cara mengatasi pubg mobile tidak support
Tips PUBG Mobile

3 Cara Mengatasi PUBG Mobile Tidak Support

Game battle royale seperti PUBG tentunya sangat seru dimainkan terutama bersama teman-teman satu squad. Namun, spesifikasi game ini cukup tinggi sehingga tidak semua hp support game tersebut. 

Oleh karena itu, cara mengatasi PUBG mobile tidak support menjadi penting agar kalian tetap dapat bermain dengan lancar.

Cara ini bisa juga dipakai oleh sobat gamers yang memiliki perangkat dengan spesifikasi pas-pasan. Jadi, kalian tetap bisa mendapatkan chicken dinner dengan smartphone yang dimiliki saat ini.

Cara Mengatasi PUBG Mobile Tidak Support Dengan Mudah

cara mengatasi pubg mobile tidak support
Cara Ampuh Mengatasi PUBG Mobile Yang Tidak Support

Terdapat beberapa cara mengatasi hp tidak support PUBG mobile. Cara ini sobat gamers coba di smartphone masing-masing. Namun, pastikan kalau perangkat yang dimiliki memiliki spesifikasi minimal yang dibutuhkan. Karena, jika hal ini tidak diperhatikan maka kalian akan kesulitan memainkan game ini. 

Adapun cara mengatasi game PUBG yang tidak support tersebut antara lain:

1. Update OS

Jika game PUBG yang kalian miliki tidak bisa dimainkan karena hp-nya tidak support, maka cara pertama yang dilakukan adalah update OS-nya. 

Cara ini tidak hanya baik untuk bermain PUBG tetapi juga baik untuk menjaga performa smartphone kalian. Oleh karena itu, setiap developer aplikasi akan menyarankan update OS.

Kalian bisa melakukan update operation system dengan mudah. Cukup menekan opsi pengaturan pada hp masing-masing lalu diikuti dengan software update dan download update manually. Setelah itu tunggu proses update sampai selesai. 

Smartphone sobat gamers akan restart beberapa kali. Namun, hal ini wajar jadi kalian tidak perlu khawatir akan hal tersebut.

Baca Juga: Cara Update PUBG Mobile Di Android Dan IOS

2. Download Game PUBG Lite

Cara mengatasi PUBG mobile tidak support tanpa root yang bisa kalian coba adalah dengan download dan install game PUBG versi lite. PUBG lite ini merupakan aplikasi yang dirilis resmi oleh Tencent Games untuk para gamer yang memiliki perangkat dengan spesifikasi terbatas tersebut.

PUBG lite ini memiliki spesifikasi yang lebih rendah namun hal ini diikuti dengan berbagai fitur yang dihilangkan seperti tidak ada pilihan klan serta gameplay yang sedikit berubah. Akan tetapi, hal ini tidak mengganggu permainan secara keseluruhan sehingga kalian tetap bisa menikmati game ini dengan baik.

Baca Juga: 4 Keuntungan Memakai PUBG Mobile Lite Terbaru

3. Root

Cara lain yang bisa kalian lakukan adalah dengan rooting OS smartphone yang ada. Rooting hp merupakan cara terakhir yang bisa dilakukan karena kemampuan smartphone dapat dimaksimalkan sehingga game-game berat dapat berjalan dengan lancar.

Namun, cara ini sangat beresiko karena dapat merusak OS smartphone kalian. Oleh karena itu cara mengatasi PUBG mobile tidak support root ini hanya berlaku untuk kalian yang pro dalam urusan bongkar-bongkar smartphone baik software dan hardware-nya.

Nah, itulah beberapa cara mengatasi PUBG Mobile tidak support yang perlu diketahui oleh sobat gamers. Cara ini bisa kalian praktikkan dengan mudah sehingga bermain PUBG tetap dapat dinikmati oleh kalian dengan smartphone berspesifikasi rendah sekalipun.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply