mouse gaming, razer naga pro, pubg pc, auto wwcd
PUBG PC

Mouse Gaming: Razer Naga Pro untuk PUBG PC (Auto WWCD)

Razer Naga Pro Wireless Mouse Gaming

Saat ini Razer ingin mengenalkan pada kita sebuah mouse gaming terbaiknya, yakni Razer Naga Pro Wireless Mouse Gaming yang memiliki tampilan macho. Berbalut desain yang unik dan multifungsi, mouse ini auto mencuri perhatian, karena mempunyai tampilan yang kokoh dan terlihat rumit.

Kok bisa dibilang rumit sih? Karena, ada banyak banget tombol macro yang bisa dibongkar pasang dan diprogram sesuka kalian. Jadi, tombol dan pengaturannya dapat kalian sesuaikan saat bermain game PUBG PC.

Lalu, gimana performa dan kenyamanan yang diberikan Razer Naga Pro? Bisa kita langsung bahas pada review kami dibawah ini yah!

Mouse Gaming Elegan & Sangar

mouse gaming, razer naga pro, pubg pc, auto wwcd

Ketika admin pertama ngeliat Mouse Gaming ini, admin enggak menyangka kalau materialnya terbuat dari plastik. Karena, desain premium Razer Naga Pro bikin kita ngelihatnya terlihat kokoh dan ‘cool banget’.

Mouse ini memiliki ukuran yang tergolong besar yakni berdimensi 120 x 43 x 72 mm. Lebar genggaman pada mouse ini juga mencapai 70 mm, lumayan gede. Oleh sebab itu mouse gaming ini direkomendasikan buat cowok yang mempunyai tangan yang besar seperti orang bule gaes!

Mengenai bobotnya juga bisa dikatakan lumayan berat, yakni 119 gram tanpa kabel dan 152 gram dengan kabel. Namun, karena materialnya ringan, bisa di pastikan kalian bisa langsung beradaptasi sama beratnya kok.

Walaupun kelihatannya sangar dari luar, kalian di pastikan enggak bakal kesulitan ketika menggeser-geser mouse gaming ini saat bermain game PUBG PC. Meluncur dengan sangat halus, dan kalian bisa menggunakannya hampir di semua permukaan.

Tidak hanya itu saja, melainkan mouse gaming Razer Naga Pro ini juga dilengkapi sama LED RGB yang bisa mengeluarkan cahaya ala pro gamer, yang intinya bisa menambah keperkasaan kita saat bermain game.

3 Side Panel Yang Bisa Dibongkar Pasang

mouse gaming, razer naga pro, pubg pc, auto wwcd

Mouse Gaming Razer Naga Pro mempunyai 3 side panel yang sangat fleksibel yang bisa rubah sesuai kebutuhan kalian. Inilah 3 fitur menarik yang akan kami bahas dari mouse gaming satu ini.

Karena, dengan adanya design side panel yang beragam, kalian bisa menyesuaikan Mouse Razer Naga Pro ini pada tipe game yang seadng kalian mainkan.

Inilah rekomendasi dari kami mengenai penggunaan side panel-nya yang bisa kalian ikuti sesudah kalian memiliki Mouse Gaming ini!

  • Panel 12 tombol macro (Game MMO)
  • Panel 6 tombol macro (Game battle royale & MOBA)
  • Panel 2 tombol macro (Game FPS)

Jangan takut rusak, karena mouse ini menggunakan magnet pada setiap side-sidenya, dijamin kalian enggak akan kesulitan ketika mau membuka dan memasang side panel-nya. Magnetnya kuat, dan enggak akan copot saat kalian lagi asyik main PUBG PC.

Walaupun panelnya ada 3 dan memiliki tombol yang banyak banget, semua itu bisa di program sesuka hati kalian kok! Kalian dapat merubah sensitivitas Mouse Gaming ini sampai kalian mendapatkan kenyamanan saat bermain berbagai Game PC.

Buat kalian yang bertanya mengenai performanya, bisa di pastikan produk Razer sudah tidak perlu diragukan lagi, kok. Latensi klik mouse Razer Naga Pro sangat rendah dan rentang sensor DPI tinggi. Jadi, cocok sekali buat kalian semua dalam memainkan game yang mengandalkan kecepatan.

Mode Mouse Wireless dan Bluetooth

mouse gaming, razer naga pro, pubg pc, auto wwcd

Dari dulu sampai sekarang produk Razer emang selalu memberikan kesan praktis dan fleksibel pada setiap penggunanya. Mouse keren ini memberikan kabel braided wire dan bisa dicopot kabelnya untuk mengaktifkan fitur Bluetooth.

Dengan menyajikan teknologi Razer HyperSpeed Wireless, performa mouse gaming ini dipastikan No delay delay club! Ketika kalian coba mengaktifkan Bluetooth, mouse ini mampu bertahan sampai 100 – 150 jam, mantap jiwa kan!

Razer Naga Pro juga memiliki lampu indikator, yang kalau warnanya berubah jadi merah, maka kalian mesti langsung colokin charger, karena tandanya baterai ada di bawah 5%.

Harga Razer Naga Pro Wireless Mouse Gaming

mouse gaming, razer naga pro, pubg pc, auto wwcd

Untuk bisa mendapatkan satu paket Razer Naga Pro Wireless Mouse Gaming ini, kalian bisa memaharkannya dengan harga Rp 2,4 juta. Emang agak mahal sih, namun semua itu terjawab ketika kalian memilikinya kok, karena ada kualitas, ada harga Boss, dan mouse ini bukan kaleng-kaleng!

Mouse ini sudah digunakan pada turnamen esports besar seperti The International Dota 2 & CSGO Major Turnamen. Mouse ini berani untuk memberikan kenyamanan kelas atas (Premium), dan sanggup memberikan jawaban pada tim esports kompetitif dalam kompetisi esports tingkat nasional & Internasional.

Pros (+)

  • Praktis, side panel bisa digonta-ganti sesuai genre game.
  • Performa apik dengan sensor tinggi dan sensitivitas yang bisa diatur.
  • Materialnya sangat kuat, dibalut sama tampilan mode LED RGB.

Cons (-)

  • Bobotnya berat.
  • Bagi pemain satu jenis game, mouse ini terbilang cukup mahal.

Jadi, apakah Razer Naga Pro Wireless Mouse Gaming ini sudah bisa masuk ke hati kalian untuk bisa menemani hari-hari kalian dalam bermain game PUBG PC. Semoga pembahasan di atas dapat menjadi pertimbangan buat kalian semua ya!

Untuk kalian semua yang saat ini membutuhkan referensi terkait produk gaming, maka kalian bisa menemukan jawabannya disini, termasuk harga spesial yang diberikan, sampai jumpa lagi gaes!

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *