Tips PUBG Mobile

5 Tips PUBG Mobile Untuk Pemula

PUBG Mobile adalah salah satu game battleground yang paling populer. Hal ini dapat diketahui dari jumlah penggunanya yang mencapai jutaan. Jadi, tidak heran jika banyak pemain baru yang memainkan game ini.

Masalahnya adalah para pemain baru belum tentu dapat bermain dengan baik. Jadi, sulit bagi mereka untuk memperoleh chicken dinner. Namun, terdapat beberapa tips yang bisa digunakan agar pemain pemula dapat bermain dengan lebih baik.

Baca Juga: Senjata Dengan Recoil Rendah di PUBG Mobile

Baca Juga: Tips Cepat Menaikan Rank PUBG Mobile Untuk Pemula

Baca Juga: Setting Sensitivitas PUBG Mobile Khusus Buat Pemula

Beberapa Tips PUBG Mobile Untuk Newbie

pubg mobile, tips pubg mobile untuk pemula
Tips PUBG Mobile Untuk Pemula

Sobat gamers dapat bermain layaknya pro jika mengikuti beberapa tips di bawah ini. Tips ini dikhususkan untuk para pemula. Namun, hal ini tetap berlaku untuk semua pemain pubg mobile Indonesia. Adapun tips-tips tersebut antara lain:

1. Memilih Pendaratan

Ketika bermain PUBG sobat gamers akan terjun dari pesawat untuk memasuki area pertempuran. Ketika masih mengenakan terjun payung, kalian harus memperhatikan dimana akan mendarat. 

Para pemain pemula harus menghindari area yang ramai dan memiliki banyak bangunan. Area tersebut memang memiliki banyak senjata dan perlengkapan namun perangkap yang ada juga tidak kalah banyak.

Lebih baik jika sobat gamers menghindari daerah tersebut dan mengarah ke pinggiran wilayah aman. Karena bermain aman lebih baik untuk pemula sambil mencari senjata dan perlengkapan secara perlahan.

2. Jangan Bertempur Pada Awal Permainan

Hal yang harus dihindari bagi pemain awal adalah bertempur pada awal permainan. Karena, pemula masih harus belajar control dengan baik dan mengerti bagaimana cara bermainnya.

Jadi, akan lebih baik jika sobat gamers belajar area pertempuran, dimana letak senjata dan perlengkapan yang ada serta mencari spot terbaik untuk menyergap lawan.

3. Upgrade Armor dan Helm

Pastikan kalian untuk memprioritaskan diri untuk upgrade helm dan armor. Karena, semakin tinggi level armor maka semakin baik pertahanan karakter yang dimiliki sehingga sobat gamers memiliki peluang besar untuk memenangkan permainan.

Hal ini sangat penting, bahkan para pemain pubg mobile world league selalu memperhatikan hal ini. 

4. Selalu Waspada

Tips lain yang perlu diperhatikan adalah untuk selalu waspada. Karena, sobat gamers tidak pernah tahu kapan musuh akan datang. Oleh karena itu, selalu perhatikan keadaan dengan baik agar dapat bertahan lebih lama.

5. Perhatikan Map

Pubg mobile update akan selalu memberikan event atau map terbaru. Oleh karena itu, pastikan kalian sudah pernah mencoba semua mapnya. Ketika bermain selalu perhatikan map yang ada karena terdapat radiasi area bom yang akan menyelimuti semua area map sampai game berakhir.

Radiasi ini akan mengurangi health karakter yang ada sehingga harus dihindari oleh semua gamer. Jadi, pastikan untuk selalu memperhatikan notifikasi yang ada ketika bermain.

Nah sobat gamers itulah sekilas berita terkini mengenai 5 tips pubg mobile yang dapat digunakan terutama untuk para pemula. Walaupun demikian, pastikan sobat menggunakan tips dan trik lainnya agar dapat bermain dengan lebih baik.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply