bennymoza, pmpl season 3, turnamen pmpl
Tim PUBG Mobile

Alasan Bennymoza Gabung ke Turnamen PMPL ID Season 3

Sepertinya turnamen PMPL ID Season 3 bakalan semakin seru aja nih! Sesudah Bigetron RA menginformasikan Jangs menjadi pelatih mereka. Sekarang giliran Benny Moza yang merupakan seorang legenda yang pernah menjadi mantan juara dunia Point Blank, di kabarkan akan ikut memeriahkan persaingan di turnamen PMPL Season 3.

Alasan legenda Point Blank yang dikenal dengan nickname “m0za” dan “MOZARELLA” ini akan masuk ke salah satu tim promosi di PMPL ID Season 3. Genesis Dogma GIDS jadi tim yang dipilih Benny Moza sebagai tempat berlabuhnya.

Namun sangat disayangkan sekali, kita tak bisa melihat permainan yang mengerikan dari Benny Moza. Karena, seseorang yang pernah mencatatkan namanya di juara dunia Point Blank ini akan bergabung ke Genesis Dogma GIDS bukan sebagai pemain, melainkan hanya sebagai coach baru mereka.

Baca Juga: Jadwal PMPL ID Season 3 Untuk Minggu Depan

Baca Juga: Hasil Pembagian Grup PMPL ID Season 3

Baca Juga: EVOS Reborn Versus Bigetron RA Di PMPL Season 3

Walaupun tidak menjadi pemain dari Genesis Dogma, munculnya Benny Moza bisa di pastikan menjadi ancaman tersendiri untuk tim-tim lainnya. Dengan memiliki banyak pengalaman pada berbagai turnamen internasional, tuntunya akan sangat berguna bagi anak-anak didiknya di Genesis Dogma.

Jika kalian penggemar game Point Blank, tentunya sudah mengetahui betul mengenai orang ini. Benny Moza mulai menjadi sangat terkenal, sejak dia menjadi juara PBNC (Point Blank National Championship) 2017 lalu. Sesudahnya, prestasi yang diraih oleh laki-laki kelahiran 1990 ini malahan semakin meningkat di turnamen internasional.

Puncak tertinggi yang pernah diraih yakni, “m0za” berhasil menjuarai PBIC (Point Blank International Championship) 2017 bersama RRQ Endeavour. Yang mana saat itu gameplay “MOZARELLA” dengan Dual Kriss-nya, sangat diwaspadai sekali oleh lawan-lawannya.

Sesudah pensiun jadi pro player, Benny Moza terlihat lebih fokus menjadi streamer di channel YouTube miliknya. Dari konten-konten YouTube yang di tampilkan, kita bisa melihat betapa mengerikannya legenda PB saat bermain solo game PUBG Mobile.

Melihat pengalaman serta kemampuan dari Benny Moza, maka kami bisa menyimpulkan nantinya Genesis Dogma GIDS bisa menjadi tim kuda hitam yang sangat berbahaya di arena turnamen.

bayangkan saja, tanpa coach saja mereka mampu merebut juara PMCO 2021 dengan selisih poin yang cukup jauh dengan tim-tim lainnya. Lantas, gimana jika mereka diberikan pelatih yang memiliki pengalaman besar di turnamen Internasional, sekaligus punya kemampuan in-game yang mengerikan?

Selaku admin kami semakin tidak sabar menunggu turnamen PMPL ID Season 3 ini! Nanti kita bisa lihat bersama, sepak terjang Genesis Dogma dan Benny Moza mulai 24 Maret 2021 nanti. Jangan lupa untuk selalu pantau terus berita esport games lainnya mengenai turnamen PMPL ID Season 3 hanya di Nagarealm!

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *