merit, merit pubg, merit pubg mobile
Tips PUBG Mobile

Cara Meningkatkan Merit PUBG Mobile Terbaru

Merit adalah sebuah sistem yang diterapkan PUBG Mobile, yang dikenalkan langsung sama pihak Tencent selaku pengembang game. Merit bertujuan untuk memeriksa akun seorang pemain, apakah mereka itu mempunyai akun yang sehat dan baik atau tidak.

Cara melihat, dan meningkatkan Merit PUBG Mobile wajib banget di pahami, supaya kalian tahu berapa poin yang yang kalian miliki saat ini. Karena, untuk pemain yang memiliki poin Merit yang rendah dari 60 poin, hanya bisa bermain solo, serta dilarang dari regu dan duo sampai prestasi sampai pada batas tertentu.

Dengan memastikan poin prestasi kalian tinggi dari 60 poin untuk bermain bersama teman-teman kalian, maka pemain bisa meraih maksimal 100 poin. Hal yang perlu kalian ingat, bahwa bisa saja poin berkurang jika, pemain ketahuan bersalah atas kesalahan di permainan.

Cara Meningkatkan Poin Merit PUBG Mobile

merit, merit pubg, merit pubg mobile

Yang namanya kesalahan dalam bermain PUBG Mobile, tentunya sering dilakukan oleh setiap pemain. Adapun kesalahan besar yang biasanya sering dilakukan mereka yang pertama kali memainkan PUBG. Walaupun, terkadang pemain lama juga ada yang mengalami hal yang sama.

Saat pemain melakukan kesalahan, mereka akan kehilangan beberapa poin. Jika kesalahan terus dilakukan, maka poin Merit secara tidak langsung akan habis dan perlu untuk ditingkatkan kembali dari awal.

Setiap pemain PUBG Mobile diberikan poin prestasi berdasarkan kinerja dalam match permainan mereka. Meningkatkan poin prestasi ini bisa dikatakan membutuhkan banyak waktu, karena peraturannya setiap pemain cuma bisa mendapatkan 3 poin dari setiap match mereka.

Pokoknya kalian ingat aja, jika poin merit kalian turun maka, otomatis BP dan XP akan berkurang. Bermain secara sportif tanpa kecurangan atau kesalahan merupakan kunci utama dalam menjaga poin merit tetap stabil.

Manfaat Poin Merit Mencapai 100 Poin

Manfaat jika poin merit meningkat ialah kalian bisa bermain secara tim atau 2 orang, ditambah BP dan XP akan meningkat, jika kalian menang dalam bermain dan tidak melakukan kecurangan.

Ingat, jangan sekali-kali melakukan cheat di PUBG Mobile, selain pengurangan poin, akun kalian juga langsung kena banned tidak lama setelah permainan kalian selesai, jadi HINDARILAH.

Cara Melihat Poin Merit PUBG Mobile

Cara melihat poin Merit gampang kok, buat kalian yang belum tahu bisa ikutin cara dibawah ini

  • Buka game PUBG Mobile, lalu klik “Profil” pada layar utama di game kalian
  • Klik “Tab Tier Overview”
  • Itulah point Merit yang posisinya ada di sudut kiri bawah layar

Kesimpulan dari pembahasan singkat ini adalah untuk tidak melakukan pelanggaran, apalagi sampai menggunakan cheat. Melihat tutorial bermain PUBG Mobile dari pro player, akan membuat kalian semakin jago dalam bermain, sampai jumpa lagi gaes.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *