Senjata PUBG Mobile Terbaik Untuk Bermain di Sanhok
Senjata PUBG Mobile

Senjata PUBG Mobile Terbaik Untuk Bermain di Sanhok

Senjata PUBG Mobile Terbaik

Apa senjata PUBG Mobile terbaik yang selalu Anda gunakan saat bermain PUBG Mobile? Karena game battle royale buatan PUBG Mobile ini mempunyai empat map utama dengan karakteristik yang berbeda, senjata terbaik di map yang satu belum tentu terbaik di map lainnya. Oleh karena itu, sebagai pemain dengan skill tinggi, Sobat Gamers harus bisa memilih senjata sesuai dengan kondisi pertandingan.

Dilansir dari IDNTimes dan GCube, untuk Anda yang masih baru di PUBG Mobile, memilih senjata terbaik tidak semudah yang dipikirkan. Di game ini, Anda bisa menemukan senjata mesin ringan PUBG Mobile hingga senjata kelas berat. Khusus untuk Anda yang sering bermain di map Sanhok, kali ini kita akan membahas rekomendasi senjata terbaik untuk dipakai di map Sanhok.

Senjata PUBG Mobile Terbaik di Map Sanhok

Sanhok adalah salah satu map di PUBG Mobile yang mempunyai banyak penggemar. Map ini mempunyai karakteristik yang khas. Hutan yang berada di Asia Tenggara menjadi tema khas yang diangkat di map ini. Jadi, kita yang berada di kawasan Asia Tenggara sangat dekat dengan map ini.

Nah, yang lebih istimewa dari map ini adalah ukurannya yang lebih kecil jika dibandingkan dengan map lain. Oleh karena itu, pertandingan di Sanhok selalu lebih intens. Agar Anda bisa lebih mudah mengalahkan musuh di map Sanhok, berikut adalah senjata PUBG Mobile terbaik yang wajib dipakai ketika berada di Sanhok.

Baca: Sering Diremehkan, Ini Tips Jitu Pakai Shotgun Senjata PUBG Mobile

1. Senjata QBZ95

Senjata PUBG Mobile Terbaik Untuk Bermain di Sanhok
tips senjata pubg

Senjata yang satu ini masuk kategori assault rifle. QBZ95 sudah hadir cukup lama di PUBG Mobile. Jadi, Anda pasti sudah tidak asing dengan senjata ini.

Di Sanhok, Anda bisa menggunakan QBZ95 sebagai pengganti dari SCAR-L. QBZ95 mempunyai recoil yang cukup rendah. Senjata ini pun termasuk lebih konsisten dibandingkan dengan senjata AR lainnya. Meskipun dalam beberapa aspek QBZ95 masih kalah dari M416, senjata ini tetap menjadi pilihan terbaik karena tingkat akurasinya yang baik.

Damage senjata ini adalah 42. Dilihat dari damage yang dihasilkan, senjata ini sebenarnya masih sama dengan senjata yang lain. Akan tetapi, stability dan firing rate-nya cukup baik. QBZ95 memiliki stability 36 dengan firing rate 59.

2. Senjata M416

Senjata PUBG Mobile Terbaik Untuk Bermain di Sanhok
recoil senjata pubg

Senjata kedua masih termasuk senjata AR. M416 menjadi senjata PUBG Mobile terbaik yang banyak dipilih oleh para pengguna PUBG Mobile. Di map Sanhok, senjata ini pun cukup populer.

Keunggulan M416 terletak di recoil yang rendah dan juga firing rate yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan QBZ95. M416 mempunya damage sebesar 42 dengan stability 37 dan firing rate 62. Jumlah amunisinya pun cukup banyak, yakni 30 peluru. Jika Anda merasa kurang, Anda bisa menambah kapasitas peluru dengan aksesoris senjata PUBG Mobile.

3. Senjata UMP9

Senjata PUBG Mobile Terbaik Untuk Bermain di Sanhok
attachment senjata pubg

Senjata yang satu ini berbeda dengan dua senjata yang sudah disebutkan sebelumnya. UMP9 termasuk senjata submachine gun atau SMG. Senjata ini paling unggul dibandingkan dengan senjata SMG lainnya. UMP9 sangat efektif dipakai untuk bertanding di map Sanhok.

Kelebihan UMP9 ini adalah dari sisi kapasitas pelurunya. UMP9 mempunyai kapasitas peluru sebesar 30. Senjata ini cocok untuk pertarungan jarak dekat. Recoilnya pun tidak terlalu besar sehingga cukup mudah untuk dikendalikan.

4. Senjata Vector

Senjata PUBG Mobile Terbaik Untuk Bermain di Sanhok
aksesoris senjata pubg

Di map Sanhok yang lebih kecil, pertandingan intens harus diantisipasi dengan baik. Sobat Gamers membutuhkan senjata yang memiliki firing rate tinggi dengan attachment yang lebih banyak. Mempertimbangkan hal tersebut, Vector adalah pilihan terbaik.

Vector mempunyai peluru yang kecil dan bisa melesat dengan cepat. Dengan hitungan detik, peluru bisa menyasar ke tubuh lawan. Ditambah dengan peredam suara, senjata ini bisa membunuh musuh dalam diam.

Baca: Dianggap Underrated, Senjata PUBG Mobile Ini Justru Berbahaya

5. Senjata QBU

Senjata PUBG Mobile Terbaik Untuk Bermain di Sanhok
senjata pubg sniper

Jika Anda lebih suka pertarungan jarak menengah, QBU adalah pilihan yang tepat. Senjata ini memiliki karakteristik yang sangat mirip dengan Mini 14. Menggunakan peluru berukuran 5.56 mm, senjata ini makin mudah dikendalikan karena memiliki recoil yang rendah. QBU bisa menjadi alternatif untuk Anda yang enggan menggunakan senjata Kar98 atau senjata M24 yang memiliki recoil tinggi.

Demikian adalah senjata PUBG Mobile terbaik yang direkomendasikan untuk dipakai di map Sanhok. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply