unbind akun pubg, unbind facebook pubg, unbind twitter pubg, akun pubg mobile
Tips PUBG Mobile

Cara Unbind Akun PUBG Mobile Dengan Facebook & Twitter

Siapa yang tidak kenal dengan media sosial raksasa biru alias Facebook? Sekarang Facebook telah banyak digunakan untuk menghubungkannya dengan platform lain seperti game PUBG Mobile. Tapi jika ingin memutuskannya, kalian harus tahu cara unbind akun PUBG Mobile.

Tapi perlu kalian garis bawahi kalau proses unbind ini bukanlah menghapus akun PUBG yang kalian gunakan. Dengan kata lain, Unbind hanya memutus hubungan antara akun media sosial dengan PUBG Mobile. 

Secara tidak langsung juga bisa mengamankan salah satu akun jika di satu akun mengalami masalah.

Baca Juga: 2 Cara Menghapus Akun PUBG, Paling Ampuh

Baca Juga: Mau Coba Akun PUBG Mobile Gratis? Ini Risikonya

Baca Juga: Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile Yang Di Banned

Cara Unbind Akun PUBG Dengan Facebook

Seperti sudah disinggung di atas, Facebook telah banyak digunakan untuk mengkoneksikannya dengan platform, termasuk PUBG. 

Tak sedikit pemain yang lebih mengkoneksikannya dengan media sosial ketimbang dengan akun lain seperti Google. Untuk Cara unbind akun Facebook ke Google juga sangat mudah.

Padahal mengkoneksikan akun Google atau Gmail dengan berbagai platform jauh lebih aman ketimbang media sosial seperti Facebook. Karena Gmail sangat sulit diretas dibandingkan dengan Facebook. 

Jika akun Facebook kalian sudah diretas, ada kemungkinan kalau semua platform yang terhubung dengannya juga akan diretas. Jika terhubung dengan PUBG Mobile, mungkin saja orang tersebut juga akan meretasnya. 

Kalian tidak ingin game kalian dengan level yang tinggi diretas begitu saja bukan? Lalu seperti apa cara unbind akun pubg mobile dari FB yang di Hack?

Silahkan untuk masuk ke bagian pengaturan dan privasi, kemudian klik aplikasi maupun situs web yang ada di halaman Facebook. Setelah itu pada menu diakses menggunakan Facebook, klik edit. Kemudian perhatikan aplikasi atau situs web apa saja yang terhubung dengan media sosial Facebook kalian.

Jika ada aplikasi PUBG Mobile, silahkan pilih hapus aplikasi. Maka akun PUBG kalian sudah terputus dengan Facebook. Kemudian kalian bisa unbind lagi PUBG dengan akun lain seperti Google.

Tips Unbind Akun PUBG Mobile dengan Twitter

Dulu Twitter sempat menjadi sosial media yang sangat populer dan layak disandingkan dengan Facebook. Pengguna Twitter saat ini juga sangat banyak, terutama untuk anak-anak muda. Tidak heran jika banyak juga yang menghubungkan Twitter dengan platform lain seperti PUBG Mobile.

Jika kalian tahu cara menghubungkannya, kalian juga harus tong dong cara unbind akun PUBG Twitter. Untuk proses pencopotan PUBG Mobile dari Twitter tidak jauh berbeda dengan cara sebelumnya. Yang membedakan hanya platform dan letak menu pengaturan dan privasi.

Pasalnya untuk memutuskannya hanya bisa dilakukan melalui Pengaturan dan Privasi. Silahkan kalian cek menu pengaturan dan privasi pada aplikasi Twitter apakah terhubung dengan PUBG Mobile atau tidak. Jika ada, pastikan untuk unbind dan jangan lupa untuk memilih opsi cabut akses.

Cara Ganti Akun PUBG Mobile

Setelah unbind dengan sosial media yang sebelumnya, otomatis akun kalian tidak terkoneksi dengan media sosial. Nah, kalian juga bisa menghubungkan kembali dengan menggunakan media sosial yang lain. Tapi pastikan akunnya benar-benar aman dan tidak mudah diretas.

Untuk cara penggunaanya sangat mudah dimana kalian tinggal masuk ke pengaturan di di dalam game PUBG Mobile. Kemudian kalian tinggal logout dan kembali masuk menggunakan media sosial baru. Kalian hanya perlu memasukkan username dan password facebook di kolom yang tersedia.

Sebagai tambahan, sebaiknya koneksikan akun Google dengan akun PUBG Mobile kalian. Karena cenderung lebih aman dibandingkan dengan Facebook. Karena kalau Gmail biasanya hanya digunakan untuk keperluan pribadi sehingga sulit untuk diretas.

Untuk kalian yang bermasalah dengan akunnya, silahkan terapkan cara unbind akun PUBG Mobile di atas. Sangat disarankan kalau akun kalian terhubung dengan dengan akun media sosial yang aman supaya terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan di masa mendatang.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *