Rekomendasi PUBG Mobile

Rekomendasi Kombinasi Senjata PUBG Mobile untuk WWCD

Kombinasi Senjata PUBG Mobile Terbaik Saat Ini

Sering bingung ingin menggunakan kombinasi senjata apa saat bermain PUBG Mobile? Ternyata, hal seperti ini tak hanya dirasakan oleh Anda saja. Beberapa pemain lainnya pun merasakan masalah yang sama. Untuk membantu Anda mengatasi kebingungan tersebut, berikut rekomendasi kombinasi senjata PUBG Mobile untuk membantu Anda meraih WWCD.

Dilansir dari Gcube dan ggwp, seperti yang kita ketahui bersama, dalam permainan battle royale seperti PUBG Mobile, kita tidak bisa hanya menggunakan satu senjata. Dalam permainan, kita setidaknya membawa 2 senjata untuk bertarung melawan musuh. Senjata apa yang sebaiknya dipakai?

Rekomendasi Kombinasi Senjata PUBG Mobile Terbaik

Skyegrid
Skyegrid

Untuk mengatasi kebingungan Anda dalam menentukan kombinasi senjata PUBG Mobile, ada beberapa rekomendasi senjata yang bisa Anda coba. Simak informasi lengkapnya pada poin-poin berikut ini, ya.

1. Tipe Pemain Barbar, Gunakan Assault Loadout

Untuk tipe pemain bar-bar yang mengutamakan damage dan kill sebanyak-banyaknya, Anda bisa menggunakan Assault Loadout. Kombinasi senjata ini akan menghasilkan damage senjata PUBG Mobile terbaik. Sobat Gamers bisa membunuh musuh dengan cepat dan tepat.

Senjata yang dijadikan senjata utama adalah Beryl M762. Seperti yang kita ketahui bersama, senjata ini sangat efektif untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah. Meskipun damage senjata ini lebih kecil daripada AKM, Beryl M762 mempunyai firing rate yang lebih tinggi sehingga bisa jadi senjata yang sangat mematikan apabila digunakan dalam mode auto.

Tak hanya itu, senjata Beryl M762 juga bisa dipasangi berbagai attachment untuk memaksimalkan kemampuannya. Senjata ini adalah pilihan terbaik untuk tipe pemain bar-bar.

Selanjutnya, senjata kedua yang bisa Anda pilih adalah Tommy Gun. Senjata ini mempunyai damage yang paling besar daripada senjata SMG lainnya. Anda bisa memasangkan senjata ini dengan attachment untuk menembak musuh tanpa henti. Senjata ini bisa menampung hingga 50 peluru.

Namun, yang perlu diperhatikan ketika menggunakan senjata ini adalah pastikan Anda bisa mengendalikan recoil dari Tommy Gun, ya. Dengan begitu, tembakan jarak dekat pun akan lebih mematikan.

2. Untuk Pemain Tipe Defensif, Gunakan Defense Loadout

Untuk Anda yang lebih memilih bermain hati-hati dibandingkan dengan bar-bar, kombinasi senjata PUBG Mobile terbaik untuk Anda adalah M24 dengan AKM atau S12K. Pilihan senjata kedua bisa disesuaikan dengan kesukaan Anda.

M249 menjadi pilihan terbaik karena mempunyai damage yang besar sekaligus firing rate yang tinggi. Musuh akan terintimidasi jika Anda menggunakan senjata ini. Bukan hanya karena kemampuannya, suara yang dihasilkan senjata ini juga cukup mengintimidasi.

Kemudian, untuk senjata kedua, Anda bisa memilih apakah ingin menggunakan AKM atau S12K. Kedua senjata ini bisa diandalkan. Untuk menghabisi musuh dengan jarak kurang lebih 20 meter, Anda bisa menggunakan S12K. Lalu, jika kehabisan peluru, Anda bisa menggunakan AKM untuk menggantikan senjata utama.

3. Untuk Seorang Sniper, Long Range Loadout Jadi Pilihan Tepat

PUBGM Youtube

Untuk Anda yang lebih senang bermain di jarak jauh atau pemain yang lebih sering menjadi sniper, Anda bisa memakai Long Range Loadout. Tujuan utama dari kombinasi senjata PUBG Mobile ini adalah untuk menghabisi musuh dari jarak jauh menggunakan senjata ber-damage besar.

Senjata utama yang bisa Anda pakai adalah AWM atau Kar98K. Kemudian, senjata kedua sebagai pasangannya adalah M16A4.

AWM atau Kar98K adalah senjata SR yang sangat bisa diandalkan. Kedua senjata ini bisa membunuh musuh dalam jarak jauh. Bahkan, Anda bisa melakukan headshot dan menjatuhkan musuh dengan helm level 2.

Di antara kedua senjata tersebut, AWM memang lebih disarankan karena memiliki damage yang lebih tinggi. Akan tetapi, AWM susah ditemukan karena hanya harus menunggu Air Drop. Jadi, sebagai gantinya, Anda bisa memakai Kar98K.

Kemudian, senjata kedua adalah M16A4. Senjata ini adalah senjata jenis AR yang mematikan. Meskipun masuk senjata AR, senjata ini bisa melihat musuh jarak jauh dengan menggunakan mode burst atau single. Pasangkan juga dengan 4X ACOG Scope untuk menggunakan senjata ini sebagai senjata sniper.

Itulah kombinasi senjata PUBG Mobile terbaik untuk beberapa tipe pemain. Sesuaikan saja kombinasi senjata di atas dengan tipe bermain Anda, ya.

Leave a Reply