akun pubg mobile, pubg mobile banned
Tips PUBG Mobile

Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile Yang di Banned

Banyak pecinta game Indonesia yang tertarik dengan game Battle Royale yang bernama PUBG Mobile. Tapi sangat disayangkan ternyata banyak dari mereka yang bermasalah karena akunnya telah di banned. Tapi kalian tak perlu khawatir jika tahu cara mengembalikan akun PUBG Mobile yang di banned.

Kalian tidak perlu khawatir jika akun kalian pernah dibanned karena masih bisa dikembalikan lagi seperti biasa. Tapi Tencent tentu memiliki alasan tersendiri kenapa mereka banned akun kalian. Hampir setiap hari Tencent merilis daftar akun PUBG Mobile yang di banned karena berbagai alasan.

Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile Yang di Banned

akun pubg mobile, pubg mobile banned

Mengembalikan Akun Karena Top Up Ilegal

Saat ini sudah banyak toko online maupun agen yang menjual voucher game di pasaran, termasuk UC PUBG Mobile. Mungkin banyak dari kalian yang tertarik karena harganya yang sangat murah dibandingkan dari situs resminya. 

Tapi jangan salah loh kalau top up di tempat yang ilegal bisa membuat akun PUBG Mobile kalian dibanned oleh Tencent. Jadi sebaiknya kalian melakukan pembelian di toko resminya. Saat ini juga sudah banyak toko online di Indonesia yang menawarkan harga top up lebih bervariasi, namun legal.

Mungkin akun kalian pernah dibanned karena sempat melakukan top up secara ilegal. Lalu seperti apa cara mengatasinya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Isi Form

Silahkan untuk mengisi form terlebih dahulu yang sudah disediakan oleh Tencent. Nantinya form ini harus kalian isi dengan data yang benar jika ingin Akun PUBG Mobile kalian kembali normal.

Pastikan kalian harus mengisi form dengan data yang sebenar-benarnya supaya Tencent bisa percaya. Jangan sampai kalian mengisinya secara asal-asalan.

Kirim & Tunggu Balasan

Jika semua data yang kalian masukkan sudah benar, selanjutnya kalian tinggal kirimkan saja. Klik tombol “KIRIM” yang berada di bagian bawah form pengisian. Jika sudah terkirim, kalian tinggal menunggu email balasan dan tunggu akun kalian kembali diaktifkan.

Jika kalian mengikuti arahan dari cara mengembalikan akun PUBG Mobile yang di banned, bisa di pastikan kalian akan mendapatkan balasan dari email yang kalian kirimkan tersebut.

Mengembalikan Akun Karena Program Ilegal

Akun kalian juga bisa saja dibanned oleh Tencent jika sebelumnya pernah mengikuti program ilegal atau phising. Bahkan banned ini juga bisa disebabkan karena penggunaan cheat. Cara unbanned akun PUBG Mobile karena cheat maupun phising bisa dilakukan dengan mudah.

Kalian harus menghubungan kontak support developer PUBG Mobile secara langsung. Pastikan kalian mengungkapkannya dengan menggunakan bahasa Inggris yang sopan. Akan lebih baik lagi kalau dilengkapi dengan bukti-bukti bahwa kalian adalah pemilik akun yang sah.

Untuk caranya, silahkan kirim pesan email ke team support PUBG Mobile dengan alamat [email protected]

Isi bagian Subject dengan “I Cant Login To My PUBG Account”. Kemudian untuk Message isi dengan kata-kata yang sopan dengan menggunakan bahasa Inggris.

Sudah mengisi data dengan benar, kalian langsung saja kirim. Tencent akan mereview data yang kalian kirimkan, sehingga kalian harus menunggu proses tersebut. Unlock banned PUBG Mobile yang disebabkan oleh phising biasanya tidak akan terlalu lama jika kalian mengisi data di email dengan benar.

Supaya akun kalian tercegah dari banned, pastikan untuk melakukan top up di tempat yang legal seperti Play Store. Kemudian jangan mengikuti program-program yang sifatnya ilegal. Bahkan menggunakan cheat juga sangat dilarang keras karena sangat merugikan pemain lainnya.

Itulah beberapa cara mengembalikan akun PUBG Mobile yang di banned. Pastikan di awal kalian tahu dulu apakah akun kalian dibanned karena melakukan top up atau phising. Selanjutnya kalian bisa melakukan tahap-tahap yang sudah kami jelaskan di atas.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *