roster evos, roster bigetron, roster pubg mobile, roster evos pubg, roster pubg bigetron
Tim PUBG Mobile

Roster EVOS PUBG Mobile, Apakah Mampu Saingi Bigetron RA?

Tim EVOS Esports resmi memberikan pengumuman mengenai roster PUBG Mobile mereka untuk PMPL ID Season 3 nanti. Adanya line up terbaru ini, banyak sekali penggemar yag bertanya-tanya, apakah mampu tim EVOS bersaing dengan kekuatan tim Bigetron RA?

Ekspektasi para fans pada tim EVOS PUBG Mobile musim ini kembali tinggi. Ditambah lagi hadirnya Microboy dan RedFace dari Bigetron dan ION Esports.

Microboy adalah Support terbaik di dunia yang datang ke tim EVOS dan langsung mengisi posisi menjadi IGL. Microboy akan dibantu oleh RedFace yang memiliki gelar Terminator sekaligus MVP PMPL ID Season 2.

Selain dari 2 pemain tadi, tim EVOS juga memulangkan mantan Rusher mereka ketika menjuarai PINC, Auro dari ION Esports, dan mempertahankan 1 pemain mereka, yakni Lyzerg. 4 pemain inilah yang ada pada pengumuman sebagai Roster EVOS PUBG Mobile yang diberi juukan EVOS Reborn.

Nama EVOS Reborn sepertinya akan menjadi harapan bagi tim EVOS untuk kembali membawa pulang gelar tertinggi di PUBG Mobile. Contohnya waktu pada tahun 2019 lalu, saat mereka mengalahkan Bigetron RA dan berhasil memperoleh gelar juara PINC 2019.

Nah, banyak pertanyaan dari para penggemar / fans seperti, Apakah mampu Microboy, RedFace, Auro, dan Lyzerg menyaingi kemampuan Bigetron RA yang terdiri dari Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan LiQuiD? Kalau kita lihat dari Roster yang diusung keduanya, maka ada kemungkinan rivalitas keduanya akan kembali memanas di PMPL ID Season 3 nanti.

Memanasnya persaingan keduanya juga kembali menghidupkan derby yang sudah lama terlupakan, yakni Conqueror Derby. Pemenang dari derby ini umumnya akan menjadi penguasa turnamen yang mereka ikuti.

Belum aja PMPL ID Season 3 dimulai, bendera perang dari kedua tim kelihatannya sudah terdengar. Ditambah Microboy yang jadi IGL EVOS Reborn semenjak keluar dari Bigetron RA, terus menjadi sasaran amuk para netizen.

Oh iya  btw, kedua tim ini juga belum mengumumkan pemain kelima mereka, loh! Keduanya masih menyimpan satu kartu truf lagi, namun kami masih mencari lebih lanjut mengenai informasi terkait hal tersebut.

Pada interview kemarin tim Bigetron RA sudah mengatakan bahwa pemain kelima mereka ialah sang pelatihnya sendiri, yakni S1NY0. Namun, apakah isu ini benar adanya? Ya kita tunggu aja!

Jangan lupa untuk pantau terus berita Esports Indonesia seputar turnamen game mobile & game pc hanya di situs NagaRealm.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *