Tim PUBG Mobile

5 Tim PUBG Mobile Terbaik Dunia di Regional Timur

PUBG Mobile menjadi salah satu game battle royal berbasis smartphone yang sangat diminati oleh kaum muda, khususnya di negeri-negeri berkembang. Game yang satu ini populer di Asia Tenggara, Amerika Selatan, dan beberapa negara di Afrika. Saat ini, turnamen PUBG Mobile tingkat dunia bertajuk PMWL Season 0 pun sedang digelar. Kira-kira, siapakah tim PUBG Mobile terbaik dunia?

Berbicara tentang tim terbaik, kita tidak bisa menyepelekan nama Bigetron Red Aliens. Tim yang satu ini sudah membuktikan kemampuan mereka melalui turnamen PMCO Fall Split Global yang digelar di Malaysia akhir tahun kemarin. BTR RA menunjukkan kehebatan mereka dengan meraih title sebagai juara dunia.

Pada tahun 2020 ini, apakah BTR RA tetap mampu mempertahankan posisinya sebagai salah satu tim terbaik dunia? Mari kita bahas selengkapnya pada ulasan berikut.

5 Tim PUBG Mobile Terbaik di Dunia Berdasarkan Catatan PMWL 2020

PMWL 2020 memang baru saja digelar pada 11 Juli 2020 kemarin. Ada 40 tim yang bertanding di turnamen ini, yakni 20 tim di regional Timur dan 20 tim di regional Barat. Mengklasifikasikan tim PUBG Mobile terbaik berdasarkan PMWL memang masih terlalu dini. Akan tetapi, ada beberapa tim yang sudah menunjukkan kehebatan mereka di turnamen pembuka.

PMWL Season 1 sudah melaksanakan babak Pekan Pembuka pada 11 Juli 2020. Pada turnamen tersebut, dua tim PUBG Mobile terbaik Indonesia, yakni Bigetron RA dan MORPH Team mewakili Indonesia di kancah internasional. Apakah keduanya masuk sebagai tim terbaik dunia?

Tak perlu berpanjang kata, kali ini kita akan membahas tentang tim-tim terbaik yang ada di regional Timur.

Baca: Cara Menjadi Tim Pro PUBG Mobile Agar Dilirik Organisasi

Baca: 5 Pemain PUBG Mobile Wanita Tercantik Dan Berbakat

1. Bigetron Red Aliens

5 Tim PUBG Mobile Terbaik Dunia di Regional Timur
Bigetron RA PUBG

Seperti yang sudah kita duga bersama, tim esports PUBG terbaik di Indonesia ini berhasil menempati urutan pertama. Untuk ranah PUBG Mobile, BTR RA memang bisa dibilang yang terbaik. Tim ini berhasil mengumpulkan 3 WWCD dan total 136 poin pada pekan pembuka di PMWL Season 0 kemarin.

Poin Zuxxy dkk jauh melampaui poin peserta lain di regional Timur. Ini menjadi bukti bahwa BTR RA tak terkalahkan di regional timur.

2. Orange Rock

5 Tim PUBG Mobile Terbaik Dunia di Regional Timur
Orange Rock PUBG

Di bawah nama BTR RA, ada nama baru yang mulai menunjukkan performa terbaik di bidang PUBG Mobile. Tim yang dimaksud adalah Orange Esports. Tim yang berasal dari India ini lolos ke PMWL Season 0 melalui PMPL SA League. Di turnamen yang lebih tinggi, performa mereka pun masih dibilang stabil.

Orange Esports berada di posisi kedua usai mengumpulkan 108 poin. Di turnamen PMWL Season 0, tim asal India tersebut berhasil mendapatkan Chicken Dinner sebanyak satu kali. Ia pun mendapatkan tempat kedua setelah BTR RA.

3. Yoodo Gank

5 Tim PUBG Mobile Terbaik Dunia di Regional Timur
YooDo PUBG

Selanjutnya, di posisi ketiga, ada tim asal Malaysia bernama Yoodo Gank. Tim ini berada di posisi ketiga di pekan pembuka PMWL 2020. Yoodo Gank berhasil meraih Chicken Dinner 1x dengan poin akhir 99 poin.

4. RRQ Athena

5 Tim PUBG Mobile Terbaik Dunia di Regional Timur
RRQ Athena PUBG

Selanjutnya, ada tim andalan asal Thailand. Dalam daftar ini, RRQ Athena menjadi satu-satunya tim asal Thailand yang berhasil menjadi top 5. Padahal, sebelumnya, tim asal Thailand selalu disebut-sebut sebagai tim yang paling ditakuti. Di awal turnamen PMWL 2020, kegarangan tim asal Thailand sedikit menurun.

RRQ Athena berada di posisi ke-4 di pekan pembuka PMWL Season 0. Meski tak berhasil meraih Chicken Dinner, poin mereka cukup bagus, yakni sebanyak 89 poin.

5. IND

5 Tim PUBG Mobile Terbaik Dunia di Regional Timur
IND PUBG

Di posisi terakhir daftar tim PUBG Mobile terbaik yang disebutkan di sini, ada tim asal India yang juga menunjukkan performa yang mengejutkan. Tim ini berhasil memperoleh poin yang sama dengan RRQ Athena, yakni 89 poin. Sama seperti RRQ Athena, Team IND juga tidak berhasil mendapatkan Chicken Dinner sama sekali. Poin terbesar mereka berasal dari kill yang cukup banyak.

Itulah lima tim PUBG Mobile terbaik berdasarkan babak pembuka di PMWL Season 0. Menurut Anda, apakah tim di atas akan bisa mempertahankan posisi mereka hingga babak final nanti? Kita lihat saja informasi selanjutnya

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply