luxxy, zuxxy, evos, esports
Tim PUBG Mobile

Luxxy dan Zuxxy Pernah Ditawari Masuk Tim Evos Esports, Benarkah?

Kali ini ada informasi mengejutkan yang datang dari Donkey, yang sempat bilang kalau Luxxy dan Zuxxy pernah ditawarin buat masuk ke Evos Esports! Namun apakah hal itu benar terjadi, dan apa jawaban dari keduanya setelah ada penawaran tersebut?

Kita semua telah mengetahui bersama, bahwa para pemain Esports Indonesia saat ini sudah memperoleh kesuksesan yang sangat besar di Nasional dan Internasional.

Jerih payah, dan rasa sakit yang mereka emban untuk bisa mencapai ke titik sekarang ini sama sekali tidak bisa di katakan mudah, yang pada akhirnya semua itu terbayarkan sekarang ini.

luxxy, zuxxy, evos, esports

Bisa kita ambil contoh pada tim Bigetron Red Aliens, yakni Luxxy dan Zuxxy yang menjadi 2 atlet esports terkenal di Indonesia. Mereka berdua ialah saudara kembar yang sukses mendominasi ekosistem PUBG Mobile selama 2 tahun, dan sukses merebut gelar juara dunia.

Saudara kembar ini memulai karir bersama lewat game favoritnya yakni, Rules of Survival & Crisis Action yang kemudian sampai membawa tim Bigetron RA menjadi juara dunia PUBG Mobile.

Mereka berdua sudah banyak banget berpartisipasi di turnamen Internasional, dan selalu membawa keharuman bagi nama Indonesia di Mancanegara.

Baca Juga: Fakta Menarik si Kembar Luxxy & Zuxxy Bigetron RA

Baca Juga: Gaji Pemain Esports Bigetron RA Yang Bikin Ingin Jadi Pro Player

Baca Juga: Roster EVOS PUBG Mobile, Apakah Mampu Saingi Bigetron RA?

Mengenai Luxxy dan Zuxxy, Benarkah Sempat Ditawari Gabung Tim Evos?

luxxy, zuxxy, evos, esports

Dari hasil informasi yang kami dapatkan mengenai Luxxy / Zuxxy, bahwa 2 bersaudara ini sempat ditawarin masuk ke salah satu tim besar Indonesia, yakni Evos Esports, yang mana seperti yang dikatakan Donkey di Live Streaming Nimo TV.

Kemungkinan sebagian besar dari fans Bigetron RA sudah mengetahui mengenai isu tersebut kan! bahwa awalnya mereka berdua itu enggak langsung terjun ke PUBG Mobile, melainkan bermain game Rules of Survival (RoS) lebih dulu!

Memang sebenarnya pada awalnya Luxxy dan Zuxxy enggak langsung masuk begitu saja ke dunia PUBG Mobile, yang menjadikan alasan kenapa Tim Evos tidak jadi mengambil 2 player bersaudara tersebut, yang di ketahui bakatnya masih terpendam saat itu.

Lewat live streamingnya di NIMO TV Donkey mengatakan “bahwa Luxxy / Zuxxy dulu teman maen gw gaes. Mereka berdua sempet gw tawarin buat gabung di EVOS, tapi EVOS nya yang enggak mau. Luxxy dan Zuxxy dulunya, waktu zaman gw mabar itu ada grupnya, dulu posisi mereka itu pro class,

“Dan gw langsung nanya ke Mas Dean, Mas mau buka divisi RoS ga?, soalnya ada anak-anak pro class yang mau masuk esports. Namun waktu itu gamenya kan RoS yang bisa di bilang belum booming lah, jadinya mas Dean gak mau”.

Namun sangat berbeda dengan Bigetron yang mau menerima mereka berdua di game RoS yang mereka mainkan saat itu, yang kemudian seiring berjalannya waktu bergeser ke dunia PUBG Mobile, dan jadilah Luxxy / Zuxxy yang sangat terkenal saat ini!

Sebenarnya Evos bisa dikatakan tidak salah, karena emang waktu itu game RoS itu tidak begitu Booming dimainkan sama banyak orang. Namun, bisa dibayangkan kalau waktu itu mereka berdua masuk ke EVOS, mungkin sekarang yang lebih terkenal buan Bigetron, melainkan Evos ya kan!

Mungkin hanya ini berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kalian semua, semoga pembahasan singkat ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yah! jangan lupa pantau terus Nagarealm, dan temukan informasi terbaru mengenai update game PUBG Mobile, tips & trik bermain game!

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *