juara pmpl season 3, rahasia geek fam jadi juara pmpl,
Tim PUBG Mobile

Rahasia Geek Fam Jadi Juara PMPL Season 3

Hayo siapa yang dari kalian yang bisa menyangka, kalau tim Geek Fam bisa jadi juara PMPL Season 3 (PUBG Mobile Pro League Indonesia), dan mampu menyingkirkan tim-tim unggulan lainnya?

Tim ini bahkan mampu menyingkirkan tim Bigetron RA, sang Juara Dunia yang mengakhiri Regular Season di posisi pertama. Berikut ini ialah rekap pertandingan Final PMPL ID S3.

Pertandingan Final PMPL ID Season 3

Final PMPL Season 3 berlangsung mulai tanggal 16 s/d 18 April 2021, yang mana ke-16 peserta finalis bertanding 18 ronde pertandingan.

Adanya persaingan yang sengit, ditambah kejar-kejaran poin antara 1 sama lain, membuat pertandingan ini semakin berwarna saja sampai 3 hari berturut-turut.

Mendapatkan gelar juara PMPL Season 3, bukan sesuatu yang mudah didapatkan oleh Geek Fam. Apalagi dominasi Bigetron RA bisa dikatakan, sangat sulit untuk dilampaui.

Tidak sampai di situ saja, melainkan semangat para tim peserta lain seperti Aura Esports, BOOM Esports, ONIC, Genesis Dogma, serta Victim Sovers makin membuat pertandingan semakin panas.

Sampai akhirnya pada detik-detik terakhir, Dinosaurs, Buubuu, Alvirlo, Tomz, Mort, dan Katoulyssa sukses mengamankan WWCD dan bisa menguatkan posisi di puncak leaderboard.

Tim Geek Fam berhasil membawa pulang hadiah PMPL Season 3 sebesar 15 ribu USD, yang kalau dikonversi ke rupiah itu mencapai 200 juta lebih.

Juara PMPL Season 3

Terbukti Geek Fam tampil denan sangat unggul, dan berhasil jadi juara baru PMPL Season 3. Bigetron RA yang harus rela ada pada posisi ke-2 dan menyusul Aura Esports pada peringkat ke-3.

Namun meskipun seperti itu, salah satu pemain Bigetron RA sukses mendapatkan penghargaan, karena menyabet gelar MVP PMPL Season 3, yakni BTR Zuxxy yang berhasil mencatat rekor pertandingan dengan 33 kills serta 7.158 damage.

Jadwal PMPL SEA Championship 2021

Turnamen PUBG Mobile ini akan bersambung ke PMPL SEA Championship yang merupakan kompetisi kelas regional Asia Tenggara.

Jadwal PMPL SEA Championship jatuh pada tanggal 21 s/d 23 Mei 2021, yang akan di ikuti sama 5 negara yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Sangat di pastikan, Geek Fam akan maju ke PMPL SEA Championship bersama Bigetron RA dan Aura Esports mewakili negara Indonesia.

Jadi, buat kalian semua pecinta game Battle Royae, jangan lupa terus kobarkan semangat #INDOPRIDE ya!

Jadwal PUBG Mobile Cross Country Battle 2021

Turnamen PUBG Mobile akan kembali mewarnai akhir pekan kalian dengan adanya pertandingan Cross Country Battle.

PMPL SEA Championship ini sih bisa dianggap Intro saja gaes, karena nanti pesertanya ialah 4 besar dari masing-masing negara.

Pada tanggal 24 s/d 25 April 2021 nanti, Indonesia diwakili oleh EVOS Reborn, BOOM Esports, Genesis Dogma, dan Bonafide Esports.

Yuk satukan suara dan kobarkan semangat juang demi mendukung ke-4 tim ini berjuang di kancah Internasional ya!

Demikian berita terkini mengenai rahasia Geek Fam jadi juara PMPL Season 3. Semoga informasi singkat ini bisa berguna untuk kalian semua para pecinta game Battle Royale.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *