senjata pubg, kombinasi senjata pubg, senjata pubg season 15, kombinasi senjata pubg season 15
Senjata PUBG Mobile

Mau Chicken Dinner? Nih Kombinasi Senjata PUBG Season 15

Kombinasi Senjata PUBG Mobile Season 15

PUBG merupakan game battle royale yang paling populer. Untuk bisa memenangkan game ini tidak hanya butuh skill dewa tapi juga kombinasi senjata yang tepat. Sebab, jika salah memilih kombinasi senjata PUBG Mobile maka akan kesulitan untuk menang. 

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih kombinasi senjata dalam game ini. Salah satu diantaranya yaitu tipe atau cara bermain Anda. Setiap pemain akan membutuhkan loadout berbeda jika gaya bermainnya tidak sama.

Baca Juga: 3 Senjata PUBG Mobile Daya Ledak Terbesar

Baca Juga: Trik Botuna Bisa Chicken Dinner di Mode Solo PUBG

Baca Juga: Item Chicken Dinner Paling Sakti Dari Kepala Manggis

Tips Memilih Senjata PUBG Mobile

Ketika permainan dimulai, pemain akan diturunkan di beberapa area dengan tangan kosong. Maka dari itu, Anda harus berburu senjata terlebih dahulu agar dapat melawan musuh. Berikut ini beberapa macam kombinasi senjata yang bisa digunakan agar dapat memenangkan game PUBG Mobile.

1. Assault Loadout

senjata pubg, kombinasi senjata pubg, senjata pubg season 15, kombinasi senjata pubg season 15
Kombinasi Senjata PUBG Season 15

Apakah Anda pemain yang lebih mengutamakan kill sebanyak-banyaknya? Jika iya, maka Anda dapat menggunakan assault loadout. Sebab, kombinasi senjatanya memiliki damage yang besar sehingga lebih mudah dan cepat untuk mengalahkan musuh.

Jika memilih kombinasi senjata ini, maka pastikan untuk memilih attachment senjata PUBG yang dapat mengurangi recoil. Jadi Anda dapat membunuh musuh dengan lebih efektif meski dalam jarak dekat. 

Untuk senjata utama Anda dapat menggunakan AKM karena memiliki damage yang tinggi. AKM juga dapat digunakan untuk menembak dalam jarak menengah.

Selain AKM, bisa juga menggunakan Beryl M762 sebagai senjata utama. Meski damage nya lebih rendah tapi firing rate nya sangat tinggi. Oleh karena itu, senjata PUBG M762 ini sangat efektif untuk menembak jarak dekat sampai menengah terutama dalam mode auto.

Untuk senjata kedua yaitu bisa digunakan Tommy Gun. Tommy Gun memiliki damage paling tinggi diantara SMG lainnya. Jadi, sangat cocok digunakan untuk tipe pemain yang lebih suka menyerang. 

2. Defense Loadout

senjata pubg, kombinasi senjata pubg, senjata pubg season 15, kombinasi senjata pubg season 15
Kombinasi Senjata PUBG Season 15

Apabila Anda merupakan tipe pemain defensif maka harus menggunakan senjata yang efektif digunakan untuk jarak dekat. Jenis senjata PUBG Mobile yang tepat untuk tipe ini yaitu M249 sebagai senjata utama. Untuk senjata tambahan bisa menggunakan AKM atau S12K. 

M249 adalah senjata terbaik untuk tipe defensif karena selain damage yang tinggi, firing rate nya pun tinggi. Anda dapat mengintimidasi dan membunuh musuh tanpa ampun. 

Ketika amunisi senjata utama habis, bisa menggunakan AKM. Namun, untuk menghabisi musuh dalam jarak dekat S12K adalah pilihan terbaik. Sebab, S12K memilih kecepatan menembak sangat tinggi sehingga sangat ampuh digunakan untuk pertarungan jarak dekat.

Dari kedua tipe tersebut, manakah yang lebih cocok dengan Anda? Ketika memilih kombinasi senjata PUBG Mobile yang tepat, maka chicken dinner pun di depan mata. Anda dapat melawan musuh dengan lebih mudah dan efektif.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply