evos microboy, evos redface, evos rekrut microboy, evos rektur redface, evos pubg mobile
Tim PUBG Mobile

EVOS PUBG Mobile Rekrut Microboy dan Redface

Ingat kalian mengenai isu-isu atau kecurigaan terkait kabar pensiunnya Microboy akhirnya terjawab sudah! Tak lama dalam waktu 24 jam sesudah adanya isu pensiun tersebut, Microboy dikabarkan telah resmi bergabung dengan EVOS.

Tidak hanya itu saja Microboy, tetapi EVOS juga mengumumkan bahwa Redface akan hadir dalam EVOS PUBG Mobile, akankah ini akan menjadi kebangkitan dari tim PUBG Mobile EVOS Esports?

Kelihatanya EVOS tidak main-main dengan hal ini, dan juga kami mendapat kabar lain yang menginformasikan bahwa Microboy akan berlabuh di tim lain dan menjadi Indonesia Gaming League (IGL) nampaknya benar akan terjadi nih!

Kabar yang kami sampaikan pada kalian semua, kami dapat dari akun Instagram dan YouTube Official, bahwa support terbaik Indonesia (Microboy) resmi bergabung dengan juara PINC 2019, yakni EVOS PUBG Mobile.

Kemudian, setelah lewat satu hari dari pengumuman bergabungnya Microboy, EVOS Esports lagi-lagi membuat kejutan dengan mengumumkan bergabungnya Eksa A.K.A. RedFaceN, yang mana Eksa juga menngubah nickname-nya menjadi Redface.

Untuk kalian yang belum mengenal Redface, dia adalah Scouter andalan Bigetron ION yang dipinjamkan ke ION Esports. Pada event turnamen PMPL ID Season 2, Redface berhasil menyabet gelar Terminator dan MVP Regular Season, yang saat itu mengalahkan Ryzen, Zuxxy, dan Luxxy.

Jika kalian ingat isu mengenai Redface, sebenarnya kami telah memberi bocoran kepada kalian semua waktu beberapa bulan lalu. Bahkan, jika kalian mengikuti media sosial Head of Esports dari Bigetron, Thomas Vetra, kalian pasti mengetahui kapan Redface bergabung sama EVOS PUBG Mobile.

Soalnya waktu pada tanggal 7 Desember 2020 lalu, Thomas Vetra pernah posting Instagram Stories dengan foto Eksa yang sedang melakukan tanda tangan kontrak yang disertai dengan caption “Bye…” dari Thomas. Hasil analisa kami meyakini bahwa di momen inilah Redface sudah resmi menjadi pemain EVOS Esports.

Bergabungnya Microboy dan Redface ke EVOS PUBG Mobile, kemungkinan di PMPL musim depan nanti rival lama Bigetron akan muncul kembali. Jika kalian ingat saat turnamen PINC 2019 lalu, EVOS Esports yang terdiri dari Jeixy, Foxe, Auro, dan JugHead adalah satu-satunya tim esports PUBG yang mampu menahan Bigetron RA.

Selain dari Microboy dan Redface, pastinya EVOS Esports masih merahasiakan 2 roster barunya, kira-kira siapa ya selanjutnya yang akan membuat kejutan baru?

Tetapi, kami mendapatkan isu terbaru, bahwa Auro (Role Rusher) dari ION Esports, selanjutnya akan bergabung ke EVOS Esports, namun tim redaksi kami masih mencari tahu kebenarannya, karena ada clue dari EVOS, bahwa salah satu pemain barunya berstatus ‘comeback’.

Pertanyaan yang akan muncul ialah akankah rivalitas EVOS Esports mengenai komposisi roster baru ini dan juga Bigetron RA akan kembali memanas seperti di tahun 2019 lalu?

Pantau terus berita seputar Esports PUBG Mobile mengenai EVOS PUBG Mobile rekrut Microboy dan Redface. Semoga informasi singkat ini bisa berguna untuk kalian semua yah, sampai jumpa lagi di lain kesempatan yah!

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *