Senjata PUBG Mobile

Mengenal Senjata LMG PUBG Mobile, Mana Yang Terbaik ?

Tahukah Anda tentang senjata LMG PUBG Mobile? Senjata ini memang tak sepopuler senjata-senjata jenis assault rifle. Lalu, apakah senjata jenis ini cocok dipakai untuk pertempuran di PUBG Mobile? Itulah yang akan kita bahas kali ini.

Senjata LMG atau light machine gun termasuk senjata kelas berat. Senjata ini sebenarnya sangat bisa diandalkan untuk berbagai pertempuran di PUBG Mobile. Keunggulan utama senjata ini adalah memiliki jumlah peluru yang sangat banyak. Anda bisa menggunakan senjata ini untuk spray yang lebih efektif.

Untuk Anda yang belum pernah sama sekali menggunakan senjata jenis ini, pembahasan ini penting untuk disimak. Mari kita kenal lebih jauh seputar senjata LMG PUBG Mobile.

Dua Jenis Senjata LMG PUBG Mobile yang Wajib Anda Ketahui

Selain jumlah peluru yang sangat banyak daripada senjata jenis lainnya, LMG juga sering disebut sebagai senjata yang cukup kuat untuk menghabisi musuh. Senjata ini memiliki damage hingga 49 untuk senjata DP-28 dan damage sebesar 44 untuk senjata M249.

Dengan damage yang cukup besar dan waktu reload yang singkat, senjata ini sebenarnya sangat efektif untuk menghabisi musuh. Berikut adalah penjelasan dua jenis senjata LMG PUBG Mobile.

1. Senjata DP-28

Senjata pertama yang akan kita bahas adalah DP-28. Senjata ini menjadi senjata LMG pertama yang hadir di PUBG Mobile. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, senjata LMG yang satu ini memiliki damage yang cukup besar, yakni mencapai 49. Sebagai senjata LMG, DP-28 juga mempunyai jumlah peluru yang sangat besar, yakni 47 peluru.

Dilihat dari damage dan jumlah peluru, senjata yang satu ini sepertinya cukup meyakinkan. Akan tetapi, senjata ini juga memiliki kekurangan. Salah satu kekurangan utamanya adalah dari sisi kecepatan reload. Senjata ini memiliki waktu reload selama 7 detik. Waktu reload tersebut memang lebih lambat dibandingkan dengan senjata lainnya.

Kemudian, kekurangan yang lainnya adalah senjata ini tidak dibekali dengan banyak attachment. DP-28 hanya mempunyai attachment berupa scope. Anda bisa menggunakan berbagai scope untuk senjata ini. Akan tetapi, Anda tidak bisa menggunakan muzzle, grip, atau magazine.

Baca: 3 Senjata PUBG Mobile Dengan Daya Ledak Besar

Baca: Build Senjata Uzi PUBG Mobile Ala BTR Zuxxy

2. M249

Senjata yang satu ini juga cukup bisa diandalkan untuk bertarung di PUBG Mobile. Senjata M249 hadir dengan jumlah peluru yang sangat fantastis, yakni berkapasitas 100 peluru. Peluru yang sangat banyak tersebut tentu akan memudahkan Anda dalam bertarung di PUBG Mobile.

Berbeda dengan DP-28, senjata ini memiliki damage yang sedikit lebih rendah. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, DP-28 mempunyai damage sebesar 49. Sementara itu, M249 hanya memiliki damage sebesar 44 saja.

Spesifikasi senjata lainnya hampir sama. M249 juga membutuhkan waktu reload sebesar 7 detik. Kemudian, tingkat stabilitas senjata adalah 34 dengan range 72. Senjata ini memiliki firng rate sebesar 75.

Kemudian, untuk attachment, senjata ini juga hanya bisa dimaksimalkan dengan scope. Anda bisa menggunakan semua jenis scope sesuai dengan kebutuhan. Terakhir, informasi penting yang tak boleh dilewatkan adalah bahwa M249 ini hanya tersedia di airdrop.

3. Memaksimalkan Kemampuan DP-28 dan M249

DP-28 dan M249 berasal dari jenis yang sama, yakni LMG. Keduanya bisa menjadi senjata di PUBG Mobile yang mendukung kemenangan. Akan tetapi, Anda harus tahu bagaimana cara memaksimalkan kedua senjata ini.

Sebenarnya, tips senjata PUBG Mobile khusus untuk senjata LMG tidak begitu rumit. Karena tidak bisa dipasangkan dengan banyak attachment, Anda hanya perlu menggunakan teknik tertentu ketika memakai DP-28 atau M249 sebagai senjata utama. Bagaimana cara memaksimalkan senjata ini?

Agar lebih maksimal menggunakan senjata ini, Anda harus memakainya dalam keadaan tiarap atau prone. Senjata ini akan lebih akurat jika digunakan mekanisme tiarap. Sobat Gamers bisa mencobanya.

Kemudian, sebaiknya Anda juga tidak menggunakan senjata LMG di perkotaan. Hal ini disebabkan oleh firing rate kedua senjata yang lebih lambat. Jika tidak ingin kalah, sebaiknya hindari menggunakan senjata LMG di area perkotaan.

Demikian adalah sedikit informasi penting seputar senjata LMG PUBG Mobile. Nantikan banyak tips PUBG Mobile penting lainnya di sini, ya

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply