Senjata PUBG Mobile

Senjata Micro UZI VS Vector di Game PUBG Mobile, Manakah Yang Lebih Baik?

Pada kelas SMG, ada 2 jenis senjata yang cukup menjadi perbincangan hangat para peserta. 2 senjata tersebut ialah Micro UZI serta juga Vector. Pada ulasan ini, kita akan sama-sama membahas tentang perbandingan Micro UZI Vs Vector di PUBG Mobile. Dari kedua senjata tersebut, kira-kira, senjata manakah yang paling sering Anda gunakan?

Senjata jenis SMG PUBG Mobile sebenarnya banyak sekali. Meskipun begitu, jika ditanya senjata mana yang paling sering digunakan, Sebagian besar Sobat Gamers pasti akan menjawab antara UZI dan Vector. Nah, untuk Anda yang masih bingung memilih antara kedua senjata tersebut, mari kita simak pembahasan lengkap mengenai senjata PUBG Mobile berikut ini.

Perbandingan Senjata Micro UZI Vs Vector di Berbagai Aspek

Micro UZI dan Vector terkenal sebagai dua senjata yang memiliki tingkat tembakan yang sangat kuat. Keduanya dikenal sebagai senjata dengan damage atau kerusakan yang cukup tinggi. Damage tersebut bisa menghancurkan musuh dengan sekali tembakan. Baik Micro UZI maupun Vector menjadi senjata paling bisa diandalkan untuk pertempuran jarak dekat.

Namun, karena sama-sama kuat, kedua senjata tersebut sering diperdebatkan. Untuk Anda yang masih bingung memilih salah satu di antara kedua senjata di atas, anggap saja penjelasan ini sebagai info PUBG Mobile yang bermanfaat untuk menghalau kebimbangan Anda. Langsung saja simak pembahasannya berikut ini.

1. Ketersediaan Attachments

Senjata Micro UZI VS Vector di Game PUBG Mobile, Manakah Yang Lebih Baik?
Attachment PUBG Mobile

Berbicara mengenai attachment, kedua senjata ini tidak berbeda jauh. Micro UZI VS Vector sama-sama dibekali dengan berbagai attachment yang bermanfaat untuk pertempuran jarak dekat. Apa saja attachment yang tersedia untuk dua senjata ini?

Micro UZI memiliki attachment berupa suppressor, stock, serta extended quickdraw. Sementara itu, Vector dapat dimaksimalkan dengan beberapa attachment, seperti vertical foregrip, suppressor, stock, dan extended quickdraw. Dalam hal ini, Vector lebih mempunyai banyak pasangan attachment jika dibandingkan dengan Micro UZI.

2. Damage yang Dihasilkan

Senjata Micro UZI VS Vector di Game PUBG Mobile, Manakah Yang Lebih Baik?
Damage Senjata PUBG Mobile

Kemudian, berbicara tentang damage, Vector bisa mengeluarkan kerusakan yang lebih besar dalam waktu yang cepat dan singkat. Vector juga dilengkapi dengan sight yang bagus yang bisa membuat tembakan semakin akurat. Dalam hal ini, ekstensi Vector memang lebih baik daripada Micro UZI. Baik, dalam hal catatan di atas kertas maupun dari praktiknya.

Dalam hal ini, meskipun damage Vector lebih baik, semuanya bergantung pada kontrol senjata dari pengguna. Tingkat akurasi Vector tidak sebaik Micro UZI. Ini juga menjadi pertimbangan untuk menentukan mana yang lebih baik antara Micro UZI Vs Vector.

3. Jenis dan Kapasitas Peluru

Senjata Micro UZI VS Vector di Game PUBG Mobile, Manakah Yang Lebih Baik?

Jenis peluru yang digunakan Micro UZI dan Vector adalah sama. Akan tetapi, dari sisi ketersediaan peluru, Micro UZI jelas lebih baik jika dibandingkan dengan Vector. Dalam hal kapasitas peluru, UZI mempunyai kapasitas sebesar 35 peluru dengan extended magazine. Sementara itu, Vector hanya bisa menampung 33 peluru dengan extender mag.

Dalam hal ini, Micro UZI dinilai lebih baik dalam melakukan spray untuk musuh-musuh dalam jarak dekat. UZI juga terkenal sebagai SMG terbaik untuk menghancurkan dua musuh sekaligus hanya dengan satu kali spray.

4. Perbandingan Micro UZI Vs Vector Secara Keseluruhan

Senjata Micro UZI VS Vector di Game PUBG Mobile, Manakah Yang Lebih Baik?

Uzi merupakan senjata yang sangat baik untuk membuat damage yang besar kepada lawan. Tak hanya itu, jika pengguna bisa memanfaatkan senjata ini dengan baik, Micro UZI bisa dijadikan senjata yang akurat untuk pertempuran jarak menengah.

Di sisi lain, Vector juga bisa menjadi senjata yang mematikan karena dapat membunuh musuh dalam waktu yang cepat. Dengan attachment yang lebih banyak, senjata ini juga bisa memiliki kemampuan yang lebih maksimal lagi.

Kesimpulan

Jika berbicara mengenai pertempuran jarak dekat, Micro UZI bisa disebut sebagai pemenangnya. Akan tetapi, jika kita membicarakan mengenai keseimbangan, Vector adalah yang terbaik. Vector lebih stabil dan lebih fleksibel untuk dipasangi berbagai attachment.

Untuk para pemain pemula, disarankan untuk menggunakan Vector dibandingkan dengan Micro UZI. Senjata UZI lebih cocok untuk para pemain pro.

Demikian adalah ulasan mengenai Micro UZI Vs Vector di Game PUBG Mobile. Setelah membaca ulasan ini, Anda jadi lebih paham kan ingin memilih senjata mana di antara dua senjata tersebut? Semoga bermanfaat gaes.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply