Senjata PUBG Mobile dengan Recoil Rendah Untuk Pemula
Senjata PUBG Mobile

Senjata PUBG Mobile dengan Recoil Rendah Untuk Pemula

Recoil menjadi salah satu hal yang sangat penting di PUBG Mobile. Untuk Sobat Gamers yang ingin memenangkan sebuah pertandingan, mereka harus bisa menguasai recoil senjata. Senjata PUBG Mobile dengan recoil rendah lebih disarankan untuk pemula. Dengan begitu, tembakan yang mereka lancarkan pun bisa lebih tepat sasaran.

Dilansir dari Indosport dan Dailyspin, senjata dengan recoil yang besar biasanya lebih susah untuk dikendalikan. Untuk pemain yang sudah profesional, tak masalah jika harus menggunakan senjata dengan recoil yang besar. Akan tetapi, untuk pemain yang masih pemula, lebih aman menggunakan senjata-senjata dengan recoil rendah.

Nah, apakah Sobat Gamers masih bingung memilih senjata PUBG Mobile yang memiliki recoil rendah? Berikut ini ada lima senjata yang memiliki recoil rendah. Simak ulasan lengkapnya berikut ini, ya.

5 Senjata PUBG Mobile dengan Recoil Rendah

Senjata PUBG Mobile dengan Recoil Rendah Untuk Pemula
aksesoris senjata pubg mobile

Recoil memberikan efek pada gerakan senjata saat menembak. Recoil juga akan memberikan efek pada senjata saat melakukan spray. Bagi pemula, sebaiknya jangan coba-coba menggunakan senjata dengan recoil yang besar, ya. Recoil yang besar akan membuat senjata susah diatur. Berikut adalah senjata PUBG Mobile dengan recoil rendah.

Baca: Cara Memaksimalkan Kemampuan Senjata G36C PUBG Mobile

1. AUG G3

Senjata PUBG Mobile dengan Recoil Rendah Untuk Pemula
attachment senjata pubg

Mau senjata Assault Rifle yang akurat dengan recoil yang rendah? AUG G3 adalah pilihan yang paling baik untuk Anda. Ketika digunakan untuk menembak, recoil senjata tidak terasa sama sekali. Ini menjadi alasan mengapa senjata ini direkomendasikan untuk pemula.

AUG juga disebut-sebut sebagai senjata yang sangat stabil di antara senjata AR lainnya. Namun, salah satu kekurangan dari senjata ini adalah sangat susah untuk ditemukan. AUG hanya tersedia di Airdrop. Jadi, Anda harus berburu airdrop terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan senjata tersebut.

Lalu, kelebihan lainnya dari senjata ini adalah bisa digunakan untuk midrange spray. Jika dipadukan dengan Sope 3x ataupun 4x, senjata ini juga bisa memiliki performa yang lebih baik. Intinya, AUG 3 ini memang sangat direkomendasikan untuk para pemula.

2. M416

Senjata PUBG Mobile dengan Recoil Rendah Untuk Pemula
senjata pubg m416

Senjata mesin ringan PUBG Mobile yang juga disarankan untuk Anda adalah M416. Sama seperti AUG, M416 juga termasuk ke dalam jenis senjata AR. Senjata ini pun terkenal sebagai senjata dengan recoil yang cukup rendah.

Kemampuan M416 masih bisa dimaksimalkan dengan berbagai attachment. Senjata ini bisa dipasangkan dengan grip, muzzle, magazine, serta tactical stock. Attachment yang komplit ini membuat M416 semakin stabil untuk digunakan di jarak dekat hingga menengah.

3. Scar-L

scar-l pubg

Sama seperti senjata M416, Scar-L juga cukup bisa diandalkan untuk bertanding. Senjata ini bukan senjata AR paling sakit di PUBG Mobile. Senjata ini merupakan senjata dengan recoil rendah yang cocok untuk para pemula.

Apa yang istimewa dari senjata ini? Selain mempunyai recoil yang rendah, Scar-L juga sangat mudah ditemukan. Senjata dengan “peluru hijau” ini cukup kuat untuk membunuh musuh.

Kemudian, ada kekurangan dari senjata ini yang perlu Anda perhatikan. Meskipun recoilnya rendah, senjata ini dikenal sebagai senjata yang mudah goyang. Jadi, beberapa pemain cukup malas untuk menggunakan senjata ini.

4. DP-28

Senjata PUBG Mobile dengan Recoil Rendah Untuk Pemula
dp-28 pubg

Senjata selanjutnya yang direkomendasikan untuk Anda adalah DP-18. Senjata ini memiliki kapasitas peluru yang sangat besar, yakni 47 peluru. DP-28 juga dikenal sebagai senjata dengan recoil yang lebih stabil dan rendah.

Sayangnya, sama seperti AUG, DP-28 juga hanya tersedia di airdrop. Jadi, ketersediaannya di dalam game bisa dibilang cukup terbatas.

Baca: 3 Senjata PUBG Mobile Yang Memiliki Daya Hancur Besar

5. G36C

Senjata PUBG Mobile dengan Recoil Rendah Untuk Pemula
recoil senjata pubg

Senjata yang disebutkan terakhir ini merupakan senjata khusus yang hanya muncul di map Vikendi. G36C cukup mudah ditemukan di map tersebut. Tak hanya bagi pemula, senjata ini juga menjadi favorit banyak pemain.

Recoil G36C setara dengan AUG. Recoil yang rendah dan jumlahnya yang banyak di dalam game membuat senjata ini menjadi favorit para pemain. Untuk menjajal kemampuan senjata ini, cobalah untuk bermain di Vikendi, ya.

Demikian adalah informasi mengenai Senjata PUBG Mobile dengan recoil rendah. Dari lima senjata di atas, manakah senjata yang paling sering Anda gunakan? Untuk pemula, silakan pilih salah satu dari lima senjata di atas, ya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply