aug vs groza, senjata aug, senjata groza, senjata terbaik di pubg mobile
Senjata PUBG Mobile

AUG vs Groza, Mana Senjata Terbaik Di PUBG Mobile?

AUG A3 dan Groza menjadi senjata terbaik di PUBG Mobile yang difavoritkan sama banyak player, khususnya mereka pengguna Assault Rifle. Banyak dari mereka yang membanding-bandingkan kedua senjata itu karena memiliki persamaan yang mirip. Jadi tidak heran jika AUG vs Groza banyak yang memperdebatkannya.

Kedua senjata itu tidak bisa didapatkan dengan mudah ya karena hanya tersedia di airdrop. Jadi jangan heran kalau untuk mendapatkannya harus rela rebut-rebutan dan harus hati-hati jika ingin mendapatkannya. Perbandingan Groza dan Aug ini bisa kalian lihat pada ulasan kami di bawah ini.

AUG vs Groza, Mana Senjata Terbaik Di PUBG Mobile

aug vs groza, senjata aug, senjata groza, senjata terbaik di pubg mobile

Damage

Parameter pertama pada senjata terbaik di PUBG Mobile, yang akan kita gunakan untuk membandingkan Aug dan Groza adalah tingkat kerusakannya. Dari parameter ini Groza lebih diunggulkan karena mempunya damage sebesar 47, sementara AUG hanya 41 saja.

Perbedaan 6 poin ini tentu tergolong signifikan karena bisa sangat menentukan dalam pertarungan yang sengit. Jika tembakan dilangsungkan secara terus menerus, tentu saja Groza akan lebih diunggulkan.

Recoil

Parameter lain yang harus kalian pertimbangkan ketika memilih senjata tentu saja adalah Recoil. Recoil ini menunjukkan seberapa liarnya senjata ketika digunakan untuk menghasilkan tembakan yang akurat. Semakin liar senjata, semakin sulit untuk dikendalikan.

Nah kalau kita tinjau dari sisi recoil, AUG tergolong lebih stabil dibandingkan dengan Groza. Akan tetapi, firing rate yang dimiliki oleh Groza lebih tinggi dari AUG, sehingga recoilnya yang ringan bisa dikompensasi.

Apalagi kalian juga bisa bisa memaksimalkan senjata Groza PUBG Mobile dengan attachment lain. Sehingga senjata AR yang satu ini bisa menjadi senjata yang sangat letal.

Jadi jika dilihat dari sisi recoil, AUG lebih unggul. Tapi Groza juga bisa menandinginya jika kalian menggunakan attachment karena firing rate dari senjata ini juga tergolong tinggi.

Waktu Reload

Aspek penting lainnya yang harus kalian pertimbangkan adalah waktu reload. Sebagai seorang pengguna senjata Assault Rifle, reload time benar-benar harus diperhatikan. Apalagi kalau kalian adalah pemain yang suka spray untuk membombardir lawan.

Dari sisi reload time, Groza lagi-lagi diunggulkan dengan waktu 3 detik saja. Sementara AUG hanya 3.67 detik. Keduanya memiliki jumlah peluru yang sama yang sama yaitu 30 peluru dan bisa ditambah hingga 40 dengan extender magazine.

Attachment

Karena Groza punya damage dan recoil yang lebih liar, maak tidak punya slot untuk menempatkan foregrip. Jadi jangan heran kalau kalian akan kesulitan ketika menggunakan Scope berukuran 2x ke atas. Kalian harus benar-benar mengendalikan senjata ini dengan baik.

Lain halnya dengan senjata AUG PUBG yang mempunyai slot untuk attachment seperti foregrip. Sehingga tembakan yang dihasilkan oleh senjata ini akan jauh lebih rapi dibandingkan Groza. Untuk recoilnya juga akan jauh lebih mudah untuk dikendalikan.

Mana yang Lebih Baik?

Jika kita tinjau dari keempat parameter di atas, Groza tentu saja lebih diunggulkan dari AUG. Tapi semuanya kembali lagi pada si pemakainya, terutama kemampuan dalam mengendalikan senjata.

Groza memang lebih liar, tapi kalau kalian bisa menguasai sisi recoilnya itu bisa saja digunakan. Terlebih lagi pada Airdrop Supply juga akan memberikan senjata spesial secara random.

Senjata PUBG yang bisa kalian gunakan masih banyak meskipun kedua senjata tersebutlah yang sangat spesial. Tapi tingkat kesulitan untuk mendapatkannya juga sangat sulit karena harus rebutan dengan pemain yang lainnya.

Jadi sebenarnya tak ada perbedaan yang signifikan untuk senjata AUG vs Groza ini, keduanya hampir memiliki karakteristik yang sama, dan masuk daftar pada senjata terbaik di PUBG Mobile. Kalian juga bisa dengan mudahnya menggunakan kedua senjata itu jika salah satunya sudah terkuasai.

Demikianlah berita esports games mengenai senjata terbaik di PUBG Mobile antara AUG vs Groza. Semoga pembahasan singkat ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, dan jangan lupa pantau terus Nagarealm untuk mengetahui informasi terbaru terkait game Battle Royale, sampai jumpa!

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *