa masuk ke dalam game.

Nah, sekarang giliran Anda untuk memperbarui aplikasi PUBG Mobile Anda. Untuk membuat Sobat Gamers makin semangat melakukan pembaruan, berikut adalah penjelasan singkat mengenai mode baru yang hadir di PUBG Mobile.

Mode yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain adalah Rage Gear Mode TDM. Mode ini hadir di Team Deathmatch terbaru. Ketika menggunakan mode ini, pemain akan bertarung dengan tim lain menggunakan kendaraan. Senjata yang disediakan untuk Anda adalah shotgun, gatling, dan juga RPG. Nantinya, ada tiga kendaraan yang bisa Anda pakai, di antaranya Dacia, Buggy, dan juga UAZ. Hal ini sesuai dengan yang tercantum dalam postingan terbaru Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia.

Youtube

Nah, untuk bisa menikmati berbagai mode terbaru ini, silahkan lakukan pembaruan terlebih dahulu. Pembaruan membutuhkan kapasitas memori sebesar 0.6 GB untuk Android maupun iPhone. Pastikan penyimpanan smartphone Sobat Gamers cukup untuk melakukan update ya.

Selain Rage Gear Mode, masih ada banyak pembaruan lainnya yang bisa Anda nikmati di PUBG Mobile terbaru. Untuk itu, segera lakukan update untuk mencoba semua fiturnya. Winter Festival yang diadakan oleh PUBG Mobile ini sangat menarik untuk diikuti. Jangan sampai menyesal karena melewatkan event seru yang satu ini, ya!

Demikian adalah informasi singkat mengenai Winter Festival yang diadakan oleh Tencent Games di PUBG Mobile. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Nantikan informasi penting dan menarik lainnya hanya di sini, ya!

Leave a Reply